Thursday 22 November 2018

[BEAUTY REVIEW] NIVEA MicellAIR Xpert - Makeup Remover

Hi ladies,

Makeup saat ini sudah menjadi trend dan kebutuhan untuk tetap tampil menarik dan percaya diri. Bahkan sekarang penggunaan kosmetik sudah merambah ke usia yang semakin muda. Hal ini berpengaruh pasa kesehatan kulit dan pori-pori terutama apabila proses pembersihan makeup tidak dilakukan dengan benar. Nah, melihat kebutuhan akan hal ini, NIVEA akhirnya mengeluarkan pembersih makeup baru yang dikhususkan untuk pengguna makeup berat atau pengguna makeup setiap hari.

Terobosan baru NIVEA ini akan melengkapi rangkaian NIVEA MicellAIR yang sebelumnya sudah ada.
Baca juga:

[BEAUTY REVIEW] Nivea MicellAIR; Terobosan Baru Micellar Water

Generasi terbaru ini namanya adalah NIVEA MicellAIR Xpert karena memang sasarannya adalah para expert dalam pengguna makeup seperti makeup artist atau kalian yang menggunakan makeup setiap hari.


Beberapa hari lalu, aku menghadiri acara launching NIVEA MicellAIR Xpert yang diadakan di Sheraton Hotel, Gandaria City. Di acara tersebut hadir juga Thomas Scharz selaku Marketing Director PT. Beiersdorf Indonesia yang memberikan sambutan betapa NIVEA senang sekali bisa menjadi bagian dari perawatan kesehatan kulit wanita Indonesia. Karena Nivea percaya bahwa kulit yang sehat adalah kunci dari hasil makeup yang bagus. Oleh karenanya NIVEA MicellAIR Xpert hadir untuk membantu membersihkan wajah dan membuatnya lebih sehat.


Bubah Alfian selaku NIVEA Professional Makeup Artist juga turut hadir dan menceritakan pengalamannya menggunakan NIVEA MicellAIR Xpert untuk dirinya dan klien nya. Bubah sangat senang menyambut kehadiran generasi terbaru MicellAIR karena menurutnya MicellAIR Xpert lebih bisa membersihkan makeup yang tebal dan waterproof dengan sekali usap dan tidak perlu dibilas. Saat demo, Bubah hanya memerlukan 1 lembar kapas untuk menghapus setengah makeup wajah pada model. Bayangkan kalau seluruh wajah hanya perlu 2 kapas saja tentunya juga akan menghemat penggunaan kapas.




Dari segi kemasan, NIVEA MicellAIR Xpert memang sedikit berbeda dari produk NIVEA lainnya, kemasannya berwarna hitam yang terlihat lebih mewah dan terkesan expert dan eksklusif seperti nama produknya.


Perbedaan NIVEA MicellAIR Xpert dengan NIVEA MicellAIR adalah pada kemampuannya menghapus makeup yang lebih kuat serta ada kandungan 3 bahan aktif tambahan untuk membantu merawat kulit yang sering terpapar makeup, yaitu:


- Black Tea untuk antioksidan
- Blackberry untuk menghidrasi dan melembabkan kulit
- Blackcurrant untuk membantu memperbaiki strukstur kulit dan menutrisi kulit

Tiga bahan aktif tersebut kaya akan antioksidan untuk membantu mengurangi pengaruh buruk makeup yang berlebihan serta menangkal polusi dan meembantu merawat pori-pori kulit agar bisa bernafas dengan lega setelah seharian tertutup makeup.

NIVEA MicellAIR Xpert ini walaupun diklaim sebagi Makeup Remover namun bisa juga digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan skincare. Penggunaan sebelum skincare akan membantu kulit lebih bersih dari residu facial foam sehingga penyerapan skincare akan lebih baik dan tentunya hasil makeup juga akan lebih halus dan tahan lama.



Acara diakhiri dengan prosesi launching NIVEA MicellAIR Xpert bersama Bubah Alfian dan Thomas Schwarz.. Dan mulai sekarang, NIVEA MicellAIR Xpert sudah resmi dijual di pasaran dengan kemasan berisi 125ml dengan harga sekitar 35.000 dan bisa kalian dapatkan di drugstore terdekat.


Aku juga sudah mencoba menggunakan NIVEA MicellAIR Xpert dan hasilnya makeup memang bisa terhapus dengan bersih termasuk makeup waterproof. Hampir tidak ada aroma yang tercium dan kulit juga tidak terasa lengket setelah menggunakan NIVEA MicellAIR Xpert, cocok untuk kulit sensitif dan kering seperti jenis kulitku.


Baiklah, sampai disini dulu ya review dan event report untuk NIVEA MicellAIR Xpert terbaru, jangan lupa follow juga social media NIVEA untuk mengetahui lebih banyak produk dan promonya...

NIVEA Indonesia
https://www.nivea.co.id/
Instagram: https://www.instagram.com/nivea_id/
Facebook: https://m.facebook.com/niveaid/





No comments :

Post a Comment

Back to Top