Monday, 24 April 2017

[EVENT REPORT] Luna Habit - Dia yang kau panggil PEREMPUAN Photo Exhibition

Hi Ladies,

Bersamaan dengan Hari Kartini di tahun 2017 ini, menjadi moment yang sangat berarti bagi Luna Maya, karena clothing line yang dikelolanya, Luna Habit, merayakan Anniversary ke-2. Oleh karena itu, Luna Habit by Luna Maya menggelar Photo Exhibition yang didedikasikan untuk para perempuan dengan tajuk "Dia yang kau panggil PEREMPUAN"


Dari perempuan, dengan cinta, untuk perempuan, persembahan LUNA HABIT


20 perempuan Indonesia Inspiratif membagi kisah mereka dalam "Dia Yang Kau Panggil Perempuan".

Dalam rangkaian potret karya dari 3 orang fotografer kenamaan, sosok-sosok perempuan modern ini hadir dengan segala keragamannya.

Perempuan Indonesia,
Mereka adalah ibu, mereka adalah anak, mereka adalah istri, mereka adalah pekerja. Mereka berbeda, tapi mereka adalah yang kau panggil PEREMPUAN.













Muses : 
Ayla Dimitri, Ayu Dewi, Cantika Abigail Santoso, Dena Rachman, Desa Maya, Dewi Sandra, Dian Sastrowardoyo, Georgita Audrey Helena Tapiheru, Hanasuri Jabrik, Luna Maya, Nagita Slavina, Najwa Shihab, Raline Shah, Rosalindynata Gunawan (Linguling), Salma Chetiza Muchtar, Salwa Chetiza Muchtar, Shania Punjabi, Tracy Trinita, Uchita Pohan, dan Veronica Tan




Photographers :
Hakim Satriyo, Jacky Suharto, dan Michael Cools

Make-up Artist :
Ike Riani Hartono, Kiky Lutan, dan Dewi Utari
 


Acara juga dimeriahkan olehlive performance dari GAC, Broery , Ashanty dan kehadiran dari beberapa muse.



Acara ditutup dengan persembahan koleksi terbaru Luna Habit X Ayu Dewi. Beberapa baju yang dibawakan sangat minimalis, dengan cutting yang unik dan bahan yang berkualitas. Bisa dipakai untuk acara sehari-hari, semi formal bahkan untuk berangkat ke kantor. Tak lupa ada beberapa baju yang ditujukan untuk perempuan berhijab, bahkan ibu hamil dan menyusui.














Photo Exhibition "Dia yang kau panggil PEREMPUAN" serta Luna Habit popup booth masih akan ada di Mall Kota Kasablanka hingga akhir bulan, 30 April 2017 ini. 

Harga yang ditawarkan untuk setiap busana dari Luna Habit ini berkisar di harga 200.000IDR hingga 500.000IDR.

Untuk penjualan selama masa exhibition ini, sebagian hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Beasiswa Dian milik Dian Sastro untuk membantu menyekolahkan dan memberikan biaya kuliah bagi anak asuh di yayasan tersebut.


Luna Habit
https://www.lunahabit.com/
Facebook: LunaHabitClothing
Twitter: LunaHabit
Instagram: LunaHabit


Thank you for having us, Luna Habit
#LunaHabit #diaperempuan #diayangkaupanggilperempuan #LunaHabitXIFB #IndonesianFemaleBlogger

2 comments :

  1. A professional photographer is not your neighbor who has made a trip to the camera store and bought what they think is the latest and greatest DSLR camera. Photographer

    ReplyDelete
  2. They seem to cause motion blur and other simple photographic issues that aren't usually seen with professional grade scanners. WOLVERINE F2D IMAGE CONVERTER

    ReplyDelete

Back to Top