Thursday 24 May 2018

[BEAUTY REVIEW] NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum

Hi ladies,

Memiliki kulit cerah dan sehat tentu jadi dambaan semua orang, tapi bagaimana jadinya bila aktivitas kita lebih banyak di luar ruangan. Belum lagi ditambah polusi dan radikal bebas yang mengancam kecerahan kulit, membuat kulit jadi lebih mudah lelah dan terlihat kusam. Eitss.. jangan khawatir dulu, karena sekarang ada terobosan baru dari NIVEA! Penasaran? Baca terus yaa..

Baru-baru ini NIVEA kembali hadir dengan terobosan baru bagi kalian yang menyukai aktivitas luar ruangan atau travelling tapi ingin kulit tubuh tetap cerah terjaga setiap hari. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum, yang memiliki kandungan lengkap untuk mempertahankan kulit cerah dan lembut.

NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum



Berbeda dengan Body Lotion, NIVEA Extra White Radiant & Smooth BODY SERUM memiliki daya serap lebih maksimal hingga ke lapisan terdalam kulit. Formula dalam bentuk serum ini juga tidak terasa lengket dan mampu menutrisi kulit untuk memberikan perlindungan harian agar kulit tetap cerah.



Kandungan utama dalam NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum adalah:
- Deep White Essence, kandungan pencerah kulit yang mampu meresap ke dalam lapisan kulit.
- 50x Vitamin C, seperti yang kita ketahui Vitamn C memiliki manfaat sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan membantu mengembalikan kecerahkan kulit dengan lebih cepat.
Vitamin C yang digunakan dalam NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum berasal dari Extraxt Camu Camu yang dipercaya memiliki kandungan Vitamin C lebih kuat dibandingkand engan extraxt lemon.
- Extract Licorice, bahan alami untuk pencerah kulit.
- Double UV Protection, untuk perlindungan dari efek buruk sinar matahari sehingga kita bebas beraktivitas tanpa takut kulit kusam.

REVIEW




Packaging,
Dikemas dalam bentuk tube berisi 180ml. Agak besar untuk dibawa bepergian tapi kalian bisa dengan mudah memindahkan isinya sedikit ke jar kosong yang bisa kalian bawa untuk berlibur ke pantai. Tutupnya flip top jadi cenderung aman dan tidak mudah tumpah.
Kombinasi warna putih dan pink yang menarik serta tertulis dengan lengkap kandungan, informasi produk, ingredients dan fungsi produk dalam kemasannya.



Tekstur,
Karena ini adalah Body Serum, teksturnya sangat ringan dibandingkan dengan body lotion dan mampu menyerap dengan lebih cepat untuk kondisi kulit tubuhku yang kering. Tidak terasa lengket atau greasy setelah menggunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum.

Aroma,
Saat diaplikasikan tercium aroma floral yang lembut. Aromanya cukup menenangkan dan tidak terlalu berlebihan, wanginya juga cukup tahan lama.



Overall, yang aku rasakan setelah kurang lebih satu bulan menggunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth Body Serum ini kulit tubuhku jadi lebih terjaga kelembabannya dan tampak lebih cerah meskipun tidak terlalu terlihat hasil yang nyata namun aku merasakan area yang belang di tangan mulai berangsur memudar dan warna kulit area tangan semakin rata.

Aku menggunakan NIVEA Extra White Radiant & Smooth dua kali sehari setiap habis mandi pagi dan sore. Kulit jadi lebih lembut dan wangi sepanjang hari. Tidak khawatir lagi untuk beraktivitas di luar ruangan atau pergi berlibur ke pantai.
Untuk penggunaan pada pagi hari, aku masih tambahkan Nivea Intensive Moisture SPF 25 PA++ untuk perlindungan extra terhadap pengaruh buruk sinar matahari.




Jadi, sudahkah kalian merawat kesehatan kulit tubuh? Yuk, cobain produk terbaru dari NIVEA ini dan bebaskan aktivitasmu tanpa takut kulit kusam..
Sayangi tubuhmu dan rawat kulitmu sejak dini.. #ILoveMyBody




No comments :

Post a Comment

Back to Top