Wednesday 19 May 2021

Buat 3 Gaya Rambut Cuma Pakai Panasonic Styling Brush Iron

Hi ladies,

Dari kecil aku suka banget mainan rambut, entah berapa jepitan rambut yang aku koleksi waktu kecil udah ga terhitung. Nah, setelah dewasa sekarang koleksiku adalah hair tools, dari yang catokan lurus, keriting, blow iron atau apalah itu pokoknya banyak dan lama-lama aku koq merasa hair tools aku ini udah makan tempat sampai 1 laci full. Huhuhu..

Nah, kemarin sempat mau decluter beberapa makeup dan tools di meja rias sampe akhirnya aku memutuskan untuk hanya menyimpan makeup dan tools termasuk hair tools yang multifungsi aja. Biar makin hemat tempat dan ga ribet nyimpen dimana lagi karena lacinya sudah penuh. Salah satu hair tool yang aku pertahankan adalah, Panasonic Styling Brush Iron EH-HV40. Karena menurutku ini yang paling ringkes bahkan bisa bikin 3 gaya rambut hanya dengan satu alat ini. 


Buat kalian yang juga lagi nyari catokan rambut multifungsi dan bagus hasilnya, baca terus deh blogpostku kali ini karena aku bakal review apa saja sih kelebihan Panasonic EH-HV40 Styling Brush Iron ini..


Jadi, sebenernya aku dapet Panasonic Styling Brush Iron ini dari Clozette Indonesia dan gak nyangka banget bakal seenak itu dan segampang itu buat styling rambut. Dalam boxnya udah ada 1 alat stylingnya, buku panduan dan pouch tahan panas untuk tempat menyimpan alatnya jika dibawa bepergian.




Bentuknya yang kecil dan compact, hanya sepanjang 23 cm dengan diameter sisirnya 2,6 cm yang membuatnya mudah untuk dibawa traveling dan ringan, ga makan tempat di koper atau tas. Meski begitu penampakannya kokoh, khas product Panasonic yang terlihat elegant.

Panasonic EH-HV40 di design menyerupai sisir yang dilengkapi dengan iron plate untuk styling rambut lurus dan clip penjepit untuk mengikalkan rambut. Dengan model begini, kita bisa menghasilkan rambut lurus maupun ikal hanya dengan satu alat.


Dilengkapi dengan tombol switch untuk pilihan mencatok rambut lurus atau dengan clip untuk membuat rambut ikal. Jadi hanya dengan satu alat ini kita bisa mengkreasikan rambut sesuka hati. Setelah mencobanya, aku bisa membuat setidaknya 3 gaya rambut lho..




Aku bisa meluruskan rambut, blow natural dan curly seperti ini. Mana yang paling cocok buat aku nih? Hehehe..




Seneng sekali bisa punya satu hair tool untuk semua kebutuhan rambut yang punya beberapa kelebihan yaitu:

1. Multifungsi atau multistyling


Dengan ujung catokan yang dilengkapi dengan switch untuk catok lurus dan curly tentunya ini bisa menghemat penggunaan hair tool kalian. Apalagi kalau kalian seperti aku, jadinya lebih hemat karena satu alat ini bisa kalian gunakan styling rambut sesuka hati ga perlu koleksi banyak hair tools.

2. Easy to use



Nah, buat kalian yang masih kesulitan untuk catok rambut sendiri, Panasonic Styling Brush Iron cocok buat kalian karena dilengkapi dengan brush yang aman dipegang dan sangat meminimalkan luka bakar di tangan, telinga atau leher kalian. Ini karena iron plate nya hanya ada pada bagian tengahnya barelnya saja, brushnya masih aman dipegang.
Alumite coated brush untuk menghasilkan rambut yang lembut, tidak merusak rambut dan ga bikin rambut jadi berdiri karena alumited coated brush ini juga berfungsi mengurangi efek elektrik statis khas alat catokan rambut.
Kabelnya juga bisa berputar 360 daerajat untuk menjangkau hingga ke area rambut bagian belakang apabila kalaian menggunakannya sendiri.
Selain itu, sejak alat dinyalakan maka akan mencapai suhu maksimal di 180 derajat hanya dalam 90 detik.

3. Portabel


Seperti yang aku jelaskan singkat diatas bahwa Panasonic Styling Brush Iron ini memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga memang cocok juga untuk dibawa bepergian. Dilengkapi dengan pouch tahan panas sehingga bisa ikut kalian liburan bersama, colokannya juga universal jadi lebih mudah digunakan dimana saja. Ga ada lagi bad hair day saat bepergian.

Tertarik buat mencobanya? Menurutku sih dengan harga sekitar 1,2 juta kalian bisa memiliki hair tools yang serba bisa untuk membuat berbagai macam styling rambut, so worth the price lah ya.. Panasonic Styling Brush Iron EH-HV40 juga sudah dijual di Tokopedia lho kalian bisa langsung klik disini untuk listing produknya.


Baiklah sampai disini dulu ceritaku tentang styling rambut kesayanganku belakangan ini, sampai jumpa di blogpost selanjutnya..


No comments :

Post a Comment

Back to Top