Monday 4 March 2019

Sambut HUT Ke-62 BCA dengan BCA Expoversary 2019

Hi all,

Beberapa waktu lalu, BCA merayakan haru ulang tahunnya yang ke 62 tahun. Maka sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada nasabah setianya, BCA kembali menggelar BCA Expoversary 2019. BCA Expoversary diadakan juga sebagai one stop services dimana nasabah bisa menemukan berbagai solusi perbankan, inovasi dari BCA serta promo dengan beberapa tenant dalam satu tempat.



BCA Expoversary ini adalah yang kedua kalinya diadakan oleh BCA dalam memperingati hari ulang tahun BCA. Namun sedikit berbeda dengan tahun lalu, kali ini BCA membuka hingga 5 hall di ICE BSD Tangerang untuk memenuhi semua keinginan nasabah. Hal ini menyambut baik dari keberhasilan BCA Expoversary di tahun lalu.

Aku menjadi salah satu yang beruntung bisa hadir di hari pertama BCA Expoversary sekaligus menyaksikan prosesi pembukaannya yang dilakukan langsung oleh Bp. Jahja Setiaatmaja. Beliau mengatakan bahwa saat ini sudah lebih dari 18,5 juta rekening nasabah yang selalu memotivasi BCA untuk terus berusaha memberikan kepuasan kepada nasabah, selain itu BCA juga berfokus pada Customer Engagement yang kali ini diwujudkan dalam bentuk BCA Expoversary.



BCA Expoversary 2019 dilaksanakan secara serentak di 3 kota yaitu Jakarta, Surabaya dan Palembang serta diwarnai dengan berbagai promo yang diberikan dari BCA Grup beserta 260 tenant yang dibagi menjadi beberapa area seperti properti, otomotif, retail dan food.

Selain itu disini juga ada penawaran dari Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi dengan menggunakan channel pembayaran dari BCA seperti kartu debit/kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Yuk, langsung saja aku ajak kalian melihat kembali bagaimana suasana BCA Expoversary dan beberapa tenant yang ada..



Area Otomotif - Promo Cicilan spesial bunga 3,50% tenor 1 tahun



Area Property - Penqawaran bunga spesial KPR BCA dengan suku bunga fix 5,62%


Area Retail - Fashion dan beauty dengan promo diskon jika membayar menggunakan channel BCA



Area Food - Makanan dan Minuman dari tenant yang sudah cukup terkenal dan promo diskon dengan pembayaran menggunakan channel BCA

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia private launge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan transaksi di BCA Expoversary.


Sudah tahu donk mana area favoritku?? Yup, aku cukup lama berjalan-jalan di sekitaran retail area dan food area. Aku juga sempat membeli Chatime beli 2 gratis 1 dengan pembayaran channel BCA. Seru sekali disini, tidak akan terasa jika berjalan-jalan dan menikmati semua promo disini bersama keluarga. Apalagi jika kalian emmang berencana membeli mobil atau rumah, BCA Expoversary bisa kalian kunjungi dan dapatkan promo spesialnya.

Ketinggalan BCA Expoversary di tahun 2019?? jangan khawatir karena BCA merencanakan Expoversary akan diadakan setiap tahun jadi, siap-siap yah untuk BCA Expo di tahun depan. Apalagi BCA berjanji akan terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk bisa mengukuhkan posisi BCA sebagai bank yang senantiasa ada di sisi anda dan #DapetinLebihnya di BCA Expoversary.

https://www.bca.co.id/expoversary

Baiklah, sampai disini dulu ceritaku mengunjungi BCA Expoversary 2019 sampai ketemu di blogpost selanjutnya..


No comments :

Post a Comment

Back to Top