Jadi Beautypreneur Sekarang Lebih Mudah

Hi all,

Bisnis di bidang kecantikan saat ini sepertinya memang sedang tren, para selebriti serta beauty enthusiast seperti berlomba-lomba untuk memiliki brand skincare atau makeup milik sendiri.Istilahnya adalah beautypreneur, atau pengusaha di bidang kecantikan. Pasalnya bisnis di bidang ini terus meningkat hingga 12% per tahun dan sangat menjanjikan lho..

Jika kalian juga memiliki cita-cita untuk menjadi beautypreneur, maka kalian wajib membaca blogpost ku kali ini karena aku akan membahas seputar perusahaan yang menyediakan jasa untuk pembuatan brand kecantikan impian kalian..


Jadi, beberapa hari yang lalu aku sempat menghadiri acara bertajuk "Digital Era of Skincare Business" di Ruang Apiary, Menara Global. Acara ini digelar langsung oleh PT. Viralisse Adi Citra yang secara resmi memperkenalkan Viralisse sebagai Beautypreneur Partner atau mitra bisnis one stop service bagi kalian yang ingin jadi beautypreneur.

Pertumbuhan pesat di bisnis kecantikan ini tidak luput dari peran social media serta endorser yang gencar dalam memberikan rekomendasi prosuk kecantikan. Ini mendukung fakta bahwa ABG jaman now pun sudah paham skincare dan menggunakan makeup tipis untuk ke sekolah. Oleh karena itu, inovasi dalam produk kecantikan pun juga semakin merebak dengan konsep unik seperti bubble mask atau tone up cream yang saat ini cukup booming.

Jika kalian ingin punya brand sendiri layaknya Kylie Jenner dengan Kylieskin, Lizzie Parra dengan BLP atau Gisella dengan Madame Gie, maka kalian wajib berkenalan dengan Viralisse. Viralisse merupakan mitra kerja beautypreneur dan menyediakan semua kebutuhan usaha hingga membuat brand sendiri yang terdaftar dalam HKI yang tersertifikasi BPOM. Bersama Viralisse hanya modal impian, ide dan modal yang tidak sampai 25juta rupiah maka menjadi beautypreneur bukanlah mimpi di siang bolong lagi.


Viralisse akan memberikan pendampingan  dan dukungan terintergrasi dari ide hingga terwujudnya brand kalian sendiri. One stop solution yang ditawarkan oleh Viralisse meliputi:
1. Product Concept
Tim business development akan membantu kalian melakukan survey untuk mendapatkan produk insight dan sasaran market yang sesuai.
2. Brand Concept
Tim brand dan communication akan membantu kalian mencari filosofi brand yang sesuai hingga membantu pembuatan desain logo.
3. Brand Registration
Team legal akan membantu kalian mendaftarkan merek dagang ke Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual (HKI) dan Kementerian Hukum dan HAM RI.
4. Product Formulation
Tim R&D akan membantu merancangkan formula agar komposisi produk bisa memberikan khasiat dan memiliki standar keamanan yanag optimal.
5. Packaging & Design
Tim creative, purchasing dan regulatory akan membantu kalian menemukan kemasan dan label kemasan yang sesuai dengan ketentuan BPOM.
6. Stability Test
Tim R&D akan melakukan tes kestabilan warna, aroma dan tekstur dalam periode waktu tertentu.
7. BPOM Notification
Tim Regulatory akan mendaftarkan produk ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
8. Production
Di tahap ini tim produksi akan memastikan prosuk dibuat dengan standar yang sesuai dan jadwal yang tepat.
9. Quality Control
Tim QC akan memastikan produk massal yang telah dibuat sudah memenuh standar mutu yang sudah ditetapkan dalam tahapan sebelumnya.
10. Marketing Support
Tim marketing akan membantu kalian memasarkan produk mulai dari pembuatan website, foto produk, video produk, review produk, pengelolaan sosmed dan listing di marketplace agar produk kalian terhighlight secara maksimal.



Viralisse sendiri sudah menangani cukup banyak klien dan tidak sedikit yang sudah berhasil mewujudkan impian menjadi beautypreneur, beberapa kategori produk yang bisa dibuat oleh Viralisse antara lain;
Face Care seperti facial mist, facial wash, milk cleanser, micellar water, toner, day cream, night cream, peeling gel, facial scrub, lotion, essence, serum, BB cream dan sebagainya.
Body Care meliputi hand and body lotion, body scrub, body butter, sabun cair, dan sebagainya.
Hair Care seperti shampoo, conditioner, hair tonic, masker rambut, serum rambut, dan sebagainya.



Dalam menjalankan perannya sebagai mitra keerja beautypreneur, Viralisse menekankan 3 value utama yaitu integritas pada kesepakatan kerja, quality yang berfokus pada keamanan dan kualitas produk, dan flexibility berupa kelonggaran serta kemudahan akses dalam pembuatan jumlah produksi massal dan jumlah modal awal. Viralisse menyediakan beberapa paket pembuatan beauty brand yang harganya cukup terjangkau, bahkan start dari modal yang tidak sampai 10 juta rupiah saja!!


Bagaimana, mudah dan cukup menggiurkan juga kan menjadi beautypreneur.. kalau kalian tertarik, bisa konsultasi atau bertanya terlebih dahulu dengan Viralisse di:

PT. Viralisse Adi Citra
Lippo St. Moritz #09-01
(021) 30497711
087878 999 579
Instagram: @viralisse

1 comments:

  1. Hai Sis Anita,

    Terima kasih yang sudah visit dan memeriahkan event kami ya.Semoga acaranya dapat bermanfaat untuk teman-teman Beauty Bloggers semua.

    Jika ada hal yang ingin ditanyakan perihal viralisse, jangan ragu untuk menghubungi kami ya di kontak dibawah ini.

    Terima kasih ya Sis,dan semoga kita dapat bertemu lagi di lain kesempatan.


    Salam hangat,

    Felix Iskandar

    Viralisse
    Phone/WA : 087787012361
    Email : felix@viralisse.com

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.