Film Koki Koki Cilik 2, Tontonan Asik di Liburan Sekolah

Hi all,

Liburan kenaikan kelas tahun ini terasa lebih panjang karena berdekatan dengan liburan Hari Raya Idul Fitri, biasanya di bulan Juni/Juli seperti ini, dunia entertainment pun turut memanjakan kita dengan banyaknya tontonan anak-anak bermutu yang banyak ditunggu si kecil untuk mengisi liburan sekolah. Salah satunya adalah film Koki Koki Cilik 2 yang akan tayang di tanggal 27 Juni 2019 nanti. 

Film ini sudah banyak dinanti si kecil yang penasaran akan kelanjutan cerita film dengan genre drama komedi keluarga ini. Kebetulan sekali, beberapa waktu lalu aku diundang untuk menghadiri acara press screening sekaligus gala premier film besutan MNC Pictures yang disutradarai oleh Viva Westi, Koki Koki Cilik 2.



Nobar ini berlangsung di XXI Kota Kasablanka dan dihadiri oleh semua tokoh pemain serta tim kreatif yang bekerja dibalik layar demi mengulang kesuksesan film Koki Koki Cilik sebelumnya. Bedanya, di Koki Koki Cilik 2 ini muncul beberapa karakter tambahan sebagai penguat cerita.

Daripada penasaran, aku akan sedikit cerita tentang kesan setelah menonton film ini dan ulasan beberapa pemainnya ya. janji deh, NO SPOILER kok postingan ini. Hihihi..



Jadi, Koki Koki Cilik 2 ini punya inti cerita untuk menyelamatkan Cooking Camp dan mengembalikan lagi semangat Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) untuk kembali memasak. Bima (Farras Fatik) dan teman-teman alumni Cooking Camp akhirnya menyusun rencana supaya Cooking Camp tetap berlanjut. Misi mereka dilakukan dengan penuh perencanaan, kerjasama yang baik dan kemampuan mereka semua dalam memasak.

Dari sini kita bisa melihat makna persahabatan, dukungan, dan sikap saling menolong dengan teman. Bersama pasti bisa! Gagal adalah hal yang wajar terjadi, tapi untuk berusaha bangkit kembali itu baru luar biasa, itu salah satu nilai positif yang dimuat dalam film keluarga ini. 

Keseruan rencana mereka juga semakin asik dengan hadirnya karakter pendukung tadi, yaitu Adit (Adhiyat) dan Tante Adel (Kimberly Rider). Banyak adegan lucu dan kocak dari tingkah laku anak-anak ini, ada juga adegan yang sedih. Menurutku disini si kecil yang menonton juga bisa belajar rasa empati dan saling membantu dengan teman-temannya.

Kalau di Koki Koki Cilik pertama ada banyak resep masakan yang bisa dicoba oleh si kecil, di Koki Koki Cilik 2 hanya ada sedikit resep yang ditampilkan. Walau hanya ada beberapa menu masakan, tapi menu tersebut memiliki makna yang cukup dalam untuk mendukung drama dalam cerita Koki Koki Cilik 2.

Buat para orang tua, disini kita juga bisa mengambil beberapa nilai seperti bagaimana memaknai sebuah rasa kehilangan, bagaimana bisa menumbuhkan rasa percaya diri bagi se kecil dan mengarahkan si kecil mencapai cita-cita tanpa memaksakan kehendak kita sebagai orang tuanya.

Film Indonesia buatan anak negeri yang bermutu, kreatif, dan sarat makna positif, cocok sekali ditonton sekeluarga. Si kecil senang, orang tuapun bisa terhibur. 


Koki Koki Cilik 2

Produksi: MNC Pictures
Executive Producer: Valencia Tanoesoedibjo, Muhammad Soufan
Creative Producer: Lukman Sardi
Producer: Ferry Ardiyan
Skenario: Vera Varidia
Sutradara: Viva Westi

Cast/Pemain:
Christian Sugiono - Chef Evan
Ringgo Agus Rahman - Chef Grant
Kimberly Rider - Tante Adel
Farras Fatik - Bima
Alifa Lubis - Melly
Marcello Mahesa - Kevin
Ali Fikri - Alfa
Clarice Cutie - Niki
Romaria Simbolon - Key
Muhammad Adhiyat - Adit



Mommy, Daddy, dedek-dekek semua, inget tanggal mainnya ya.. Tanggal 27 Juni 2019 diseluruh biosokop tanah air. Jangan sampai ketinggalah yah..

Cek trailernya disini dan ikuti juga kuis nya untuk mendapatkan merchandise menarik dari Koki Koki Cilik 2. Cara ikut kuis dan info lengkapnya ada di Instagram @film_kokikokicilik

Sampai jumpa di postingan berikutnya....

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.