[REVIEW] JUARA Radiance Vitality Oil, Face Oil Untuk Semua Jenis dan Masalah Kulit Wajahmu

Hai hai...!!
Adakah dari kalian yang tau brand JUARA Skincare? Aku pribadi baru tahu brand ini sekitar bulan Mei waktu shopping skincare di Sephora. Awalnya heran juga karena namanya JUARA kan dari bahasa Indonesia (pemenang) koq bisa masuk jajaran skincare yang dijual di Sephora, pasti ada sesuatu yang luar biasa nih.

Ternyata salah satu dari 4 founder JUARA ini memang berasal dari Indonesia. JUARA Skincare pertama kali launching di  New York City, seperti namanya, JUARA terinspirasi dari herbal dan jamu khas Indonesia.

Brand JUARA ini memiliki filosofi sendiri lho. Wanita JUARA adalah mereka yang:
J: Jagoan - Wanita yang mampu merasa dirinya pemenang dan mampu mengatasi rasa takut di dalam dirinya.
U: Unity - Wanita JUARA percaya akan dukungan dari teman, keluarga dan kerabat.
A: Aspirasi - Wanita JUARA memiliki aspirasi, mimpi dan tekat yang kuat dan tidak takut untuk berusaha mewujudkannya.
R: Rajin - Bekerja keras, dan selalu belajar untuk mengembangkan potensi diri.
A: Aksi - Wanita JUARA memiliki gaya pribadinya, mampu berpuikir kreatif dan unik untuk menggambarkan dirinya.

Jadi yang merasa dirinya wanita yang JUARA, wajib coba rangkaian skincare yang terinspirasi dari negeri kita sendiri, Indonesia.

Produk andalan dari JUARA adalah produk terbarunya yaitu JUARA Radiance Vitality Oil, semacam dry oil untuk perawatan kulit wajah. Radiance Vitality Oil ini terbuat dari 12 macam essential oil yang terinsiprasi dari JAMU.


JUARA Radiance Vitality Oil
Orang tua jaman dahulu percaya dengan minum JAMU akan membuat kita menjadi awet muda dan sehat luar dan dalam. Dulu waktu masih remaja, mama paling getol kalau maksa aku minum jamu, tapi memang tidak semua orang suka minum jamu, apalagi rasanya pahit.
Jadi sekarang, dengan JUARA Radiance Vitality Oil, aku tetap dapatkan manfaat jamu untuk kecantikan kulit tanpa perlu eneg karena pahit.

JUARA Radiance Vitality Oil sebaiknya digunakan untuk wanita yang berusia 25 tahun keatas, karena fungsi utamanya untuk anti aging dan membantu meregenerasi kulit.

Walaupun teksturnya oil, tapi Radiance Vitality Oil bisa digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit berminyak, komposisinya aman dan merupakan perpaduan seimbang dari beberapa essential oil yang mampu membantu mengurangi produksi sebum dan memberi hidarsi pada kulit wajah.

Beberapa manfaat dari JUARA Radiance Vitality Oil antara lain, mengencangkan dan memberi elastisitas pada kulit, mencerahkan, melembutkan , menghaluskan, antioksidan, menutrisi dan memberi hidrasi serta manfaat utamanya anti aging.


