Healthy Woman Happy Life with Vitacimin White & Nutriglow

Hi ladies,

Beberapa hari yang lalu usiaku sudah menginjak angka 32 tahun, udah cukup berumur ya.. Memang ga bisa dipungkiri semakin bertambahnya usia maka bertambah pula faktor stress baik dari lingkungan maupun dari dalam diri sendiri. Bahkan, kondisi kulit dan bentuk tubuh juga tak seindah saat masih di usia 20-an. Tapi hal ini bukan berarti membuat aku jadi ga happy, karena Vitacimin sangat mengerti akan kebutuhan wanita di usia seperti aku.



Makanya, aku happy banget saat diundang oleh Vitacimin dan Tabloid Bintang untuk hadir di event yang bertajuk "Healthy Woman, Happy Life". Wanita sebagai jantung sebuah keluarga memang sudah seharusnya selalu merasa happy. Bayangkan saja kalau seorang mommy di rumah bawaannya bete melulu atau sering sakit, pasti suasana di rumah juga jadi tidak nyaman.

Wanita dengan banyaknya tuntutan peran dan pekerjaan baik di rumah, lingkungan sosial, bahkan karier, kadang membuatnya lupa untuk menjaga kesehatan. Disinilah Vitacimin mencoba hadir dengan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow sebagai suplemen makanan yang dibutuhkan oleh para wanita sibuk seperti aku juga.


Blogger Gathering bersama Vitacimin kali ini menghadirkan narasumber Mba Intan Erlita selaku psikolog sekaligus ibu dari 4 anak, Ibu Ratu Evelien selaku Brand Manager Consumer Health Care dan Putri Caya seorang mom influencer dan content creator.

Mba Intan mengatakan bahwa wanita cenderung mudah stress apalagi saat menjelang datangnya tamu bulanan, oleh sebab itu seorang wanita harus pintar-pintar mengelola emosi dan selalu berusaha berpikir positif. Salah satu tips dari Mba Intan adalah selalu gunakan afirmasi positif saat menjelang tidur malam dan bangun pagi sehingga mood pun akan tetap positif sepanjang hari.

Putri Caya yang akrab disapa Puch juga turut memberikan tips dalam menjaga mood tetap happy. Menurut Puch, menjaga kesehatan mood tetap baik bisa dimulai dengan menjaga kesehatan contohnya seperti minum air putih yang cukup. Bagi Puch, makeup setiap pagi juga merupakan therapeutic agar merasa cantik dan happy seharian. Wah, bisa dicontoh nih tips supaya happy di pagi hari.


Setelah sharing bersama Mba Intan dan Puch, acara dilanjutkan dengan penjelasan product knowledge bersama Ibu Ratu Evelien. Berbeda dengan Vitacimin yang selama ini kita kenal yang berbentuk tablet hisap Vitamin C, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah kaplet salut gula yang penggunaannya langung ditelan. Suplemen Vitamin C Plus ini mengandung Vitamin yang lengkap dan Asam Amino yang seringkali tidak terpenuhi dalam menu makanan kita sehari-hari.


Acara semakin seru dengan hadirnya Chef dari Berry Kitchen yang hadir untuk mendemokan cara membuat menu sarapan dan makan siang sehat ala Berry Kitchen. Di menu pertama ada Overnight Oat yang bisa langsung kita praktekkan cara pembuatannya.


Menu selanjutnya ada Chicken Steak dengan bumbu rempah sepert lada dan rosemary yang kontan membuat seisi ruangan Tempo & Ruang menjadi harum dan otomatis juga membuat kami para blogger yang hadir jadi menelan ludah. Hihihi.. Kebetulan acara berakhir di jam makan siang dan kami semua mendapatkan menu makan siang sehat dari Berry Kitchen.. Hhmmm yummy..



Saat pulang, kami mendapatkan hampers yang berisi beberapa produk perawatan tubuh, oatmeal cookies dan tentunya tidak lupa 2 varian Vitacimin yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Aku ga sabar untuk mencobanya..

Tapi sebelumnnya, yuk, kita kenalan lebih dekat dengan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Dan kebetulan saat ini aku sudah beberapa hari mengkonsumsinya, jadi aku juga sekaligus cerita sedikit tentang first impressionku mengkonsumsi nya.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow


Kedua produk Vitacimin ini sebenarnya sudah launching di tahun 2017 dengan tagline yang cukup terkenalnya yaitu, #maketheworldCyou. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan Vitamin C plus dengan kombinasi dan formula yang dikembangkan oleh Takeda Healthcare Products untuk menjawab kebutuhan wanita jaman now untuk tetap tampil sehat sekaligus cantik dari dalam.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow direkomendasikan untuk wanita aktif yang berusia 25-55 tahun. Di usia ini memang kebutuhan kesehatan harus ditunjang dengan suplemen karena gaya hidup wanita modern sekarang udah terpapar radikal bebas baik dari makanan maupun lingkungan. Apalagi aku juga merasakan di usiaku yang sudah 32 tahun ini, penggunaan skincare dari luar saja tidak cukup namun sudah perlu juga merawat kesehatan kulit dari dalam.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow mengandung Vitamin dan Asam Amino yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Seperti contohnya Vitamin C yang suda dikenal sangat baik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh serta membantu membangun jaringan kolagen. Vitamin C apabila dikombinasikan dengan Vitamin E dapat membantu mengurangi pengaruh buruk sinar matahari.

