Tuesday, 26 May 2020

Penasaran Scarlett Whitening, Beneran Bisa Mencerahkan Kulit?

Hi ladies,

Selama di rumah aja, pasti kita juga akan dilanda kebosanan bahkan stress. Kalau aku sebagai ibu rumah tangga, justru karena anak dan suami full berada di rumah sepanjang hari, tentunya pekerjaanku seakan-akan ga ada hentinya. Maka dari itu, supaya tetap waras, aku selalu ambil me time setiap hari. Salah satu me tie favoritku adalah mandi! Iya, buat aku, mandi bisa meningkatkan mood lho, apalagi kalau bisa menyempatkan diri untuk luluran juga..

Nah, berhubung PSBB ini akan lama, aku akhirnya mencoba mencari bodycare yang bisa benar-benar meningkatkan mood dengan aroma wanginya dan juga sekaligus bisa membantu mencerahkan kulit. Mumpung lagi di rumah aja, siapa tahu kulit bisa makin cerah kan. Akhirnya aku beli juga deh Scarlett Whitening yang lagi rame banget reviewnya di Instagram.



Jadi awalnya aku lihat beberapa teman yang lebih dulu mencoba pakai Scarlett Whitening dan semua feedback nya positif, jadi aku keracunan juga buat cobain Scarlett Whitening. Nah kebetulan banget aku order pas masih di bulan Ramadhan, jadi paket yang datang ke rumah lengkap dengan box exclusive yang cocok juga dijadikan hampers buat kolega atau sahabat.




Di dalam box ini, aku order paket 5 produk Scarlett Whitening dan boleh dicampur isinya sesuai kebutuhan kalian. Aku pesan Scarlett Whitening Body Scrub, 3 varian Scarlett Whitening Shower Scrub dan Scarlett Whitening Body Lotion. Ini sudah lengkap rangkaian Scarlett Whitening Body Care buat persediaan 2 bulan kedepan. Apa saja manfaatnya dan bagaimana reviewku setelah kurang lebih satu bulan menggunakannya? Yuk langsung saja kita bahas.

Scarlett Whitening



Scarlett Whitening merupakan brand skincare dan bodycare lokal yang memiliki keunggulan untuk membantu mencerahkan kulit. Untuk rangkaian Scarlett Body Care, semua produknya sudah mengandung Vitamin E dan Glutathione untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Selain itu, Scarlett Whitening juga sudah mengantongi ijin BPOM dan sangat aman karena bebas uji coba pada binatang.

Semua produk dari Scarlett Whitening baik body care maupun skincare sangat affordable karena harganya hanya 75.000IDR per product. Bahkan bisa lebih hemat jika kalian membali bundle untuk 3 atau 5 products sekaligus seperti yang aku beli.

Scarlett Whitening bisa kalian dapatkan di seluruh Indonesia melalui Whatsapp di nomor 087700163000 atau kalian bisa membeli secara online melalui official store di Shopee atau Tokopedia. Percaya deh, walaupun beli secara online tapi keamanan produk dangat terjamin karena dibungkus dengan bubble wrap yang banyak banget, dan di setiap tutup produknya juga dibungkus dengan buble wrap agar tidak tumpah atau bocor selama pengiriman.

Nah sekarang kita bahas Scarlett Whitening Body Care satu per satu, mulai dari:

Scarlett Body Scrub



Scarlett Body Scrub merupakan scrub atau lulur badan yang bisa digunakan 1 atau 2 kali dalam seminggu. Gunanya untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Scarlett Body Scrub memiliki 2 pilihan wangi yaitu Pomegranate (Fruity) dan Romansa (Floral). Yang aku pakai saat ini wangi Romansa.

Kemasannya berbentuk jar dengan tutup ulir yang aman untuk dibawa-bawa. Teksturnya cenderung thick dengan scrub yang lembut sehingga jika digunakan tidak membuat kulit menjadi perih. 


Cara menggunakannya cukup dibalurkan pada kulit tubuh dalam keadaan masih kering, diratakan kemudian diamkan sekitar 2-3 menit agar lebih mudah digosok. Setelah dirasa cukup bersih untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, langsung saja bilas dengan air hingga benar-benar bersih.

Saat menggunakan Scarlett Body Scrub aku merasakan kulit jadi lebih bersih dan lembab. Biasanya aku langsung ikuti dengan penggunaan Scarlett Shower Scrub tapi jika kalian merasa sudah cukup bersih, tidak perlu dibilas dengan sabun pun tidak masalah juga.

Scarlett Brightening Shower Scrub


Merupakan sabun mandi harian yang mengandung Vitamin E, Glutathione dan scrub lembut yang bisa digunakan setiap hari untuk membantu mengangkat kotoran, keringat dan debu. Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki 3 varian wangi yaitu Pomegranate, Mango dan Cucumber. Favoritku adalah wangi Pomegranate yang sweet dan fresh. 

Kemasannya berbentuk botol plastik dengan tutup fliptop, dari luar kemasan bisa terlihat warna produk dan kombinasi scrub warna biru dan merah yang unik. Saat digunakan, busanya cukup banyak dan scrub nya juga lembut hampir tidak terasa.


Ketika aku mandi menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub, wanginya akan memenuhi seluruh kamar mandi. Ini yang aku suka karena membuat aku jadi lebih relaks dan benar-benar menikamti me time ketika mandi.

Sesudah dibilas, kulit tidak langsung keset tapi ada sedikit rasa licin yang menandakan bahwa Scarlett Brightening Shower Scrub ini aman buat kulit kering dan bisa melembabkan kulit bahkan setelah mandi. Aku marasa kulit jadi lembab, cerah dan bersih.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion



Nah, yang ini favorit aku banget karena kulit aku kering jadi aku ga bisa hidup tanpa body lotion. Yang membedakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion dengan body lotion lain adalah wanginya yang tahan lama dan tidak membuat kulit terasa lengket.

Ada 3 varian wangi yaitu Fantasia, Romansa dan Charming. Yang aku punya adalah aroma Charming karena aku penasaran wanginya yang katanya mirip banget dengan parfum terkenal, Baccarat Rouge 540 lho! Dan ternyata memang bener, aroma wangi nya mirip sekali dan tahan lama.


Kemasannya dari botol plastik mirip dengan Shower Scrub namun aplikatornya berbentuk pump yang aman untuk dibawa-bawa, karena ada lock-unlock nya pada bagian ujung pump. Tinggal putar ke kanan untuk lock dan putar ke kiri untuk unlock. Teksturnya ringan dan cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Kelembabannya lumayan tahan lama, walaupun jika memang kalian berada di ruangan ber-AC sangat dianjurkan untuk re-apply Scarlett Body Lotion ya.

Yang lebih istimewa lagi dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion adalah mampu mencerahkan kulit seketika meskipun baru pertama kali menggunakan lho! Ini aku coba gunakan pada salah satu tangan dan aku bandingkan dengan tangan lainnya yang belum aku pakaikan Scarlett Body Lotion. Terlihat jelas kan bagaimana perbedaannya.


Bagaimana? Tertarik juga untuk mencoba Scarlett Whitening seperti aku yang keracunan beberapa teman-temanku? Hehehe..
Kalau kalian ada pertanyaan atau kalian juga sudah mencobanya, komen donk gimana pendapat kalian tentang Scarlett Whitening. Dan, sampai jumpa di blogpost selanjutnya yah..




1 comment :

  1. I agree with a lot of the points you made in this article. If you are looking for the rituals ireland, then visit On Sale Now. I appreciate the work you have put into this and hope you continue writing on this subject.

    ReplyDelete

Back to Top