Thursday 11 November 2021

The Palace Jeweler Buka Gerai Ke-28 Dengan Mengusung Campaign Terbaru


Siapa sih yang ga tau The Palace, toko emas dan toko berlian yang sudah dikenal di Indonesia.  Baru-baru ini The Palace Jeweler membuka gerai barunya yang merupakan store ke-28 di Central Park Mall, Ground Floor. The Palace merupakan gerai perhiasan profesional dibawah naungan PT. Central Mega Kencana yang sama-sama menaungi merek perhiasan Frank & co., dan MONDIAL. Jadi kualitas perhiasannya tidak perlu diragukan lagi ya.


Bersamaan dengan pembukaan store barunya ini, The Palace juga meluncurkan campaign barunya yaitu 3T; “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bukan tanpa alasan, campaign baru ini juga diiringi image baru The Palace untuk memberikan kesan bahwa The Palace ingin menjadi toko perhiasan yang  lebih bersahabat dan terbuka dengan para konsumennya.




Tanggal 28 November 2021 yang lalu, aku mampir ke gerai terbaru The Palace di Central Park Mall bersama beberapa teman blogger dan media. Suasana akrab langsung terasa karena berbeda dari gerai perhiasan lain yang biasanya tertutup, namun The Palace terkesan sangat homey dan menarik hati untuk masuk walaupun hanya sekedar untuk melihat-lihat.




Campaign baru yang diusung oleh The Palace juga terkesan unik dan menarik, namun memang inilah jati diri The Palace yang selalu ingin menghadirkan pilihan perhiasan berlian terbaru dan perhiasan emas terjangkau dengan kualitas yang terjamin. Seperti apa sih makna 3T ini, yuk aku jelasin satu per satu ya..


Therlengkap


The Palace menawarkan pengalaman "one stop shopping destination" buat kalian yang sedang ingin membeli perhiasan emas maupun perhiasan berlian. Selain itu, The Palace merupakan toko berlian asli juga toko emas terlengkap yang menyediakan berbagai model perhiasan dari etnik (kolaborasi dengan Anne Avantie dan Samuel Wattimena), cincin berlian solitaire, cincin kawin, hingga kalung berlian dan anting-anting berlian dengan model fashionable ala Korea yang lagi trend (Moela Collection) disini semua ada!


Berlian yang dijual di The Palace juga sangat bervariasi, mulai dari warna D hingga J dengan kejernihan Flawless (F), VVS, dan VS. Ada juga perhiasan dengan batu mulia. Namun, tidak hanya batu mulia dan berlian, The Palace dengan konsep #Therlengkap juga menyediakan perhiasan emas zircon yang berkolaborasi dengan Hala Gold dan Sandra Dewi Gold.


Diluar perhiasan emas The Palace juga bekerjasama dengan Lakuemas untuk pembelian logam mulia. Wah, Therlengkap sekali kan pelayanan seputar perhiasan emas dan perhiasan berlian yang bisa kita dapatkan di The Palace ini.


Therjangkau


Kalau tadi kita membahas tentang koleksi dan pelayanan The Palace yang sangat lengkap, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dengan tatahan berlian dengan harga yang terjangkau.


Salah satu koleksi The Palace, Moela Collection membandrol harga perhiasan berlian Mulai  dari harga 999 ribu-an saja. Koleksi ini memang dikhususkan untuk kalian yang baru pertama kali ingin memiliki berlian jadi harganya tentu disesuaikan dengan pemula dan pastinya ramah di kantong. Koleksi Moela ini juga mengikuti trend perhiasan ala Korea yang simple dan fashionable, aku pernah membahas koleksi Moela ini.


Baca juga:

Moela, Koleksi Perhiasan Berlian Yang Terjangkau dari The Palace

Untuk koleksi cincin kawin juga sangat bervariasi dengan harga yang terjangkau, harga cincin berlian untuk pernikahan start dari 7 jutaan saja. Ini karena koleksi perhiasan emas dan berlian di The Palace sangat lengkap sehingga harganya pun bisa kalian sesuaikan dengan kantong, #Therjangkau kan..


Therjamin


Kalau ini, kalian sudah tidak perlu ragu lagi karena The Palace merupakan gerai perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005.



Semua perhiasan yang dijual di The Palace memiliki kadar emas tepat 18 karat atau kandungan emas 75,5% sesuai standar Internasional dan nasional. Lho, koq bukan 24 karat? Karena, emas dengan kadar 18 karat adalah yang paling sesuai untuk perhiasan dengan tatahan zircon, berlian atau batu mulia lainnya karena akan lebih mengikat dengan erat sehingga batuan perhiasannya tidak mudah terlepas. Emas 24 karat terlalu lunak dan bentuknya mudah berubah jika terkena tekanan jari sehingga tidak kuat menyangga berlian.



Untuk memastikan kadar emas ini, The Palace juga memiliki alat Karatimeter. Karatimeter merupakan mesin pengetesan kadar emas yang sangat akurat tanpa harus mengikis atau merusak perhiasan emas kalian. Alat ini merupakan yang pertama di Indonesia dan hanya dimiliki oleh The Palace saja lho.





Tidak hanya sampai disitu, perhiasan emas yang kita beli dari The Palace merupakan perhiasan baru bukan perhiasan bekas pakai. Karena semua perhiasan yang diterima The Palace baik pembelian emas atau tukar tambah, semuanya akan dihancurkan dan dilebur untuk dijadikan perhiasan baru lagi. Jadi lebih aman dan #Therjamin ya kan..


Ga salah kalau selama ini aku selalu rekomendasiin dan membeli perhiasan di The Palace karena memang hanya The Palace yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung mampir ke store terdekat atau kunjungi websitenya The Palace, Instagram @thepalace_id dan Youtube The Palace Jeweler juga yah


Baiklah, sampai disini dulu ya ceritaku tentang The Palace, buat kalian yang sedang mencari perhiasan emas dan perhiasan berlian jangan lupa ya mampir ke store baru The Palace di Central Park Mall..

Sampai ketemu di blogpostku selanjutnya...

No comments :

Post a Comment

Back to Top