Keduanya tersedia dalam 2 pilihan kemasan yaitu Box isi 30s dan 10s dengan harga jual berkisar antara 58.000 - 62.000 dan 22.000 - 23.000. Kalian bisa mendapatkannya di apotek, minimarket atau supermarket terdekat di lokasi tempat tinggal kalian.

Dua varian Vitacimin C plus ini memiliki kandungan Vitamin dan asam amino serta manfaat yang berbeda, kalian bisa memilih salah satu yang cocok untuk kebutuhan tubuh, aktifitas dan kondisi kulit kalian masing-masing. Perbedaannya adalah sebagai berikut:

Vitacimin White



Kandungan utamanya adalah :
Vitamin C untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh,
Vitamin E untuk melindungi sel dan memperbaiki jaringan yang rusak akibat radikal bebas,
Vitamin B2 yang kaya akan antioksidan
L-Cysteine membantu memproduksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit, dan
Vitamin B5 untuk membantu merubah karbohidrat menjadi energi dan membantu melembabkan kulit.

Vitacimin White disarankan bagi kalian yang sering beraktifitas di bawah paparan sinar matahari, memiliki kulit kering dan kusam karena ada kandungan Vitamin E yang bersinergi dengan L-Cysteine yang akan membantu melembabkan dan mencerahkan wajah.

Vitacimin Nutriglow



Kandungan utamanya adalah:
Vitamin C untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh,
Vitamin B6 dan Biotin untuk membantu metabolisme karbohidrat, lemak dan protein serta membantu memelihara kesehatan kulit, rambut, mata dan jantung,
Vitamin B2 yang kaya akan antioksidan
L-Cysteine membantu memproduksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit, dan
Nicotinamide (Vitamin B3) memperbaiki struktur kulit yang mengalami penuaan dini serta membantu metabolisme tubuh menjadi lancar.

Vitacimin Nutriglow disarankan bagi kalian yang ingin mencegah timbulnya penuaan dini pada kulit dan cocok juga bagi kalian yang gemar olah raga atau sedang dalam program diet karena ada beberapa kandungan yang dikhususkan untuk membantu metabolisme tubuh dalam mencerna karbohidrat, lemak dan protein menjadi energi dengan maksimal.

Aku saat ini baru mencoba Vitacimin Nutriglow selama kurang lebih 4 hari, tentunya efektifitasnya belum begitu terasa dengan jelas. Tapi aku merasa sejak mengkonsumsi Vitacimin Nutriglow aku jadi lebih produktif dalam pekerjaan dan dan tentunya dalam jangka panjang hasil yang aku harapkan adalah kulit menjadi tampak lebih muda, tubuh bisa tetap sehat dan segar.

Yang jadi favoritku adalah ternyata tablet nya kecil banget jadi sangat mudah ditelan, karena biasanya suplemen makanan terutama yang khusus untuk kulit ukurannya cukup besar dan susah untuk ditelan.
Kemasannya juga doble, kemasan strip masih dibungkus lagi dengan kemasan plastik jadi lebih aman untuk dibawa di dalam tas dan pelindung alumunium foilnya jadi tidak mudah sobek.

Makanya untuk kalian yang sudah berusia diatas 25 tahun, percayalah kalau penggunaan skincare dan makan sehat saja kadang tidak cukup. Sesekali kita tetap memerlukan suplemen Vitamin dan Asam Amino yang tidak terpenuhi dalam pola makan kita setiap hari. Apalagi kalau kalian termasuk wanita karier, beraktivitas di bawah sinar matahari dan kurang mengkonsumsi makanan seimbang, Vitacimin memberikan solusi agar kita tetap merasa sehat agar kita juga bisa turut menyebarkan positive vibes bagi orang-orang di sekitar kita.


Thank you so much Vitacimin, Tabloid Bintang, dan Berry Kitchen atas pengalaman dan ilmu baru yang aku dapatkan untuk bisa mengatur pola hidup menjadi lebih sehat dan seimbang serta nutrisi harian tercukupi agar jadi Healthy Woman, Happy Life..

Untuk informasi produk dan promo lebih lengkapkalian bisa kunjungi website atau social media Vitacimin berikut:

Vitacimin




0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.