[BEAUTY REVIEW] Mencoba Oxy Facial Treatment di Rejuve Skinlab

Hi ladies,

Pada tanggal 14 Februari yang lalu, tepat di hari Valentine aku datang ke Ganesha Resto untuk menghadiri blogger gathering bersama Rejuve Skinlab. Berbeda dengan acara blogger gathering yang pernah aku ikuti, kali ini venue nya sangat menarik karena berlokasi di India Restaurant. Aku super excited karena talkshow kali ini akan membahas seputar tips untuk hidup sehat dan memiliki kulit yang cantik.


Setelah selesai santap siang, kami langsung diajak untuk sharing dan talkshow bersama dua dokter cantik yaitu dr. Mona dan dr. Irma dari Rejuve Skinlab untuk membahas mengenai cara memiliki kulit dan tubuh yang sehat serta menceritakan mengenai treatment yang disediakan oleh Rejuve Skinlab.

dr. Mona dan dr. Irma terlihat sangat sehat, bugar dan masih cantik lho padahal usia mereka sudah mendekati 50! Aku sendiri kaget karena mereka masih tampak sangat muda dari segi wajah. Ini ternyata karena dua dokter cantik tersebut rajin merawat wajah, makan makanan sehat serta rutin berolah raga minimal berjalan kaku atau jogging.


Selain dua dokter cantik tadi, ada juga bintang tamu seorang artis, seorang ibu, seorang istri, dan host untuk beberapa perusahaan yang masih cantik sekali meskipun anaknya sudah masuk bangku kuliah. Kalian pasti kenal deh, Shanaz Haque.. Yup, seorang wanita multitalenta yang selalu memberikan positive vibes bagi orang di sekelilingnya dan selalu terlihat awet muda.


Ternyata, rahasia seorang Shanaz Haque untuk terlihat muda dan sehat hanya pikiran positif dalam memandang diri sendiri, menerima diri apa adanya dan bisa mencintai diri sendiri. Apabila kita cinta dengan tubuh kita otomatis makanan yang akan kita makan pasti kita pilih yang sehat, bukan makanan olahan. Kalau kita menyayangi diri kita pasti kita akan selalu menjaga berat tubuh ideal dan berolah raga supaya tetap sehat. Dan yang tidak pernah dilupakan adalah sesekali memanjakan diri di klinik kecantikan sebagai wujud rasa syukur dan sayang kita pada tubuh kita ini. As simple as that lho! 


Nah, dari acara ini terutama dari cerita pengalaman Shanaz Haque yang sudah melakukan beberapa kali treatment di Rejuve Skinlab benar-benar memberikan insight buat aku untuk selalu mencintai diri kita terlebih dahulu dan jangan lupa ambil me-time di sela-sela kesibukanku sebagai full time mommy. Makanya, ak ga sabar banget nih untuk mencoba treatment di Rejuve Skinlab.

Sekilas tentang Rejuve Skinlab


Rejuve Skinlab sudash ada sejak 19 November 2016, meskipun baru 1 tahun tapi Rejuve Skinlab hadir oleh owner yang sebelumnya sudah bergelut di dunia kecantikan kulit selama lebih dari 20 tahun, dilengkapi dengan mesin treatment yang ccanggih, dokter yang berpengalaman dan terapis yang handal. Untuk lokasi tepatnya, Rejuve Skinlab berada di:


area ruang tunggu yang nyaman

Rejuve Skinlab
Kemang Square Building
Jl. Kemang Raya No. 5 Lantai 3
Jakarta Selatan
02171792781 - 02171794716
WA: 081213728181

Kata "REJUVE" sendiri memiliki arti PEREMAJAAN. Jadi, diharapkan Rejuve Skinlab ini bisa menjadi klinik kecantikan untuk peremajaan kulit dengan prosedur non bedah yang sangat minim resiko dan rasa sakit.

Perawatan yang disediakan di Rejuve Skinlab meliputi perawatan wajah dan tubuh dengan metode invasive (injection) dan non-invasive (menggunakan mesin). Mesin yang digunakan juga mesin yg paling canggih yang didatangkan langsung dari Eropa.



