[EVENT REPORT] NATUR Hair Beauty Dating #KuatDariAkar

Hi ladies,

kira-kira dua minggu yang lalu aku menghadiri NATUR Hair Beauty Dating bersama Female Daily Network dan beberapa teman-teman blogger. lain dari eventku yang kebanyakan event tentang makeup, kali ini aku menghadiri acara bersama NATUR untuk tahu lebih banyak tentang kesehatan dan kekuatan rambut.


NATUR Shampoo, kalian pasti sudah sering banget dengar tentang manfaatnya yang menguatkan akar rambut, bahkan NATUR ini sudah ada sejak aku kecil dan sangat terkenal dengan kandungannya yang alami. Aku pernah mencoba Natur, tapi itu dulu banget waktu masih SMP dan aku kurang suka karena Natur Shampoo wanginya seperti jamu. Ternyata sekarang NATUR sudah banyak mengalami perubahan seiring dengan kebutuhan rambut masa kini. Yang pastinya sudah tidak lagi beraroma jamu. Hehehe..

Di acara kemarin, aku lihat produk NATUR di display sudah makin lengkap karena tidak hanya shampoo tapi sekarang ada juga Conditioner, Hair Serum, Hair Tonic dan Hair Mask.


Acara dimulai dengan obrolan ringan mengenai kesehatan rambut bersama perwakilan dari NATUR, Kania Safitri serta Ririe Prameswari selaku perwakilan dari blogger.


Ternyata shampoo yang kebanyakan beredar di pasaran lebih banyak mengandung bahan dsar detergent, pewarna buatan, dan silicone sebagai bahan pelembut non alami yang bila digunakan dalam jangka panjang bukannya merawat rambut tapi malah membuat rambut jadi kering dan rusak. Oleh sebab itu, NATUR hdir dengan pilihan perawatan rambut yang terbuat dari bahan alami seperti kelapa sawit sebagai busa pembersih, pewarna alami dan olive oil sebagai bahan pelembut yang alami. Dengan penggunaan teratur akan membuat rambut lebih sehat dan kuat.

Acara yang berlangsung di Female Daily Head Quarter ini juga bekerja sama dengan Beauphoria sebagai partner untuk memiliki rambut yang tidak hanya sehat tapi juga tertata dengan rapi berkat produk-produk berkualitas dari Beauphoria mulai dari sisir blow, catokan curly (yang best seller), moster detangler dan hair cap yang lucu-lucu.

Jadi setelah merawat rambut dengan NATUR, lanjutkan styling dengan Beauphoria seperti yang didemokan di acara kali ini bersama Kania Safitri sebagai modelnya. Salah satu tips yang aku dapatkan adalah, kalau kalian punya rambut yang tipis sebaiknya styling rambut dengan model blow-out supaya terkesan lebih bervolume.


Setelah selesai Talkshow, semua blogger yang hadir juga bisa menikmati makan siang, ada juga booth untuk Hair Consultasion dan Free Hair Styling bersama Beauphoria. Acaranya seru dan sangat bermanfaat karena kita jadi tahu tentang informasi kesehatan rambut dan cara merawat rambut yang benar dengan prosuk yang tepat.

Saat pulang, kami semua yang hadir mendapat goodiebag yang isinya supply produk NATUR lengkap!! Senangnya... Yuk sekarang kita bahas satu per satu produk yang aku dapat..

Ini dia Goodiebag yang aku dapat dari acara NATUR Hair Beauty Dating,
NATUR Natural Extract Shampoo Ginseng Extract - Anti Hair Fall
NATUR Conditioner Ginseng & Olive Oil - Moisturize & Hair Fall Control
NATUR Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract - Anti Hair Fall
NATUR Hair Serum Protecting Treatment
NATUR Hair Mask - Hair Loss Treatment with Ginseng & Olive Oil

Sepeertinya NATUR tahu banget kalau aku lagi butuh perawatan untuk rambut rontok, karena rambutku baru saja di-bleaching. hehehe...

NATUR Natural Extract Shampoo Ginseng Extract - Anti Hair Fall



Berfungsi untuk membantu merawat kekuatan akar rambut sehingga menjadikan rambut lebih bersih, tetap sehat dan kuat. Dengan bahan aktif Ginseng yang pastinya sudah kita tahu bahawa ginseng ini mampu menguatkan rambut dan memberikan kesehatan untuk setiap helai rambut.
Cara pakai seperti menggunakan shampoo biasa, basahi dahulu rambut kemuadian pakai NATUR Natural Extract Shampoo pada pangkal hingga ujung rambut, busakan dan bilas hingga bersih.


