Thursday 19 October 2017

[LIFESTYLE] Staycation Seru dengan Fasilitas Lengkap dari Grand Whiz Poins Square

Hi ladies,

Kemacetan, tingkat stress yang tinggi dan kesibukan pekerjaan yang ga ada habisnya, khususnya di Ibukota, kadang membuat kita jadi ga semangat kerja atau kalau orang-orang bilang namanya "butuh piknik".  Meskipun aku seorang ibu rumah tangga kadang butuh piknik juga lho.. Bisa bangun lebih siang, saat bangun sudah bisa langsung sarapan tanpa repot ke pasar dan menyiapkan makanan, bisa spa bersama pasangan atau sekedar mandi air hangat. Hmm asiknya..

Itulah sebabnya aku suka sekali staycation bersama keluargaku dan kalau kalian follow social mediaku, biasanya lokasi staycation yang aku pilih ga jauh-jauh masih di sekitar Jakarta. Nah, di blogpostku kali ini aku akan share ke kalian satu hotel yang minggu lalu aku datangi yang bisa jadi rekomendasi kalian untuk menikmati akhir pekan atau sekedar kumpul-kumpul bersama teman-teman dan keluarga, yaitu Grand Whiz Poins Square.


grand whiz hotel

Ingin tahu juga bagaimana suasana dan fasilitas di Grand Whiz Poins Square? Baca terus blogpost ku kali ini yah...

Intiwhiz Hospitality Management

whiz hotel

Grand Whiz Poins Square merupakan salah satu hotel dibawah management Intiwhiz Hospotality Management. Intiwhiz Hospitality Management merupakan management perhotelan yang mengembangkan beberapa hotel dengan standart international dan berlokasi di area yang strategis di pusat kota. 

Intiwhiz Hospitality sudah menaungi beberapa Whiz hotel dari tingkat budget hingga bintang 4, sebut saja beberapa hotel dibawah Intiwhiz Management adalah:
- Whiz Hotel (Jakarta, Cilacap, Semarang, Pekanbaru, dan Yogyakarta)
- Whiz Prime Hotel (Balikpapan, Bogor, Surabaya, Jakarta, Lampung, Malang, Manado, Makassar, Yogyakarta)
- Grand Whiz Hotel (Jakarta, Bali, Mojokerto)

Diantara semuanya, Grand Whiz Hotel adalah yang paling eksklusif dan berbinang 4. Yuk langsung saja kita bahas mengenai Grand Whiz Hotel khususnya yang aku datangi, di Grand Whiz Poins Square Jakarta.

Grand Whiz Poins Square


1. Lokasi

Berlokasi di pusat daerah perbelanjaan dan perkantoran, yaitu di Poins Square Shopping Mall. Jl. Kartini No.1 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Walaupun terletak di kawasan yang cukup padat namun hal inilah yang menjadi keunggulan dari Whiz Poins Square, karena di lokasi tersebut dekat sekali dengan berbagai pilihan transportasi umum.

Sebut saja Transjakarta, atau MRT yang saat ini sedang dibangun dan dikembangkan. Kedua pilihan transportasi umum tersebut bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari pintu keluar Poins Square.

Grand Whiz Poins Square sangat cocok bagi kalian yang suka shopping dan jalan-jalan karena terletak langsung diatas Poins Square Shopping Mall. Selain itu lokasinya juga cukup dekat dengan shopping district seperti Pondok Indah Mall atau Gandaria City. Bisa ditempuh dengan Transjakarta ataupun taksi/taksi online.
Membawa keluarga berlibur di Grand Whiz Poins Square, ajak saja berjalan-jalan di Ragunan Zoo, Taman Mini atau Pondok Indah Waterpark. 

Selain pusat perbelanjaan dan sarana transportasi sekitar hotel, perlu juga kita pertimbangkan untuk keadaan daruratnya. Grand Whiz Poins Square juga dengan dengan Siloam atau Mayapada Hospital. Cukup ditempuh dalam 20 menit saja dengan kendaraan pribadi.

2. Hotel Services

Grand Whiz Poins Square merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan layanan yang lengkap dan sangat memudahkan customernya, seperti:
- Free WiFi di seluruh area hotel
- 24 hr room service
- 24 hr cctv security sistem
- laundry service
- smoking and non smoking room
- AC di seluruh kamar
- parking area
- business center



Di lobby hotel tersedia Internet Corner yang tersedia bagi seluruh pengunjung atau kalian yang sekedar mengantar atau menunggu teman di Grand Whiz Poins Square.

