Friday, 27 December 2019

Event - Klinik Sakti Medika, 23 Tahun Menjadi Solusi Sehat dan Cantik

Tahun sudah hampir berganti, tidak terasa dulu saat masih awal tahun 2019 banyak teman-teman yang punya goals kulit yang lebih glowing. Jadi apakah resolusi kulit sehat dan cantik sudah tercapai? Kalau belum, jangan sedih karena aku punya rekomendasi salah satu klinik kecantikan yang sudah punya pengalaman selama 23 tahun dalam perawatan kesehatan dan kecantikan kulit yang aman bersama ahlinya, Klinik Sakti Medika.




Penampilan yang menarik tentu harus didukung dengan kulit yang sehat serta bentuk tubuh yang ideal. Pastinya bagi sebagian orang mempercayakan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit pada klinik kecantikan. Yang perlu diperhatikan adalah memilih klinik kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan kulit, memiliki rangkaian perawatan yang aman, efektif, hasil yang jangka panjang dan menggunakan sarana yang tepat dan dokter atau terapis yang profesional di bidangnya.

Beberapa waktu lalu aku hadir menjadi salah satu undangan Anniversary ke-23 Klinik Sakti Medika. Klinik Sakti Medika dengan pengalaman selama 23 tahun memiliki komitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan kecantikan bagi masyarakat melalui dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter spesialis akupuntur dan beragam alat serta sarana yang modern dan berkualitas.

Sekilas tentang Klinik Sakti Medika, pertama kali didirikan pada tanggal 18 Desember 1996 sebagai Prakter Dokter Bersama Spesialis dibawah naungan PT. Jolie Livia. Sejak awal Sakti Medika memang memfokuskan diri untuk menyediakan layanan kesehatan kulit dan akupuntur.

Saat ini Klinik Sakti Medika sudah berganti logo namun tetap berusaha melayani kesehatan dan kecantikan masyarakat Indonesia dengan mengusung konsep "One Stop Health & Beauty Solution"

Menurut Ibu Elvira Megasari Saragih selaku Direktur Marketing Klinik Sakti Medika, tujuan Klinik Sakti Media mengadakan perayaan ulang tahun ke-23 ini adalah ingin ikut mengedukasi masyarakat Indonesia untuk mampu mendefinisikan kebutuhan kulit dan kesehatannya sehingga mampu memilih ahli dan sarana yang tepat untuk mendapatkan solusi yang sesuai, aman, dan optimal.

Klinik Sakti Medika menyediakan pelayanan kesehatan dan kecantikan kulit dari dokter yang berpengalaman, terapis yang sudah memiliki standart tertentu agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan.

dr Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV, selaku Founder Klinik Sakti Medika menjelaskan bahwa jenis kulit setiap orang berbeda-beda oleh karena itu kebutuhan kulit juga berbeda. Oleh karena itu, Klinik Sakti Medika memiliki dokter SpKK yang sudah beerpengalaman untuk bisa menentukan atau mengkombinasikan tindakan khusus sesuai dengan kondisi kulit pasien serta mencegah resiko yang terjadi. Bahkan untuk beberapa alat memang harus dioperasikan oleh dokter spesialis supaya lebih tepat penggunaan dan hasilnya.

Salah satu treatment yang cukup terkenal di Klinik Sakti Medika adalah Akupunktur yang dilakukan oleh dokter spesialis akupunktur. Akupunktur bukan hanya bisa menyembuhkan penyakit sendi atau syaraf namun juga merupakan terapi yang aman untuk menurunkan berat badan ideal.

dr Hetty, Sp.Ak merupakan salah satu dokter spesialis akupunktur di Klinik Sakti Medika menjelaskan bahwa teknik akupunktur terbilang aman untuk menurunkan berat badan. Hanya menggunakan teknik perangsangan pad titik-titik tertentu yang berperan mengatur pusat lapar, memperbaiki metabolisme lemak dan gula dalam darah sehingga bisa mencapai berat badan yang ideal.

Beberapa tindakan yang bisa dilakukan di Klinik Sakti Medika antara lain:
1. Dermatovenereology
IPL, PRP (Platelet Rich Plasma), Mesoglow, Mesohair, Booster Filler, V-line face & Double Chin, Skin Rejuvenation, Chemical Peeling, Botox, Acne Injection, Vitamin C Injection, Bedah Tumor Jinak, dan lain sebagainya.
2. Akupunktur
Akupunktur Jarum, Elektroakupunktur, Mesolipo, Mesoselulit, Mesostretchmarks, Maximus Slim, Tanam Benang, Thread Lift, dan Sublime Rejuvenation.
3. General Medicine
Praktek dokter umum untuk keadaan darurat, konsultai medis, khitan, suntik KB, dan pemeriksaan darah sesaat.
4. Facial
Medical Facial, Facial for Teenager, Facial for Pregnant Mom, Glowing Facial, Acupuncture Facial, Exclusive Facial, Anti Aging Facial, dan Back Treatment.
5. Salon dan Spa

Selain beberapa tindakan dan perawatan tersebut, Klinik Sakti Medika juga ditunjang dengan berbagai sarana sebagai One Stop Health & Beauty Solution yaitu Instalasi Farmasi, Kids Corner, Mushola, dan Bintique Cafe.

Di akhir acara, ada demo sekilas mengenai treatment Facial di Klinik Sakti Medika. Dan semua blogger yang hadir diberikan voucher untuk mencoba Facial disini. Nanti setelah aku mencoba treatment Facialnya, aku akan update disini yah.

Hingga saat ini, Klinik Sakti Medika ada di Tebet Barat dan belum membuka cabang lain. Walaupun sedang ada rencana untuk menambah cabang namun Klinik Sakti Medika masih mempertimbangkan kualitas sehingga dimanapun treatmentnya pasien bisa mendapatkan penanganan yang sama dan maksimal.

Nah kalau kalian tinggal di daerah Tebet dan sekitarnya boleh banget nih dicoba treatment-treatment yang ada di Klinik Sakti Media. Ga perlu ragu karena pengalamannya selama 23 tahun tentu kualitasnya pun sudah dikenal. Kabarnya, banyak pasien yang pindah keluar kota atau keluar negeri namun tetap menyempatkan datang ke Klinik Sakti Medika jika sedang berkunjung kemnbali ke Jakarta lho!

Klinik Sakti Medika
Jl. Tebet Barat 1 No 5 Jakarta 12810
(021) 8312547
Instagram @saktimedika






No comments :

Post a comment

Back to Top