Wednesday 19 July 2017

[REVIEW] Atasi tanda penuaan dini dengan Ultima II Clear White

Hi ladies,

Ga bisa bohong ya, di usiaku sekarang yang mulai menginjak awal 30 sudah pasti ada beberapa permasalahan kulit misalnya, kulit wajah yang berubah drastis dari dulunya berminyak kini menjadi lebih mudah kering, bintik hitam dan pastinya kerutan halus di area garis mata dan garis senyum. Sedangkan dengan semua kewajiban aku sebagai beauty blogger memang mengharuskan aku untuk tampil flawless, nah makanya beberapa hari belakangan ini aku menambahkan 2 produk skincare Ultima II yang aku dapatkan dari Female Daily untuk dicoba. Jadi, di postingan kali ini aku akan share ke kalian semua tentang produk Ultima II Clear White Supreme.




Masalah utama wanita pada jaman sekarang pastinya penuaan dini, seakan jadi momok kalau masih muda tapi terlihat tua dan kulit bermasalah. Beberapa faktor penyebab penuaan dini sebagian besar dari faktor lingkungan, dimana wanita jaman sekarang lebih banyak yang bekerja di luar rumah, dengan polusi dan paparan sinar matahari serta radikal bebas yang membuat kulit jadi mudah mengalami penuaan. Beberapa cirinya antara lain pigmentasi, warna kulit yang tidak merata, bintik hitam dan tidak jarang kerutan di beberapa area wajah.

Oleh sebab itu, dibutuhkan ekstra skincare untuk mengatasi beberapa masalah kulit tersebut dan untungnya, aku sekarang tidak perlu khawatir lagi karena aku sudah concern dengan kesehatan kulit wajah dengan menggunakan Ultima IIClear White Supreme Face Essence dan Ultima II Clear White Supreme Day Lotion.


Ultima II Clear White Supreme memiliki manfaat utama untuk membantu mencerahkan kulit dan mengurangi produksi melanin, ini karena kandungan Sepiwhite MSH dan Sepicalm VG WP yang merupakan hormone yang membantu menghambat pembentukan melanin.

Selain itu ada juga kandungan Ascorbic Acid 2 Glucoside yang merupakan Vitamin C stabil yang kaya akan antioksidan sebagai penghambat penuaan dini pada kulit sehingga kulit akan tampak lebih muda, sehat dan kencang.

Bahan-bahan aktif diatas juga bersinergi dengan Vitamin E dan Kudzu Extract untuk melembabkan kulit dan menstimulai kulit untuk memproduksi kolagen sehingga kulit tetap kenyal dan lembab,

Nah sekarang kita review produknya yaa..

ULTIMA II Clear White Supreme Whitening & Anti Aging Face Essence



Dari segi packaging, seperti biasa produk Ultima II seringkali didominasi dengan warna silver. Kali ini dikombinasi dengan warna putih pearl yang membuatnya semakin tampak mewah dan aku suka packaging skincare dengan aplikator pump karena menurutku lebih higienis dan tidak mudah terkontaminasi dengan udara ataupun tangan. Informasi produk secara lebih lengkap, ada pada box. Sedangkan di bagian body produknya hanya ada keterangan singkat.




Teksturnya menyerupai tekstur gel, ringan dan mudah menyerap pada kulit. Ada sedikit efek mendinginkan kulit saat diaplikasikan. Tercium aroma floral-fruity yang lembut, aromanya tidak terlalu tajam dan tidak menggangu.



Setelah penggunaan, wajah terasa lebih segar dan lembab namun sama sekali tidak lengket karena Ultima II Clear White Supreme Face Essence ini cepat menyerap di kulit. Efek dingin aku rasakan lumayan lama kira-kira sekitar 2-3 menit di awal pemakaian produk.

Cara penggunaannya, aku hanya menggunakan 2 pump untuk keseluruhan wajah. Aku gunakan setiap pagi dan sore setelah mencucimuka dan setelah menggunakan toner. Cara pengaplikasiannya dengan dituang ke telapak tangan, di gosok-gosok kemudian pijatkan lembut sambil ditepuk-tepuk ke seluruh area wajah.

ULTIMA II Clear White Supreme Protective Day Lotion SPF30 PA+++



Packagingnya masih sama seperti ULTIMA II Clear White Supreme Face Essence, aplikatornya juga berbentuk pump.




Teksturnya cenderung cair, dengan warna putih. Mudah diratakan ke seluruh wajah tanpa merubah warna kulit wajah. Aromanya juga masih sama persis seperti Face Essencenya.



Sejak pemakaian pertama, aku rasakan wajah terasa lebih sehat dan cerah. Semakin lama digunakan wajah tersa lebih lembut dan lembab. Ada sedikit efek dewy, sedikit berminyak di wajah dan sedikit lengket di beberapa menit pertama (aku biasanya lanjutkan dengan bedak atau makeup)

Kandungannya sudah lengkap dengan SPF 30 dan PA+++ untuk perlindungan dari pengaruh buruk sinar UV-A dan UV-B. Jadi tidak perlu repor-repot menambahkan sunscreen pada tahapan skincare di pagi hari karena Ultima II Clear White Supreme Protective Day Lotion sudah lengkap dalam merawat dan melindungi kesehatan kulit wajah.

Cara pemakaiannya seperti menggunakan day cream setiap pagi, gunakan setelah memakai Face Essence. Setelah memakai Ultima II Clear White Day Lotion, lanjutkan dengan makeup seperti biasanya. Hanya gunakan pagi atau siang hari saja ya!

OVERALL, aku suka dengan hasilnya membut kulit terasa sehat dan lembab. Seperti ini perubahan yang aku rasakan selama 7 hari pertama menggunakan Ultima II Clear White Supreme.

Hari 1, Hari 3, Hari 7

Hari 1, Hari 3, Hari 7
Memang terlihat tidak terlalu banyak perubahan kalau hanya dari foto saja, beberapa kemerahan di wajah juga masih ada krena perubahan besar yang aku rasakan adalah dari tekstur kulit yang semakin hari semakin lembut dan lembab serta lebih cerah. Makeup juga lebih nempel danlebih tahan lama karena kulit lebih sehat.

Kelebihan:
- Aplikator pump yang higienis
- Isi 30ml setiap kemasan yang pas tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit
- Langsung terasa melembabkan dna mencerahkan dari hari 1 pemakaian
- Day Lotionnya sidah lengkap dengan sunscreen
- Mudah dibawa traveling

Kekurangan:
- Kemasan kaca yang terasa agak berat
- Day Lotion terasa sedikit lengket bila tidak dilanjutkan dengan bedak atau makeup


Kalau kalian penasaran dengan produk dari Ultima II ini silahkan click here for more info about the ULTIMA II Clear White Supreme! 
Produknya bisa kalian dapatkan juga di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, and Star Mal Kelapa  Gading & Star Summarecon Bekasi atau di SOCIOLLA



Baiklah, sekian dulu ya review dari aku, semoga review kali ini bermanfaat buat kalian yang sedang bingung ingin coba skincare untuk mencerahkan kulit sekaligus mengatasi penuaan dini. See you on my next post, ladies..

No comments :

Post a Comment

Back to Top