Saturday 15 May 2021

Serunya Wisata Virtual Bawah Laut Bersama Paddle Pop Seaventure!!

Hi moms,

Hampir setiap hari menemani anak belajar di rumah ternyata ada bosannya juga ya. Apalagi si kecil sudah pasti bingung mau main apa lagi, secara kami juga masih belum berani ajak si kecil pergi terlalu jauh apalagi ke tempat wisata yang bakalan ketemu lebih banyak orang. Nah, Mami Maya punya ide menarik nih buat mengisi kegiatan selama libur sekaligus bisa jalan-jalan mengenal biota laut bersama Paddle Pop Seaventure.



Apa itu Paddle Pop Seaventure?



Jadi selama bulan April hingga Juni 2021 ini, Paddle Pop mengadakan event virtual dengan nuansa bawah laut yang diberi nama "Seaventure" atau Sea Adventure yang bisa diakses di www.paddlepopmainyuk.com. Lumayan nih buat mengisi liburan karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik dan tidak mengunjungi tempat wisata selama libur Idul Fitri atau libur kenaikan kelas sebentar lagi. 

Paddle Pop percaya bahwa anak lebih suka belajar sambil bermain apalagi jika didampingi dengan orang tua pasti menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi si kecil. Bermain bersama bisa menumbuhkan rasa percaya diri si kecil, menambah pengetahuan umum dan meningkatkan memori nya lho.


Namanya juga adventure, disini ada banyak sekali kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan si kecil bersama orang tua. Mulai dari Wisata Virtual bawah laut bersama Jakarta Aquarium, Kuis Berhadiah, Kompetisi Foto, dan membuat mainan dari barang bekas serta percobaan sains sederhana di Main Yuk.

Bagaimana cara ikut Paddle Pop Seaventue?


Untuk bisa mengakses semua kegiatan di website ini, moms cukup lakukan beberapa langkah berikut:

1. Beli 4 Paddle Pop varian apa saja di Alfamart atau Indomaret atau bisa juga memalui klik Indomaret. Jangan lupa minta struk pembeliannya.
2. Foto struk dengan jelas dan kirimkan melalui WA ke nomor 0858-1223-1223.


3. Tunggu balasan validasi struk untuk mendapatkan kode unik login ke website nya.
4. Setelah dapat kode unik, langsung masukkan ke website www.paddlepopmainyuk.com dan bermain bersama keluarga.


Gampang banget kan caranya.. Moms juga ga perlu khawatir karena semua varian PaddlePop memang sudah disesuaikan dengan takaran gizi untuk si kecil. Dengan kandungan buah dan susu, kandungan gula yang rendah dan takaran kalori yang tidak lebih dari 110kkal, maka Paddle Pop bisa jadi cemilan baik untukmu..

Yuk, cus kita masuk ke websitenya ya. Apa saja sih yang bisa dieksplore disana..

Paddle Pop Main Yuk; Seaventure


Untuk mengabadikan momen ini, pertama-tama Mami Maya dan Deston mulai dari Kompetisi Foto. Hasil fotonya sudah Mami Maya upload langsung ke Instagram nih.



Selanjutnya, Deston juga mau ke Main Yuk. Disini Deston mencoba membuat diving googles dan oxygen tank. Bahan untuk membuatnya juga cukup mudah dicari bahkan beberapa sudah ada di rumah atau barang bekas yang mudah dijumpai di sekitar. Sedangkan untuk diving googles nya moms bisa menggambar sendiri diatas kertas karton lalu digunting atau biar lebih mudah bisa cari printable diving googles di website atau google.




Setelah prakarya ini jadi, Deston langsung ga sabar untuk lanjut Wisata Virtual bersama Jakarta Aquarium. Tuh kan, sudah keren dan siap menyelam untuk ikutan wisata virtual bawah laut berama Paddle Pop dan Jakarta Aquarium.




Bukan hanya wisata virtual tapi juga ada beberapa games kecil sehingga si kecil tidak bosan dan tetap semangat nontonnya. Deston tidak hanya bisa melihat dugong, gurita, serta ikan pari tapi juga mempelajari keunikannya. Sama seperti mengunjungi Jakarta Aquarium beneran, wisata ini diakhiri dengan Mermaid Show lho.

Di sela-sela menonton ada games mencari benda dengan warna-warna tertentu, serta ada juga trik sulap angka yang bisa si kecil coba. Pokoknya seru banget dan pendapat Deston, "Seru banget karena bisa mengenal binatang laut sambil bermain sama mami"

Terakhir, kita juga mencoba kuis berhadiah. Tips dari Mami Maya, coba baca-baca dulu kandungan gizi dan ingredients berbagai varian Paddle Pop siapa tahu bisa dapat poin tinggi dan dapat hadiahnya deh.


Gimana, seru banget kan bermain di Paddle Pop Main Yuk Seaventure? Lebih seru lagi kalau menjelajah bawah laut sambil menikmati ice cream Paddle Pop nih.. Jangan sampai ketinggalan keseruan event virtual ini yah moms..

Sampai jumpa di blogpostku selanjutnya..








1 comment :

  1. Kemarin pas libur lebaran anakku juga ikutan Seaventure dan dia senang banget karena udahannya bisa bikin ide belajar bareng-bareng.

    ReplyDelete

Back to Top