Tekstur shampoonya kental dengan warna coklat bening. Aroma yang tercium lebih ke aroma floral tidak seperti NATUR zaman dulu yang bau jamu. Wanginya enak, dan aroma segarnya tahan lama.

NATUR Conditioner Ginseng & Olive Oil - Moisturize & Hair Fall Control


Setelah keramas sebaiknya selalu gunakan conditioner karena akan membantu melembutkan dan melembabkan rambut. NATUR Conditioner dengan bahan aktif Ginseng & Olive Oil ini fungsinya untuk melembuatkan dan membantu merawat kekuatan setiap helai rambut.
Cara penggunaannya setelah keramas dengan NATUR Natural Extract Shampoo segera ikuti dengan penggunaan NATUR Conditioner dari tengah batang rambut hingga ke ujung rambut, kemudian bilas hingga bersih.

Tekstur krim conditionernya rich, lembut dengan aroma floral mirip dengan NATUR Natural Extract Shampoo.

NATUR Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract - Anti Hair Fall




Masih dengan bahan aktif dari ekstrak ginseng, NATUR Natural Extract Hair Tonic Ginseng Extract berfungsi untuk menutrisi dan membantu mengurangi rambut rontok dengan merawat kekuatan akar rambut.
Gunakan setelah keramas, teteskan langsung pada kulit kepala dan pijat lebut hingga rata.

Teksturnya cair, saat diaplikasikan terasa dingin dan wanginya segar.

NATUR Hair Serum Protecting Treatment




Hair serum dari NATUR ini berfungsi untuk membantu merawat, menutrisi, menjaga kelembaban rambut secara alami. Serta memberikankemilau rambut sehat. Dengan bahan aktif Natural Oil dan Vitamin E untuk merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang.

Teksturnya kental dan sedikit oily, aku biasa gunakan untuk bagian ujung rambutku yang sering terkena proses bleaching dan hasilnya ujung rambutku tetap lebut dan sehat serta tidak mudah bercabang meskipun sering gonta ganti warna dan sering juga menggunakan alat styling rambut. Oke banget denh NATUR Hair Serum Protecting Treatment.

NATUR Hair Mask - Hair Loss Treatment with Ginseng & Olive Oil



Hair Mask adalah perawatan mingguan untuk rambut supaya rambut tetap sehat,
NATUR Hair Mask mengandung ekstrak ginseng dan olive oil untuk membantu merawat kekuatan akar rambut, menutrisi dan menjagakelembaban rambut.
Gunakan seminggu sekali setelah keramas, atau jika rambut kalain diwarnai ataupun rambut rusak dan kering, sesuaikan saja penggunaannya bisa jadi seminggu 2-3 kali.

Oke itu semua produk dari NATUR yang aku dapatkan untuk membantu merawat kekuatan akar rambut biar rambut makin sehat dan #KuatDariAkar. Varian dari produk NATUR sebenarnya tidak hanya Ginseng series, tapi ada juga yang lainnya seperti:

NATUR Natural Extract Shampoo - Moringa Oleifera Extract (rambut rusak), Aloe Vera Extract (merawat kesuburan rambut), Olive Oil Extract (rambut kering), Urang Aring Extract (merawat kilau rambut hitam), dan varian Tea Tree Oil (rambut berketombe).
NATUR Conditioner - Olive Oil & Aloe Vera (merawat kesuburan rambut), dan Urang Aring & Olive Oil ( merawat kilau rambut hitam).
NATUR Natural Extract Hair Tonic - Aloe Vera (merawat kesuburan rambut).
NATUR Hair Mask - Nutrive Treatment untuk merawat kesuburan rambut.
Kemudian ada juga beberapa produk lain dari NATUR yaitu NATUR Hair Mist, serta NATUR Hair Nutrition. 

Lengkap banget kan produknya, tidak seperti NATUR yang aku kenal belasan tahun lalu!! Kalau kalian masih penasaran dengan produknya, silahkan saja follow social media natur di:

NATUR 
Instagram: BackToNAtur
Twitter: Backtonatur


Baiklah sekian dulu ceritaku untuk NATUR di acara Natur Hair Beauty Dating bersama Beauphoria dan Female Daily Network. See you on my next post, ladies..


Kiss kiss,
-anitamayaa-


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.