Monday 5 February 2018

[LIFESTYLE] Tangkal Radikal Bebas dengan CNI Sun Chlorella A

Hi ladies,

Aku termasuk orang yang takut terlihat lebih tua dari usiaku sebenarnya, oleh karena itu aku selalu berusaha menjaga kesehatan tubuh, kulit dan wajah. Namun, seiring berjalannya usia sepertinya apa yang aku konsumsi, gaya hidup dan bahkan polusi udara yang jadi makanan sehari-hari pastinya akan memiliki dampak buruk untuk kesehatan dan kecantikan.

Beberapa logam berat yang terkandung di dalam skincare dan polusi udara memiliki dampak negatif pada tubuh seperti misalnya merkuri, timbal dan kadmium yang pada akhirnya akan membebani tubuh dan mempengaruhi semua sistem jaringan lunak pada tubuh kita. Hal ini akan menyebabkan masalah kesehatan yang serius, bukan hanya kulit yang mengalami penuaan dini, tubuh juga jadi rentan akan penyakit berat.

Dengan kondisi seperti ini, gaya hidup sehat dan menggunakan skincare organik saja tidak cukup lho. Makanya, beberapa hari belakangan ini aku mencoba mengkonsumsi suplemen makanan yang mampu melakukan detoksifikasi dan aman bagi pencernaan, yaitu CNI Sun Chlorella A.


Kalian pasti tahu donk manfaat klorofil, salah satu nutrisi penting untuk tumbuhan yang ternyata punya manfaat luar biasa untuk kesehatan. Klorofil juga mendorong pembekuan darah normal, keseimbangan hormon dan kesehatan pencernaan. Telah diamati memiliki efek penyembuhan pada kondisi inflamasi seperti radang sendi, fibromyalgia dan banyak lagi. Klorofil inilah bahan aktif utama yang terkandung dalam CNI Sun Chlorella A.


Sun Chlorella A terbuat dari ganggang hijau Chlorella pyrenoidosa yang merupakan spesies pilihan terbaik dari tanaman chlorella yang hidup di air tawar. Chlorella mengandung sekumpulan besar zat pembangun yang bergizi tinggi dan menyehatkan.
Sun Chlorella di produksi menggunakan sistem DYNO® Mill yang canggih. Proses ini tidak menggunakan panas atau bahan kimia seperti merek lain, memastikan tingkat nutrisi bio-tersedia tertinggi dari sel tanaman chlorella (80%).


Berikut beberapa alasan yang bisa aku berikan untuk menambahkan CNI Sun Chlorella A dalam suplemen harian kalian, yaitu:
1. Mengandung nutrisi lengkap yang diperlukan untuk menjaga kesehatan.
2. Kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah penyakit.
3. Memiliki segala manfaat dan kebaikan sayur-sayuran.
4. Mengandung protein dan asam nukleat yang merangsang peremajaan sel.
5. Kandungan klorofilnya yang tinggi.
6. Membantu pembuangan racun kimia dan logam berat (detoksifikasi).
7. Memiliki efek anti radang.
8. Merangsang pertumbuhan bakteri menguntungkan/probiotik.
9. Meningkatkan system kekebalan tubuh/imunitas.
10. Membantu penyembuhan luka.

Dengan segudang manfaat kebaikan untuk kesehatan tubuh tersebut, CNI Sun Chlorella A sudah aku percayakan untuk membantu menutrisi kesehatan tubuh dan kulit dari dalam. Supaya tidak cepat tua, hihihi..


CNI Sun Chlorella A sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari LPPOM MUI, jadi sangat aman untuk dikonsumsi tidak perlu khawatir. Apalagi pembuatannya diproses dengan mesin Dynomill yang mampu memecah dinding sel sehingga zat gizi dalam chlorella bisa diserap hingga 80% yang tentunya gizi nya pun lebih lengkap dibanding suplemen chlorella lainnya dan pastinya sudah dipercaya sebagai produk berkualitas di seluruh dunia.






1 comment :

Back to Top