Wednesday, 26 February 2020

Youth & Beauty Clinic Luncurkan Rangkaian MAGISE Skincare

Hi ladies,

Bulan Februari erat kaitannya dengan bulan kasih sayang, biasanya kita rayakan hari Valentine dengan teman-teman, keluarga atau pasangan tercinta.. Tapi terlepas dari itu semua,  apakah kita sudah cukup mencintai diri kita sendiri? Mencintai diri sendiri menurutku adalah hal terpenting, karena dengan memperhatikan penampilan dan kesehatan otomatis orang di sekitar kita juga akan lebih nyaman bergaul dengan kita, bukan.. Nah di moment special ini, Youth & Beauty Clinic menyambut Hari Valentine dengan meluncurkan rangkaian skincare yang bisa kalian gunakan di rumah, yaitu MAGISE.




Sehari sebelum valentine, aku menghadiri acara launching Magise yang digelar di GIOI Menteng. Acara yang cukup meriah dengan dekorasi berwarna merah, dihadiri oleh beberapa teman blogger, influencer dan juga pasien setia Youth & Beauty Clinic tentunya.

Jadi, Magise Skincare ini hadir karena kelanjutan kampanye #MenolakTua yang diusung oleh Youth & Beauty Clinic sejak November 2019 lalu. Karena banyaknya permintaan untuk penggunaan skincare dari Youth & Beauty Clinic yang bisa digunakan di rumah, akhirnya Youth & Beauty Clinic secara resmi meluncurkan Magise Skincare. Magise memiliki rangkaian produk dari cleansing oil, facial cleanser, sunblock, serum hingga night cream. Semua rangkaian ini tersedia untuk Acne Series, Flawless Series serta Anti Aging Series.



dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) selaku founder dan dokter estetik Youth & Beauty Clinic mengatakan bahwa kandungan inti dari rangkaian Magise Skincare adalah Tranexamic Acid yaitu semacam asam amino sintesis yang berasal dari lisin. Tranexamic Acid ini memiliki manfaat untuk mencegah pertumbuhan melanin, serta anti-inflamasi bagi lapisan kulit. Jadi, kandungan ini bisa membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam tanda penuaan atau akibat paparan sinar UV.



Kami yang hadir masing-masing mendapatkan Magise Anti Aging Series yaitu Holy Sparkling Essence Mist dan EGF Active Serum (Growth Factor Serum).


Holy Sparkling Essence Mist merupakan spray wajah yang dikombinasikan dengan teknologi oksigen yang mampu bertahan hingga satu tahun setelah dibuka. Jadi selain menyegarkan wajah, Holy Sprakling Essence Mist ini juga mampu menghidrasi wajah, melembabkan dan bisa juga digunakan sebagai setting spray untuk makeup lebih glowing. Kandungannya adalag Glutathione, Gluconolactone, Hyaluronic Acid dan Zam Zam Water.

EGF Active Serum merupakan inovasi serum wajah dengan memanfaatkan keunggulan bahan aktif Peptide Complex dan Squalane. Kandungan lainnya adalah Tranexamic Acid dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

First impression aku saat menggunakan Holy Sparkling Essence Mist adalah kulit jadi langsung segar dan lembab. Bisa digunakan kapan saja untuk menyegarkan kulit wajah. EGF Active Serumnya ringan dan cepat meresap, dan serum ini non fragrance jadi hampir tidak ada aroma atau tidak wangi sama sekali mungkin memang dibuat untuk semua jenis kulit jadi lebih aman tanpa menggunakan pewangi. Teksturnya cepat meresap di kulit dan tidak terasa lengket.

Review serupa juga diceritakan oleh Tery Putri sebagai pasien setia di Youth & Beauty Clinic serta menjadi orang pertama yang mencoba Magise Skincare. Tery mengatakan senang sekali akhirnya Magise sudah resmi diluncurkan dan masyarakat Indonesia bisa menikmati manfaat skincare yang berkualitas seperti Magise Skincare.


Namun, dr Geby juga mengatakan bahwa merawat wajah dengan skincare saja tentunya masih kurang cukup. Hasilnya akan lebih maksimal jika dibarengi dengan perawatan kulit di Youth & Beauty Clinic dimana saat ini ada treatment yang paling hits yaitu PicoPlus Laser.

PicoPlus Laser adalah perawatan yang memiliki ungsi untuk 3R yaitu, Remove Rejuve dan Repair. Perawatan dengan Pico Laser ini mampu mengurangi tanda bekas jerawat, flek hitam, mengecilkan dan menghaluskan pori-pori serta mampu memperbaiki tekstur kulit. Penasaran nih dengan PicoPlus Laser, soon aku bakal mencoba dan nanti akan aku update lagi yah.

Baiklah, sampai disini dulu event report dan first impression ku mencoba Magise Skincare Anti Aging Series, sampai jumpa di blogpost selanjutnya..

No comments :

Post a comment

Back to Top