Wednesday 30 December 2015

[REVIEW] Dove Volume Nourishment Shampoo dan Conditioner, Solusi Rambut Lepek

Hayoo angkat tangan buat kalian yang pernah ngalamin bad-hair-day?
Kehujanan naik (g)ojek, jalanan becek, rambut jadi lepek.
Aktivitas di luar ruangan seharian, panas-panasan, berkeringat, rambut jadi kucel.

Semua pasti pernah mengalami donk, aku juga. Setiap hari anter jemput anakku sekolah naik motor, pakai helm. Apalagi kalau cuaca lagi panas, rambut jd lepek karena berkeringat.

Sekarang aku punya solusinya, varian terbaru dari Dove, yaitu Dove Volume Nourishment Shampoo dan Conditioner. Aku dapat shampoo dan conditioner ini dari Home Tester Club. Dan aku sudah coba selama sekitar sebulan ini.

DOVE Volume Nourishment Shampoo & Conditioner


Dove Volume Nourishment Shampoo berwarna bening kebiruan. Aromanya enak dan lembut banget. Busanya melimpah, setelah dibilas ga bikin rambut keset atau kering lho meskipun aku belum aplikasikan conditionernya.
Cara pakainya, busakan pada rambut yang basah, pijat2 lembut. Kemudian bilas hingga bersih. Ulangi jika diperlukan.



Dove Volume Nourishment Conditioner, ini semacam pelembab rambut yang dibilas. Teksturnya creamy dan agak padat, setelah diaplikasikan rambut langsung lembut dan licin.
Cara pakainya, setelah keramas, pada rambut yang masih basah, aplikasikan Dove Volume Nourishment Conditioner secara merata dari tengah hingga ujung rambut. Kemudian bilas hingga bersih.



Dove Volume Nourishment Shampoo dan Conditioner ini bisa kamu gunakan setiap hari. Hasilnya rambutku sekarang lebih lembut dan ga mudah lepek. Mengembang dan gampang diatur.


Shampoo dan Conditioner terbaru dari Dove ini bisa kalian dapatkan di Hypermart, Carefour, Indomaret, Alfamart atau drugstore terdekat.

Baiklah sekian dulu postinganku kali ini. Comment di bawah ya kalau kalian ada masukan atau saran.

See you soon, ladies..

Kiss,
-anitamayaa-

No comments :

Post a Comment

Back to Top