3. Room and Rate

Grand Whiz Poins Square memiliki total 159 kamar yang terbagi menjadi 4 tipe kamar yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan budget.
Pilihan tipe kamarnya adalah,

Standart Room (rate 1.300.000* IDR inclue breakfast)

Ini adalah tipe kamar paling kecil, dengan luas ruangan sekitar 18sqm dan hanya terdapat pilihan queen bed size. Untuk tipe kamar standart hanya tersedia 8 kamar saja.
Lebih cocok untuk keperluan bisnis yang hanya tinggal sendiri dengan durasi tinggal singkat.

Superior Room (rate 1.500.000* IDR include breakfast)
Luas kamar masih sama dengan Starndart room yaitu 18sqm, hanya berbeda pada ukuran bed saja. Untuk superior room tersedia 2 pilihan bed, ada 26 kamar dengan King Bed Size, dan 16 kamar dengan pilihan twin bed.


Deluxe Room (rate 1.700.000* IDR include breakfast)
Untuk pilihan Deluxe Room luas kamar lebih besar yaitu 21-24sqm dan ada pilihan 38 kamar dengan King Bed Size serta 68 kamar dengan twin bed.


Premier Room (rate 2.000.000* IDR include breakfast)
Ini dia pilihan kamar dengan luas paling besar diantara semua pilihan tipe kamar. Premire Room. Luas kamarnya 32sqm, cocok banget nih jika berlibur atau staycation disini bersama keluarga. Untuk tipe Premier Room hanya tersedia 3 kamar saja dengan King Bed Size.

Di Premier Room juga ada sofa untuk duduk bersantai dan pemandangan kota Jakarta Selatan dengan jendela yang lebih besar.

Semua kamar yang tersedia di Grand Whiz Poins Square mengunakan Angler Healthy and Premium Matress untuk kenyaman tidur yang lebih nyenyak, anti kutu kasur, matrass berkualitas sehingga menjadikan kesegaran dan kesehatan di setiap bangun pagi.



Selain itu setiap kamar juga mendapat free WiFi yang super kencang, dan flat TV dengan pilihan chanel dari dalam dan luar negeri.





Tersedia shower air dingin dan panas, lemari es kecil, complimentary berupa air mineral dan in-room coffee maker serta deposit box. Di dalam kamar mandi juga terdapat toiletries seperti sabun, shampoo, shower cap, serta hair dryer.

4. Fasilitas Hotel

Selain lokais yang strategis dan pilihan kamar yang lengkap seta nyaman, tentunya sebagai customer kita akan mencari hotel dengan fasilitas yang lengkap. Menurutku, Grand Whiz Poins Square punya fasilitas super lengkap bahkan ada beberapa diantaranya yang jarang aku temukan di hotel lain selama aku staycation bersama keluarga. 

Ini dia beberapa fasilitas ynag ditawarkan oleh Grand Whiz Poins Square:

Andromeda Restaurant





Sarapan pagi adalah hal penting yang aku pertimbangkan dlam memilihi hotel untuk staycation. Kalau kita menginap di Grand Whiz Poins Square, sarapan pagi berada di Andromeda Restauran, selantai dengan lobby.

Pilihan menu sarapan di Andromeda Restaurant bisa dibilang lengkap, dari berbagai jenis roti lengkap dengan selai, beberapa jenis kue manis, finger food untuk appetizer, salad, buah dan tidak ketinggalan makanan menu utamanya yang banyak pilihannya.




Kalau aku paling suka sarapan dengan seral, susu dan omelette. Di Grand Whiz Poins Square juga ada lho. Omelette nya langsung dimasak by request, enak kan.



Untuk menu ala carte bisa langsung dibawa ke dalam kamar, beberapa menu favorit untuk pilihan ala carte yang bisa jadi rekomendasi makan siang atau makan malam kalian adalah Beef and Broccoli, Kung Pao Chicken, dan Nasi Timbel Komplit. Ini dia penampilan makanaya yang menggugah selera.





Dari ketiga makanan terebut, aku paling suka dengan Kung Pao Chicken rasanya pas dan ada sedikit pedas dan tambahan tekstur renyah dari kacang mede.



Andromeda Restaurant juga sangat welcome bagi kalian yang ingin mengadakan reuni atau BBQ party bersama teman-teman. Karena Andromeda Restaurant menyediakan beberapa paket yang bisa dipilih seperti, Arisan Package, Birthday Package, Reunion Package, Pool Sumer Party dan Table Manner. Harganya starts dari 135.000 IDR peer orang.