Perawatan favorit di Rejuve Skinlab adalah Oxy Facial (facial menggunakan oxygen dengan tekakan tinggi), Laser Treatment (membantu mengurangi darkspot dan mengangkat sel kulit mati) serta Ulthera (untuk mengurangi tumpukan lemak di pipi, tangan, perut dan paha). Perawatan lain yang ada di Rejuve Skinlab antara lain Stemcell, Thermage, dan Cool Sculpting.
Untuk harga perawatan di Rejuve Skinlab mulai dari 1 juta rupiah, menyesuaikan dengan treatment yang dibutuhkan masing-masing pasiennya.

Nah, yang akan aku review kali ini adalah Oxy Facial. Penasaran seperti apa proses dan hasilnya?? Yuk kita langsung ke ruagan treatment....

Review Oxy Facial Treatment

Oxy Facial Treatment berfungsi untuk memberikan kelembaban atau hidrasi untuk kulit yang lelah dan dehidrasi dengan cara memberikan oksigen dan serum pelembab menggunakan alat bertekanan tinggi sehingga oksigen akan lebih mudah masuk ke dalam pori-pori dan serum akan langsung menyerap sampai ke lapisan dalam kulit.

Treatment ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dan berjerawat, baik untuk wanita maupun pria. Oxy Facial Treatment ini adalah treatment paling simple di Rejuve Skinlab karena proses pengerjaannya cepat bisa sambil curi-curi waktu istirahat siang, kemudian hasilnya instan langsung terlihat lembab dan segar, serta tanpa downtime artinya setelah Oxy Facial kalian sudah bisa langsung menggunakan makeup atau skincare favorit.

Saat masuk ke ruangan treatmet, terapis akan memberikan kemben khusus untuk digunakan selama treatment supaya pakaian kalian tidak kotor.


Setelah berganti pakaian, selanjutnya aku diberikan aromatherapy supaya bisa rileks sepanjang treatment. Tapi sayangnya aku lupa diberikan aroma apa, saking nikmatnya. hihihi..


Setelah rileks, treatment dilanjutkan dengan membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran supaya treatment bisa maksimal.



Kemudian dilanjutkan dengan memberikan pijatan di area bahu, pundak, kepala dan wajah. Ini paling enak sih menurut aku karena kebetulan aku sedang kurang enak badan jadi dipijit begini rasanya langsung rileks, penat dan capek pun hilang.



Sudah hilang capeknya, sekarang saatnya perawatan inti, Oxy Facial. Treatment ini menggunakan alat dengan pipa bertekanan tinggi yang sebelumnya sudah diisi dengan oksigen dan serum pelembab. Kemudian disemprotkan langsung ke seluruh area wajah. Rasanya dingin dan segar seperti pergi ke puncak naik motor trs menghirup udara segar dan dingin ala pegunungan. Saat proses ini mata harus ditutup agar serum pelembab tidak masuk ke mata.



Kemudian masuk ke tahapan terakhir, masker! Ini juga favorit aku karena bisa tidur sejenak sambil menunggu masker kering. Pemilihan masker dilakukan oleh terapis disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Aku memakai masker aroma mint yang menyegarkan dan membantu menenangkan beberapa jerawat yang saat itu sedang muncul.


20 menit berlalu, masker sudah mengering dan di-peel off. Selanjutnya diaplikasikan sunscreen ke seluruh area wajah dan selesai deh Oxy Facial nya.
Sebelum pulang, aku juga sempat menikmati snack dan minuman jahe hangat untuk menutup kenikmatan siang itu bersama Rejuve Skinlab.

Oxy Facial ini dibandrol dengan harga 1juta, meskipun agak pricey tapi kalau dilihat dari hasilnya yang instan, tanpa rasa sakit, dan tanpa efek samping, menurutku harganya sepadan dengan hasil yang aku dapatkan. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Saranku sebaiknya membuat janji temu dengan terapis terlebih dahulu sebelum datang ke Rejuve Skinlab supaya punya waktu yang cukup untuk konsultasi dan treatment.


Duh, aku jadi pengen cobain Laser Treatment nih. Kebetulan aku dapat voucher karena menang kuis saat acara gathering kemarin. Cuss ke Rejuve Skinlab ahh.. Aku tunggu disana ya..
See you on my next post, ladies..







0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.