Wednesday, 3 February 2021

Cinta dan Keberuntungan Dalam Koleksi Terbaru LEALE by Miss Mondial

Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta karena di bulan Februari banyak pasangan merayakan Hari Valentine. Kalau berbicara mengenai cinta tentu kado valentine yang sering diidamkan wanita adalah perhiasan emas dan yang paling mewakili rasa "cinta" itu sendiri adalah perhiasan emas dalam bentuk cincin. Ini karena cincin yang memiliki bentuk melingkar tanpa ada ujung, seperti itu juga yang diharapkan semua pasangan bahwa cinta bisa terus abadi tanpa ada ujungnya.



Menyambut moment cinta dan kasih sayang di tahun ini, Miss Mondial mengeluarkan koleksi terbaru mereka melalui seri LEALE Collection. Rangkaian LEALE Collection terinspirasi dari loyalitas, kesetiaan dan keberuntungan yang dikemas dalam model perhiasan yang tetap fashionable, dinamis, berjiwa muda dan bisa digunakan dalam keseharian. LEALE Collection menggunakan dua bentuk simbol cinta dan keberuntungan yang sudah menjadi icon dunia.

Yuk, kita intip model LEALE Collection dari Miss Mondial. LEALE Collection terdiri dari dua desain kalung emas dengan model adjustable, satu desain gelang emas model bangle dan 2 desain cincin emas yang mewah dan unik. Semuanya dengan sentuhan batu berlian yang membuatnya tampak semakin mewah.


LELAE Collection memiliki desain dengan icon utama berbentuk hati yang menunjukkan makna emosi dan jiwa. Hati juga bisa dibilang merupakan makna kasih sayang dan cinta yang universal. Memberikan sesuatu dengan simbol hati bisa diartikan pernyataan kasih sayang, cinta dan kesetiaan. 

Dari semua koleksinya, yang paling menarik buat aku adalah cincin LEALE Collection karena desainnya sangat unik dan trendy. 

Ada dua desain yang ditawarkan oleh Miss Mondial, yang pertama yaitu desain dengan tiga hati yang berpusat ditengah sebagai lambang cinta. Bentuknya sederhana dengan berat 3gr dan berlian 0,119 carat dengan material utama rose gold.


Desain kedua masih bentuk hati, dengan jumlah 4 buah dan berpusat ditengah, desain ini melambangkan keberuntungan karena bentuknya terinspirasi dari Four Leaf Clover (empat kelopak daun semanggi) yang artinya best of luck. Bentuknya sedikit lebih mewah dengan tambahan 8 berlian kecil pada lingkarnya, memiliki berat sekitar 4,5gr dan berlian 0,145 carat. Materal utamanya masih dengan rose gold.

Koleksi terbaru dari Miss Mondial ini sudah dilengkapi dengan Bright Cut Setting yang membuat tatahan cutting berlian terlihat lebih jelas dan besar. 

Bentuk dan desain yang sangat cocok untuk dijadikan kado unik di hari valentine atau imlek special buat orang tersayang. Apalagi setelah mengetahui makna dari desainnya yang anggun dan mewah tentu orang yang menerimanya juga akan merasa sangat dicintai dan beruntung.

Koleksi ini sudah bisa kalian dapatkan di Miss Mondial. Untuk melihat inspirasi desain dan informasi lainnya koleksi perhiasan emas dari Miss Mondial, kalian bisa langsung berkunjung ke websitenya Miss Mondial atau cek dan follow Instagramnya juga.


No comments :

Post a comment

Back to Top