Komposisi dan cara pakai di belakang kemasan


Made in USA, inspired from Indonesia

Untuk komposisinya, seperti saya katakan tadi JUARA Radiance Vitality Oil merupakan perpaduan dari 12 essential oil, apa sajakah itu?
1. Plumperia Flower (Frangipani): melembabkan dan melembutkan kulit, UV protector yang alami.
2. Passion Fruit Oil: Menutisi dan kaya akan vitamin serta menenangkan kulit.
3. 5 Flavor Berry: Meningkatkan kekencangan kulit.
4. Turmeric Oil: Mencerahkan, anti inflamasi, dan kaya akan antioksidan
5. Candlenut Oil: Memberi nutrisi untuk menghaluskan kulit.
6. Coconut Oil: Memberi hidrasi pada kulit dan antiseptic yang alami.
7. Rice Bran Oil: Mengencangkan dan mencerahkan kulit.
8. Avocado Oil: Menghaluskan, dan meningkatkan elastisitas kulit.
9. Jojoba Oil: Menyeimbangkan sebum, anti bakteri yang alami.
10. Macadamia Nut Oil: Meningkatkan kolagen dan membantu kulit memproduksi lipid (jarinagn pelindung)
11. Squalane: Menyeimbangkan dan menguatkan kondisi kulit
12. Stabilized Vitamin C: membantu mengurangi bintik hitam akibat penuaan kulit, serta mencerahkan kulit.
Banyak banget ya, dan semuanya punya manfaat yang berbeda!

Cara pakainya, cukup gunakan 2-3 tetes Radiance Vitality Oil ke seluruh wajah setiap pagi dan malam hari. Aplikasikan Radiance Vitality Oil ini setelah membersihkan wajah dan menggunakn serum atau toner favoritmu. Karena face oil ini tidak meninggalkan bekas minyak yang berlebihan, kamu bisa juga gunakan sebagai finishing touch after make up untuk memberi kesan glowy dan bercahaya.


Aplikator berbentuk pipet

Kemasannya botol kaca dan aplikatornya berupa pipet, jadi sangat higienis dan mudah diaplikasikan. Dari tampilannya terlihat mewah dengan perpaduan warna coklat dan emas serta aksen batik, sangat elegant.

Aku pribadi memiliki kulit kombinasi, jadi trick dari aku dalam menggunakan Radiance Vitality Oil ini adalah cukup gunakan 2 tetes dan dicampur pada moisturizer atau bb cream yang biasa aku gunakan setiap hari. Tapi saat malam aku aplikasikan langsung seperti pakai cream malam.

Sudah sekitar satu bulan sejak aku pertama kali menggunakan JUARA Radiance Vitality Oil, dan hasilnya kulitku lebih kenyal dan lebih seimbang, dalam artian kulitku kan kombinasi, setelah memakai Radiance Vitality Oil area kulit yang berminyak jadi lebih nyaman, ga lengket serta pori-poriku mengecil dan area kulit yang kering sekarang jadi lembab dan ga perih / pecah-pecah lagi. Jerawat yang biasa muncul saat menjelang datang bulan, jadi lebih cepat sembuh, meskipun masih ada tapi bekas jerawatnya lebih cepat hilang.

Radiance Vitality Oil ini hampir ga ada aromanya, tapi sedikit tercium seperti aroma rempah dan aromanya lembut banget. Sepertinya memang tidak ditambahkan pewangi, jadi wangi yang tercium samar-samar adalah aroma essential oil yang ada dalam komposisinya.

Apakah aku berniat membeli lagi?? Absolutely YESSS!!

Buat kalian yang pengen cari tahu lebih banyak tentang JUARA Skincare bisa kunjungi websitenya di www.juarabeauty.com (website untuk order dan informasi) 
Facebook: JUARAGirlID
Instagram: @JUARAGirlID

Atau kalian bisa juga dapatkan di Glow Living Beauty (Plaza Indonesia dan Bali), SEIBU Grand Indonesia, SOGO, Sephora, atau Majapahit Hotel Retail Shop (Surabaya).

Dan untuk kalian yang tinggal atau berencana berlibur ke Bali, bisa kunjungi JUARA Spa Teratment Service di The Tugu Hotel Bali dan Khayangan Spa di Seminyak Beach Resort and Spa.

Bagaimana, keren kan warisan budaya kita yang berupa JAMU ini sampai-sampai menginspirasi skincare buatan USA lho!
So, lets champion your natural beauty with JUARA Skincare.

Kiss,
Anitamayaa







2 comments:

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.