[BEAUTY REVIEW] Mencoba Treatment Exilis Tummy di Endermo Spa

Hi ladies,

Kalau kalian follow Instagram aku dan mengkuti beberapa instastory di tanggal 8 Februari yang lalu, aku sempat datang ke Endermo Spa yang berlokasi di Pondok Indah untuk mencoba salah satu treatment ter-favorit di Endermo Spa yang berfungsi untuk menghancurkan lemak dan slimming treatment, yaitu Exilis Body Treatment. Penasaran bagaimana rasanya dan seperti apa hasilnya? Baca terus yaa..

Tentang Endermo Spa


Endermo Spa adalah aesthetic clinic yang sudah berpengalaman selama lebih dari 26 tahun di Paris yang kemudian berkembang ke beberapa cabangnya di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Di Indonesia sendiri, Endermo Spa membuka cabangnya di Metro Pondok Indah nanti aku akan tuliskan alamat lengkapnya di bawah.

Endermo Spa menyediakan beberapa treatment yaitu Spa Body Treatment, Slimming Body Treatment, Face Treatment dan Eye Treatment yang kesemuanya menekankan konsep non invasive, non aggressive & 100% Natural. Endermospa ingin memberikan hasil yang lebih tahan lama dan lebih cepat dalam pelangsingan dan pelawanan terhadap proses penuaan dini.
Nah, dari beberapa pilihan treatment tadi aku bermaksud ingin mencoba salah satu perawatan dari Slimming Body Treatment yaitu Exilis Body Treatment.




Saat datang sudah disambut hangat di meja recepsionis serta suasana yang tenang, bersih dan wangi.

Exilis Body Treatment

Exilis Body Treatment adalah pilihan bagi kalian yang memiliki beberapa area tubuh yang menggelambir atau kendur. Kebetulan bagian perutku memang agak kendur karena saat hamil aku jarang menggunakan krim stretchmarks dan perawatan pasca melahirkan yang kurang maksimal. Jadilah perutku kendur dan tekstur kulitnya tidak rata karena stretchmarks. 

Dengan kondisi ini aku disarankan untuk mencoba Exilis Tummy Treatment, jadi Exilis Body Treatment namun prosesnya untuk aku lebih berfokus pada area perut. Gunanya untuk membantu menghancurkan lemak area perut, mengencangkan kulit yang kendur dan menyamarkan stretchmarks. 

Proses Exilis Tummy 

Proses awalnya, di bagian punggung akan ditempel semacam patch dengan lapisan foil yang gunanya untuk menghantarkan panas lebih maksimal masuk ke area lemak di bawah kulit.


Setelah itu, akan dioleskan minyak khusus untuk Exilis Treatment di area perut. Minyak ini juga akan membantu menghantarkan panas dan mengurangi rasa nyeri saat treatment berlangsung.

Kemudian, langsung dilanjutkan dengan Exilis Treatment menggunakan mesin BTL High Frequency yang mampu menghantarkan panas dari 30 hingga 42 derajat celcius untuk membantu menghancurkan lemak dan memperbaiki jaringan kulit.



Treatment ini berlangsung selama 30 menit dengan suhu panas yang bertingkat, semakin lama akan terasa semakin panas dan kapanpun terasa nyeri atau terlalu panas kita bisa langsung mengkomunikasikannya dengan terapist. Jadi jangan khawatir atau takut kalau terasa sakit/nyeri.

Terapis dari Endermo juga sangat sabar karena beberapa kali aku sempat merasa nyeri karena terlalu panas, terapis nya sempat menghentikan sebentar dan mengoles minyak lebih banyak lagi serta memulai treatment dari suhu yang lebih rendah lagi.

Hasil Exilis Tummy

Setelah selesai 30 menit berlalu, dan sudah bisa mencapai suhu 42 derajat celcius, akhirnya treatment sudah selelsai. Terapis akan membersihkan area perut dan mengoleskan cream pelembab.

Untuk hasil yang maksimal Terapis menyarankan untuk melakukan minimal 5 kali Exilis Treatment dengan interval setiap 1-2 minggu sekali. Namun not bad lah untuk hasil yang aku dpatkan di treatment pertama ini.


Yang aku rasakan kulit area perut jadi lebih lembut dan halus serta terasa lebih kencang. Yang biasanya agak kendur karena banyaknya tampilan stretchmarks, sekarang sudah terlihat lebih supple dan stretchmarks sedikit memudar. Seperti inilah hasil before dan afternya..

Apakah kalian berencana melakukan Exilis Treatment atau ingin mencobanya? Exilis Treatment bisa dilakukan oleh pria maupun wanita diatas usia 20 tahun tapi tidak bisa dilakukan untuk ibu hamil dan menyusui ya..

Rekomendasiku kalian bisa melakukan Exilis Treatment di Endermo karena selain didukung oleh terapis yang berpengalaman, tempatnya juga tenang dan bersih serta memiliki berbagai mesin treatment yang canggih. 

Oh ya, Endermo Spa juga menerima perawatan kuku, nail art dan eyelash extension juga lho, tapi sebaiknya by appoinment terlebih dahulu ya. Kalau kalian butuh informasi lebih lengkap silahkan datang atau telepon ke alamat di bawah ini:


Endermo Spa

Jl. Metro Pondok Indah SG.25
Jakarta Selatan
Telepon: 021-29124380 atau 021-29124381

Oke, sampai disini dulu reviewku untuk Endermo Spa, semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya..





0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.