[REVIEW] Sarange Sinseonhan - Natural Phyto Whitening Toner

Hi ladies,

Kulit putih merupakan keinginan hampir semua wanita apalagi belakangan ini banyak sekali kosmetik Korea yang mulai masuk ke Indonesia dan menawarkan skincare ala Korea yang membuat wajah semulus dan seputih artis Korea. Hayoo yang sering nonton film drama Korea pasti ngiri lihat kulitnya yang mulus, putih, dengan makeup natural dan terlihat glowy. Memang kadang bikin baper ya lihat kulit mereka.. Hihihi..

Tapi tahukah kalian kalau sebagian besar orang Korea melakukan tahapan skincare hingga 10 langkah setiap hari, pagi dan malam! Makanya ga heran kalau kulitnya mulus dan putih ya..
Bila kulit wajah sudah sehat dan putih, ga perlu lagi makeup terlalu tebal, ya kan?! Memang ga semudah itu untuk punya wajah putih, perlu dirawat dengan skincare yang tepat seperti salah satunya yang aku pakai saat ini, Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner.


Sarange adalah kosmetik asal Korea yang memiliki visi untuk membuat wanita mampu meng-enhance kecantikan alaminya. Sarange percaya semua wanita sudah cantik, namun dengan perawatan yang tepat akan membuat wanita semakin terlihat cantik.
Produk skincare Sarange dibuat langsung di Korea dan sudah diakui sebagai skincare yang mengandung bahan yang natural dan teruji secara klinis.



Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner mengandung Aloe Vera Extract, Lavender Oil, serta Chamomile yang bekerja secara aktif untuk mengatasi masalah kulit sensitif yang timbul karena stress eksternal seperti polusi udara, debu dan paparan sinar matahari. Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner mampu menyejukkan kulit dan mengembalikan pH alami kulit.
Selain itu, Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner juga mengandung Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.


Kemasannya cukup besar, memiliki isi sebanyak 130ml. Dengan warna putih pearl dan aksen silver membuat kemasan Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner terlihat mewah dan kokoh.
Terbuat dari plastik seluruhnya, ujung aplikator berupa pump yang tetap higienis karena dilengkapi tutup yang rapat.


Isi produknya cairan bening seperti air, namun bertekstur sedikit kental. Tercium aroma floral yang lembut dan menenangkan. Aku suka sekali aromanya, seperti aroma terapi, langsung membuat aku lebih santai dan nyaman terutama bila dipakai saat malam hari.


Cara pemakaiannya:
Gunakan Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner setelah membersihkan wajah.
Tuangkan toner secukupnya pada kapas. Aku biasa gunakan sekitar 2-3 pump sekali pakai.
Aplikasikan pada wajah dengan arah dari dalam keluar dengan lembut, jangan terlalu ditekan.

Yang paling aku suka dari Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner adalah aromanya, enak dan bikin nyaman. Saat digunakan terasa dingin dan kulit langsung terasa kenyal dan lembab, ada sedikit rasa lengket tapi tidak berlangsung lama. Kulit terasa lebih segar, sehat dan bila dipakai secara teratur maka kulit putih mulus ala wanita Korea bukan lagi impian. Hehehe..

Sarange memiliki banyak rangkaian skincare dan makeup, untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi website dan social media Sarange di:

Instagram: Sarange_id

Tertarik untuk mencoba Sarange? Nggak sabar pengen beli Sarange?
Produk-produk Sarange bisa dibeli di Sociolla dengan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia! Cek langsung Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner disini.

Bingung cara belanja di Sociolla, klik disini ya. Aku sudah pernah tulis dengan lengkap step by step berbelanja di Sociolla.

Ada satu lagi surprise buat kalian semua bila berbelanja di Sociolla, aku akan berikan potongan belanja sebesar Rp. 50.000,- untuk minimal pembelanjaan Rp. 250.000,- dengan menggunakan kode voucher SBNLAL2H saat check out.


Ingat selalu untuk merawat wajah ya, karena
"beautiful skin requires commitment, not a miracle"


Kiss kiss,
-anitamayaa-

4 comments:

  1. Bebs May,

    Nanti update ya bagaimana hasilnya di kamu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya sih lembab n seger aja wajahnya, milly.. Enak koq dipake terutama buat yang kulit berminyak ya, kulitku kan cenderung kering aku sempat ada kelupas2 dikit pas awal2 pake..

      Delete
  2. Aku juga suka banget wanginya!! untuk efek whiteningnya kaya kurang kerasa ga sih kak? HAHA IMHO
    www.christinbunady.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bener kurang terlihat putih sih cuma memang wajah jadi lembab n glowy..

      Thanks udah mampir ke blog ku :)

      Delete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.