Fitness Center







Tidak jauh dari Andromeda Restaurant ada juga fitness center. Fitness center di Grand Whiz Poins Square bisa dibilang besar dan peralatan untuk fitness nya sangat lengkap lho.

Swimming Pool




Ini adalah tempat favorit anakku bila diajak staycation, dan aku sangat yakin dia akan suka menginap disini karena kolam renang di Grand Whiz Poins Square ini adalah kolam renang terluas dan terlengkap yang pernah aku lihat semenjak aku hobby staycation.

Kolam untuk anak-anak tersedia dari kedalaman 90cm kemudian di sisi lain ada kolam renang khusus dewassa dengan kedalaman mencapai 2,5m.

Kolam untuk anak-anaknya sangat luas dengan kedalaman yang berbeda-beda jadi sebaiknya tetap gunakan ban pengaman bila mengajak anak berenang disini.

Saat ini sedang ada promo Pool Summer, dengan harga 175.000 IDR kita sudah bisa berenang bersama si kecil serta free burger dan minuman. Promo ini berlaku secara umum tanpa perlu menginap.

Sauna




Baru kali ini aku lihat hotel dengan harga terjangkau dan fasilitasnya lengkap termasuk sauna. Ruangan saunanya juga bisa dikatakan cukup luas, tersedia ruangan untuk wanita dan laki-laki secara terpisah.

Allure Spa





Stacation tidak lengkap rasanya kalau belum menikmati relaksasi spa yang bisa meningkatkan mood dan semangat. Grand Whiz Poins Square bekerjasama dengan Allure Spa untuk mberikan pelayanan relaksasi dan spa yang bisadinikmat eh emua pengunjung dan customer.

Pilihan spa di Allure Spa sangat lengkap mulai dari refleksi, manicure, pedicure, facial  hingga full body massage. Harganyapun tidak terlalu menguras kantong, starts from 110.000 IDR kita sudah bia menikmati kenyamanan dan relaksasi bersama Allure Spa.

Ballroom dan Meeting Room

Grand Whiz Poins Square juga menyediakan beberapa venue untuk meeting da pesta di Balroom (tersedia 2 ruangan ballroom), dan Meeting Room (tersedia 5 ruangan). Cocok sekali untuk acara meeting kantor, workshop, seminar atau engagement party. Detail ruangannya sebagai berikut:

Meeting Room ada ruangan Orion dan Vega (dimensi ruangan 8,5m x 11,6m mampu menampung 32 hingga 100 orang tergantung posisi meja dan kursi) serta ada juga ruangan yang sedikt lebih kecil yaitu Mensa, Alya dan Sagita (dimensi ruangan rata-rata 10,5m x 7,5m dan mampu menampung antara 16 hingga 70 orang tergantung posisi meja dan kursi).

Ballroom di Grand Whiz Poins Square ada 2 dengan dimensi ruangan yang sama besar yaitu 19m x 17,8m mampu menampung 48 hingga 165 orang. Ruangan ini cocok untuk seminar ataupun engagement party, simple wedding party juga masih cukup dengan dimensi ruangan di Ballroom Grand Whiz Poins Square.


Suasana Hotel yang Asri


Aku betah banget lama-lama di Grand Whiz Poins Square karena suasananya asri dan segar. Ada taman yang cukup luas lengkap dengan kolam ikan, terasa sangat asri seakan-akan kita sedang berada di Puncak atau Bali. Suasana seperti ini yang aku cari untuk staycation karena di Jakarta sangat jarang bisa ditemukan taman atau ruang terbuka seperti ini. Jadi suasana inilah yang langsung bisa meredakan stress dan langsung terasa hawa liburan bersama keluarga tercinta.






Selain itu, staff hotel juga sangat ramah dan informatif. Betah deh pokoknya, dan kalian juga harus coba staycation disini karena Grand Whiz Poins Square menwarakan kenyamanan, kebersihan dan fasilitanya yang super lengkap.




Informasi

Kalau kaian ingin mencoba staycation disni ada baiknya ikuti social media Grand Whiz Poins Square dan buka website nya juga, siapa tahu pas ada promo yang menarik.




Grand Whiz Poins Square
Jl. RA. Kartini No 1 Lebak Bulus
T.B. Simatupang, Jakarta Selatan
e-mail: reservation.poinssquare@grandwhiz.com
www.grandwhiz.com
Facebook | Twitter | Instagram







No comments :

Post a Comment

Back to Top