[BEAUTY REVIEW] Nivea MicellAIR; Terobosan Baru Micellar Water

Hi ladies,

Membersihkan wajah adalah hal terpenting apalagi jika seharian wajah kita full makeup, terpapar matahari, polusi dan keringat yang membuat kulit wajah kita sulit bernafas. Tapi, tidak dipungkiri saat malam hari badan sudah lelah kadangkala kita lupa menghapus makeup hingga benar-benar bersih. Melihat hal ini, NIVEA meluncurkan terobosan baru dari pembersih makeup berbahan dasar Micellar untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit dari NIVEA Makeup Care. Penasaran?? Ikuti ceritaku saat hadir di acara launchingnya..

Launching of NIVEA MicellAIR 



Pada tanggal 27 April 2018 yang lalu, NIVEA melaunching produk barunya yaitu NIVEA MicellAIR. NIVEA MicellAIR ini merupakan bentuk inovasi dari NIVEA Micellar Water sebelumnya, kali ini tidak hanya mampu membersihkan kulit wajah dari makeup, namun juga merawat dan menjaga kulit tetap lembab. Menurut Tomasz Schwarz (Marketing Director PT. Belersdorf Indonesia), NIVEA percaya bahwa kulit sehat merupakan investasi kecantikan yang sesungguhnya dibalik setiap hasil makeup yang mengagumkan sehingga produk baru ini bisa semakin menguatkan NIVEA  sebagai Makeup Care Expert yang dipercaya oleh para pengguna makeup.


Acara ini turut dihadiri oleh dr. Lili Legiawati selaku dokter spesialis kulit, Sharita Lefana selaku Brand Manager NIVEA Face, Bubah Alfian selaku NIVEA Makeup Expert dan Julie Estelle selaku Brand Ambassador NIVEA.


dr. Lili mengatakan bahwa hidup di iklim tropis seperti Indonesia ini sebaiknya wajah rutin dibersihkan 2-3 kali sehari agar kulit bisa beregenerasi dengan baik. Malahan bagi pemilik kulit berminyak dan acne prone sebaiknya membersihkan wajah 3-4 kali agar kulit benar-benar besih dan mampu bernafas dengan baik.


Hal senada juga diungkapkan Sharita Lefian yang menjelaskan terobosan bari NIVEA MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel Micelles Complex yang bekerja seperti magnet untuk mengangkat sisa makeup, kotoran, dan sebum secara lebih efektif tanpa residu. Semakin sering kita membiarkan kulit bernafas, dan menikmati skin breathe moment setiap harinya maka kulit wajah akan tampak lebih sehat. 


Jika wajah bersih maka skincare yang kita gunakan akan bekerja lebih maksimal dan makeup juga bisa tahan lebih lama, ungkap Bubah Alfian. Bubah yang selalu menggunakan NIVEA MicellAIR sebelum mengaplikasikan makeup pada customer nya, membuktikan bahwa jika makeup dipalikasikan pada wajah yang bersih maka hasilnya akan lebih sempurna dan tampak lebih glowing.


Julie Estelle dengan jadwalnya yang padat mengharuskan dia berganti makeup hingga beberapa kali dalam sehari oleh karenanya NIVEA MicellAIR sangat membantunya dalam membersihkan wajah dan merasakan skin breathe moment di sela-sela istirahat sebelum lanjut ke acara lainnya. Hal ini juga membantunya memiliki kulit lebih sehat walaupun kadang harus menggunakan makeup seharian.


Sebelum menghadiri acara ini, kira-kira seminggu sebelumnya aku sudah menerima hampers paket yang isinya undangan event launching dan 2 produk NIVEA MicellAIR untuk aku coba.

NIVEA MicellAIR Review 


NIVEA MicellAIR hadir dalam 2 varian, pink untuk kulit kering dan sensitif dan biru untuk kulit normal to oily. Kalian bisa sesuaikan dengan jenis kulit kalian supaya lebih cocok dan bisa lebih menikmati skin breathe moment.



NIVEA MicellAIR tidak mengandung alkohol, tidak mengandung paraben, tidak mengandung pewangi dan tidak mengandung pewarna. Ini sangat aman bagi semua jenis kulit bhakan kuli sensitif sekalipun.

Aku sudah menggunakan NIVEA MicellAIR dan terbukti mampu mengangkat makeup dengan bersih, tanpa residu dan tidak terasa perih di kulit. Jujur, NIVEA Micella Water yang sebelumnya saat aku pakai ada sedikit rasa perih dan kering tapi formula baru NIVEA MicellAIR ini benar-benar nyaman dan ringan tanpa membuta kulit keringku terasa perih.

NIVEA MicellAIR memiliki kelebihan antara lain:
1. Mampu mengangkat makeup lebih efektif dan tanpa residu
2. Mampu melembabkan kulit
3. Memberi kesegaran untuk kulit bisa bebas bernafas



Dalam satu kemasan NIVEA MicellAIR berisi 200ml dan dijual dengan harga cukup affordable yaitu hanya 45.000IDR. Kalian bisa mendapatkannya di gerai supermarket atau toko kosmetik terdekat.
Yuk, buruan coba dan jangan lupa ceritakan pengalaman kalian di kolom komentar yaa..

Baiklah sampai disini dulu cerita dan reviewku untuk NIVEA MicellAIR, sampai ketemu di postingan selanjutnya..










3 comments:

  1. Cepet juga yah inovasinya nivea ini, aku baru pakai micellarnya doang, blm coba micellairnya, penasaran bgt, tp stok micellar msh byk.

    Salam kenal & folback blogku yah Anita, thank you.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga sudah coba micellair ini. Ngangkat make up bgt ya. Jadi pembersih andalan ini siy...

    ReplyDelete
  3. Rasanya dingin di wajah. enak :)

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.