Friday, 19 July 2019

Revlon Luncurkan Terobosan Skincare-Makeup, PhotoReady Candid

Hi ladies,

Hayo, aku mau tanya apa sih yang pertama kali dilakukan setelah bangun tidur? Pasti cek handphone.. Kalau sebelum tidur? Cek handphone juga..
Memang di jaman seperti sekarang ini handphone merupakan sebuah kebutuhan. Semua pekerjaan, hiburan,belanja bahkan pembayaran semuanya bisa dilakukan dari handphone. Tapi tahukah kalian bahwa layar handphone, laptop, televisi memancarkan sinar biru yang bisa mempercepat penuaan kulit lho..



Makanya untuk membantu mengatasi hal ini, Revlon kembali meluncurkan terobosan teknologi barunya untuk base makeup yang terinspirasi dari anti-aging skincare. Kemarin di tanggal 17 Juli 2019 aku menghadiri peluncuran Revlon PhotoReady Candid yang merupakan rangkaian base makeup dari foundation, concealer dan setting powder yang dibuat sedemikian rupa buat kalian yang ga bisa jauh dari gadget dan doyan selfie karena Revlon mengklaim bahwa PhotoReady Candid memiliki hasil akhir yang natural dan flawless bahkan tetap aman untuk digunakan berfoto dengan flash. Penasaran?


Revlon PhotoReady Candid dilengkapi dengan keunggulan Anti-Blue Light Technology yang membantu mengurangi efek buruk sinar biru yang dikeluarkan oleh gadget yang setiap hari kita gunakan.

Selain itu bahan aktif dari Vitamin E juga bisa membantu menangkal radikal bebas dan anti-polusi. Cocok nih kayaknya untuk wanita yang aktif dan bermobilitas tinggi atau kalian yang rentan akan paparan polusi.


Seperti dijelaskan juga oleh Bp. Muhammad Irvan selaku Deputy Brand Mnager Revlon Indonesia bahwa tren makeup no makeup masih jadi favorit oleh karena itu Revlon mencoba memberikan pilihan base makeup dengan konsep clean beauty, yang artinya hanya menggunakan bahan yang baik dan bermanfaat untuk kebaikan kulit. dengan formula yang ringan dan bisa digunakan setiap hari.


Faiza Miranti, selaku Merketing Communication Revlon Indonesia kembali menjelaskan pentingnya Vitamin E dan teknologi anti-blue light untuk menghindari penuaan dini yang menyebabkan kerutan, kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Selain itu Revlon PhotoReady Candid juga telah mengantongi sertifikasi HALAL untuk semua rangkaian produknya. Yuk, sekarang kita bahas sedikit mengenai beberapa produk Revlon PhotoReady Candid yang sudah resmi dijual di Indonesia ini.

Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-pollution Foundation (145.000 IDR)



Foundation dengan tekstur yang ringan menyerupai pelembab sehingga sangat mudah diblend dengan tangan, ringan dan tidak terasa lengket. Hasil akhirnya velvet, tidak terlalu matte dan tidak terlalu becek.
Revlon PhotoReady Candid Foundation sudah dilengkapi dengan SPF 13, untuk kalian yang bekerja diluar ruangan aku sarankan untuk tetap menggunakan tambahan SPF untuk perlindungan yang lebih baik.
Aplikatornya berupa pump sehingga lebih higienis dan bersih.
Saat ini baru tersedia 5 shade yang mewakili range tone kulit perempuan di Indonesia, yaitu Ivory, Medium Beige, Light Honey, True Beige dan Honey Beige.

Revlon PhotoReady Candid Antioksidan Concealer (109.000 IDR)



Concealer ini diperkaya dengan Kafein untuk efek menyegarkan area bawah mata dan membantu mengurangi lingkar hitam di area mata.
Ujung aplikatornya juga lembut dan membulat sehingga menyerupai bentuk jari untuk lebih memudahkan saat diaplikasikan di area bawah mata yang cenderung susah.
Revlon PhotoReady Candid Concealer tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Biscuit, Light Medium dan Chestnut.

Revlon PhotoReady Candid Anti-pollution Setting Powder (115.000 IDR)


Setting Powder ini memiliki partikel yang sangat halus sehingga mampu mengikat foundation dan menjadikan makeup lebih tahan lama. Aplikasikan di T-zone untuk membantu mengurangi tampilan minyak berlebih agar siap foto candid kapanpun dan dimanapun.
Revlon PhotoReady Candid Setting Powder ini transclusent jadi tidak perlu khawatir akan merubah warna kulit setelah penggunaan foundation dan concealer. Tersedia dalam 2 shade yang bisa kalian sesuaikan dengan tone kulit kalian yaitu Light dan Medium.



Disini hadir juga Philips Kwok sebagai perwakilan makeup artist untuk mencoba Revlon PhotoReady Candid Collection. Menurutnya, Revlon PhotoReady Candid sudah menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik namun tetap terlindungi dari polusi dan radikal bebas.

Salah satu tips dari Philips Kwok adalah aplikasikan Revlon PhotoReady Candid menggunakan tangan agar lebih mudah rata dan hasilnya natural. Selain itu, gunakan setting powder sedikit di area T sebelum menggunakan foundation untuk membantu menutupi kekurangan kulit dan pori-pori yang besar sehingga hasil makeup lebih halus.



Di akhir acara, ada games untuk mencoba recreate makeup yang sebelumnya didemokan oleh Philips Kwok. Senang sekali aku dan kelompokku memenangkan games ini. Yeayy..


Buat kalian yang ingin mencoba rangkaian base makeup dari Revlon PhotoReady Candid, sekarang sudah dijual di departemen store dan drugstore terdekat. #LooksGreatStressFree tidak harus mahal kan, karena semua rangkaian #RevlonCandid harganya sangat terjangkau.

Untuk daya tahan dan complexionnya aku belum bisa cerita banyak, nanti akan aku update di postingan Instagram yaa..


Jangan lupa untuk cek instagram Revlon di @revlonid untuk mengetahui lebih detil tentang informasi produk dan bermanacam promonya.
Baiklah sampai disini dulu ceritaku saat menghadiri acara launching Revlon PhotoReady Candid, semoga tulisanku ini bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya..







1 comment :

Back to Top