Wednesday 7 April 2021

Tupperware Bloomia - Koleksi Peralatan Makan Modern dan Cantik

Hi,

Memasak untuk keluarga, buatku bukan hanya tanggung jawab saja namun juga kegiatan yang therapeutic. Oleh sebab itu, aku selalu mengusahakan masak makanan sehari-hari di rumah karena aku bisa merasa happy dengan memasak serta aku juga merasa lebih yakin untuk memberikan makanan dengan kandungan nutrisi yang seimbang. Selain sehat, makanan rumahan juga wajib tampil menarik supaya suami dan anak tidak merasa bosan. Tips dari aku, coba pakai peralatan makan dan tempat sajian masakan yang eye catching dan menambah nafsu makan seperti koleksi Tupperware Bloomia.


Belum lama ini, aku berkesempatan mendapatkan rangkaian koleksi lengkap Tupperware Bloomia dari Clozette Indonesia. Tentu aku senang sekali karena selama ini piring makan dan tempat sajian masakan di rumah kami campur aduk warnanya. Apalagi kelebihan Tupperware Bloomia ini adalah fitur 3 in 1, yaitu kita bisa menyajikan makanan, lalu menyimpan sisa makanan di kulkas dan kemudian menghangatkannya di microwave dalam satu wadah yang sama. Hemat cucian, bun.. Hihihi..

Koleksi Tupperware Bloomia hadir dengan tampilan yang modern serta warna peach yang bisa mempercantik area meja makan, dan tentunya cocok untuk moms yang gemar mengadakan acara arisan rumahan, kumpul keluarga atau sekedar melengkapi koleksi Tupperware di rumah. Biasalah, Tupperware adalah salah satu harta berharga buat ibu-ibu rumah tangga yang kalau sampai ada Tupperware yang hilang bisa bikin mood jadi jelek seharian.

Seperti yang kita ketahui, Tupperware terbuat dari plastik FOOD GRADE yang aman digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Plastik Tupperware sangat kuat, aman, tidak berbau, tidak berminyak dan fleksibel. Dengan kualitas seperti ini, Tupperware menjanjikan garansi seumur hidup. Ini berarti jika ada kerusakan dalam pemakaian normal sesuai fungsinya, kita bisa klaim penggantian di cabang distributor Tupperware.

Yuk, langsung aja aku bahas apa saja sih isi dari koleksi Tupperware Bloomia:

* Bloomia Plate (4) 
Piring dengan diameter 27,5 cm dan kelengkungan dalam yang sempurna dan nyaman untuk piranti makan. Satu set berisi 4 piring, cocok untuk digunakan dalam satu keluarga.

* Bloomia Bowl (4)
Mangkuk makan untuk hidangan berkuah, dengan volume 350ml. Jumlahnya dalam satu set juga 4 mangkuk, pas untuk sekeluarga.

* Blommia Tissue Box (2)


Tissue box yang memiliki desain modern dengan kelopak bunga sebagai tutupnya. Ukurannya 22,5 x 14,7 x 7,5 cm. Satu set berisi 2 tissue box, bisa digunakan untuk menyimpan tissue kering atau tissue basah, aku gunakan untuk di meja makan dan meja dapur supaya matching.

* Large Serving Center Bloom


Wadah sajian besar dengan sekat untuk menyajikan hidangan pendamping atau aneka camilan di ruang tamu. Dilengkapi juga dengan cover jadi aman untuk menyajikan berbagai jenis masakan atau makanan. Totalnya ada 7 sekat, 6 sekat di sekeliling lingkaran dan di bagian tengah ada 1 toples kecil yang bisa dilepas pasang dan dilengkapi tutup.

* Bloomia Rice Server
Wadah penyajian dengan volume paling besar yaitu 3L atau bisa diisi 12 porsi nasi. Cocok untuk hidangan besar seperti nasi putih, nasi goreng atau bakmi goreng saat acara kumpul keluarga. Bloomia Rice Server juga dilengkapi dengan tutup dan serving spoon untuk menjaganya tetap higienis.

* Crystal Tumbler Bloom (4)
Tempat minum dengan volume 290ml, desain modern dan warna peach kemerahan dan terbuat dari crystal palstik yang clear. Tampilannya mirip gelas kristal. Satu set nya berisi 4 Crystal Tumbler yang cocok untuk sekeluarga.

* Bloomia Collection Gift
Bloomia Collection Gift dilengkapi dengan box cantik yang bisa digunakan untuk hadiah house warming atau hadiah pernikahan sahabat tercinta nih. Dalam satu box gift isinya sudah lengkap yaitu:
  • Bloomia Oval Server with Colander & Spoon
  • Bloomia Serving Platter with Spoon
  • Bloomia Soup Server with Ladle
  • Petite Bloomia Soup Server with Deep Spoon
  • Petite Bloomia Saucy Dish with Deep Spoon
  • Gift Box
  • Gratis : 4 L Pitcher
Senang sekali kan punya koleksi piranti makan dan sajian masakan yang tidak hanya cantik, namun juga memiliki desain yang modern, dan pastinya aman serta tidak mudah pecah. Yang unik lagi, desain spoon dan tutupnya dibuat sedemikian rupa sehingga bisa digunakan dengan 2 cara, spoon masuk kedalam atau spoon diletakkan diluar seperti ini. Desain simpel tapi sangat bermanfaat karena problem yang sering muncul pada masakan berkuah adalah sendok sayur yang nyemplung masuk kedalam mangkok saji. Hahaha..

Bagaimana, tertarik juga untuk menambah koleksi Tupperware kalian? Aku sih rekomendasiin koleksi Tupperware Bloomia terutama para moms yang suka masak-masak di rumah, dengan piring makan dan mangkok sajian yang senada seperti ini, bikin acara makan malam keluarga yang biasa jadi luar biasa.

Ini link buat belanjanya yaa.. https://shop.tupperware.co.id/?ref=0049107-107


Nih, Deston aja langsung bilang, "wahh.. cantik banget peralatan makan kita, apa ada yang lagi ulang tahun hari ini koq kita seperti mau feast?" Hahaha...

Untuk informasi lebih lengkap tentang Tupperware kalian bisa cek di website atau instagram Tupperware berikut yaa..



Instagram: @Tupperwareid

No comments :

Post a Comment

Back to Top