Thursday 15 November 2018

[BEAUTY REVIEW] NEW Garnier Bright Up - Tone Up Cream, Cream Pencerah Wajah

Hi ladies,

Memiliki wajah yang putih dan cerah memang menjadi dambaan sebagian wanita Indonesia. Walaupun sebenarnya kulit wanita Asia cenderung kuning dan sawo matang, tapi hal ini tidak menutup kemungkinan wajah bisa terlihat putih cerah. Iya, tentunya dengan perawatan yang teratur dan penggunaan skincare pencerah wajah yang teapt sesuai kebutuhan dan kondisi kulit.


Saat ini banyak sekali beredar cream pencerah wajah yang harganya murah tapi kualitasnya belum tentu baik. Alih-alih beli cream murah agar wajah tampak cerah malah ternyata cream abal-abal yang justru membahayakan kondisi kulit. Diih, jangan sampai begitu ya. Kalau kalian sedang mencari cream pencerah wajah yang murah tapi berkualitas, nah, di blogpost kali ini aku akan bahas produk terbaru dari Garnier dengan terobosan baru cream pencerah wajah, Garnier Bright Up Cream.

Garnier Light Complete Series

Sebelumnya, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Garnier terutama yang seri pencerah wajah dg rangkaian produk warna kuning pada kemasannya. Garnier Light Complete Series, adalah serangkaian produk yang mampu membantu mencerahkan wajah dengan maksimal bahkan Garnier mengklaim bahwa produknya bisa mencerahkan kulit dengan cepat.

Tapi apakah dengan proses mencerahkan yang relatif cepat ini tetap masih aman digunakan?
Ya tentu saja, karena Garnier adalah brand ternama yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, dan semua bahan yang digunakan dalam membuat rangkaian skincare Garnier Light Complete merupakan bahan alami seperti Yuzu Lemon Extract dengan kandungan Vitamin C yang tinggi. Vitamin C pada skincare memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas penyebab penuaan kulit.

Garnier Light Complete Series punya rangkaian produk yang lengkap seperti, Garnier Light Complete Super Essence, Garnier Light Complete Multi-action Brightening Facial Foam, Garnier Light Complete Multi-action Brightening Scrub, Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder, Garnier Light Complete Day Cream, Garnier Light Complete Peel-off Mask, Garnier Light Complete Whitening Serum Cream, Garnier Light Complete Serum Mask (sheet mask), Garnier Light Complete Yogurt Sleeping Mask dan terakhir yang merupakan produk baru adalah Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream.

Nah, karena aku baru pakai yang Garnier Light Complete Bright Up-Tone Up Cream, maka aku akan bahas produk ini dengan lebih jelas yah..

Complete Bright Up-Tone Up Cream


Pernahkah kalian melihat video trend makeup dari Korea yang mampu mencerahkan wajah seketika hanya menggunakan cream sebelum bermakeup. Nah, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini merupakan inovasi baru cream pencerah wajah yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk kulit. Garnier meng-klaim bahwa produk ini mampu mencerahkan wajah sektika sejak pertama kali pemakaian, seperti pada video viral tersebut.


Bahkan, katanya hanya dalam sekali pemakaian, wajah bisa langsung cerah hingga 2 tingkat. Ini karena kandungan bahan aktif dalam Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream yang berasal dari:
- Vitamin C, yang mampu membantu mencerahkan kulit, mengurangi tampilan bintik hitam serta bekas jerawat dan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.
- Yogurt, untuk membantu melembabkan kulit.
- UVA dan UVB Filter, untuk melindungi kulit dari bahaya dan efek buruk sinar matahari.


Kemasannya berbentuk tube dengan warna kombinasi putih dan kuning khas Garnier Light Complete. Tutupnya ulir dan rapat sehingga tidak perlu khawatir saat dibawa bepergian, karena kemasan seperti ini sangat travel friendly.

Tekstur Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream adalah creamy dengan warna putih susu. Sangat mudah diaplikasikan dan cepat meresap. Tidak terasa lengket atau greasy di wajah, dan memang hasilnya akan membuat kulit menjadi lebih putih dan cerah seketika, warna kulit juga terlihat lebih merata dan tetap tampak natural.



Seperti inilah before dan after saat aku menggunakan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream, terlihat sekali kulitku tampak lebih cerah merata secara natural.



Biasanya aku gunakan produk ini saat pagi hari, kemudian aku lanjutkan dengan makeup. Apabila ditimpa dengan makeup, hasilnya juga masih natural dan justru warna makeup terutama foundation jadi lebih halus dan tahan lama. Tapi, untuk kulitku yang kombinasi akan tetap muncul minyak di area T namun tidak sampai mengganggu.

Dalam satu kemasan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream berisi produk sebanyak 15 ml dan dijual dengan harga sekitar 25.000 rupiah per tube. Harganya sangat affodable dan bersahabat di kantong, dan tidak perlu khawatir karena kualitas Garnier yang bagus dan pastinya bukan seperti cream abal-abal.

Kalau kalian ingin mencobanya, kalian bisa membeli Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini secara online di Shopee atau secara offline di drugstore seperti Guardian atau Watson serta di Indomaret dan Alfamart.


Karena aku juga masih punya satu lagi Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream, aku bakal bikin giveaway buat kalian. Caranya gampang banget, tinggal follow IG dan like postinganku ini. Terus, share artikel blog ku ini di facebook kalian. Gampang banget kan..

Dan jangan sampai ketinggalan informasi produk baru dan promo dari Garnier di website atau social medianya di:

Garnier Indonesia
Instagram: https://instagram.com/garnierindonesia/
Twitter: https://twitter.com/GarnierID
Facebook: https://facebook.com/GarnierIndonesia














No comments :

Post a Comment

Back to Top