[REVIEW] Sarange Bogosipo - Natural Finisher Compact

Hi ladies,

Ketemu lagi di postinganku kali ini.. Sesuai dengan judul yang bisa kalian baca, aku mau share ke kalian salah satu product yang belakangan ini aku pakai untuk makeup sehari-hari. Ya, Sarange Bogosipo Natural Finisher Compact.

Sarange adalah brand skincare dan kosmetik dari Korea yang sekarang sudah ada di Indonesia. Sebelum menggunakan Bogosipo ini, aku juga pernah memakai produk skincare dari Sarange yaitu Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner untuk reviewnya kalau kalian penasaran bisa klik disini.
Jadi setelah mencoba salah satu skincarenya, sekarang saatnya aku mencoba kosmetiknya yaitu Bogosipo Natural Finisher Pact.


Bogosipo Natural Finisher Pact ini adalah bedak tabur yang dipadatkan atau biasa kita kenal dengan nama pressed powder. Tentunya ini berbeda ya dengan Two Way Cake, kalau Pressed Powder ini coverage nya cenderung sheer to medium dan yang pasti ini jauh lebih ringan dari Two Way Cake sehingga lebih aman untuk digunakan sehari-hari dan bagus untuk kalian yang memiliki jenis kulit berminyak.

Kita langsung bahas review nya aja yah, karena sudah sekitar 2 minggu aku pakai Bogosipo Natural Finisher Pact. Sejauh ini di kulitku yang cenderung kering ga ada masalah apa-apa yang timbul, efeknya seperti pakai bedak biasa dan aku tidak alergi, gatal-gatal dan juga tidak timbul jerawat.


Dari segi packaging, aku suka sekali karena desainnya cute, sangat cocok untuk anak muda atau remaja yang sedang belajar mengaplikasikan makeup. Warna silver di seluruh kemasan dan di bagian dalam sudah terdapat cermin yang lumayan besar. Menurut aku kemasannya juga sangat higienis dibandingkan compact powder pada umumnya karena dilengkapi pemisah antara bedak dengan sponge. Kalau yang biasanya kita temui hanya berupa plastik yang mudah terbang dan hilang, Bogosipo Natural Finisher Pact ini punya pemisah yang langsung menempel pada kemasan jadi tidak perlu khawatir hilang. Ini sangat penting untuk menjaga kehigienitasan produk dari kontaminasi bakteri pada spons.



Untuk per kemasan Bogosipo Natural Finisher Pact ini isi bersihnya 13gr dan dibandrol dengan harga 269.900IDR. Tapi lagi ada promo nih harganya jai 200.000IDR, bisa kalian dapatkan di SOGO Mall Kelapa Gading, SOGO Emporium Pluit Mall, Sociolla, Sephora.co.id. dan Gaeyo.com.

Coveragenya memang tidak se-high Two Way Cake tapi ini lebih cocok untuk digunakan sehari-hari. Bisa dipalikasikan langsung setelah menggunakan moisturiser atau jika ingin hasil yang lebih maksimal gunakan terlebih dahulu BB Cream favorit kamu.

Selama menggunakan Bogosipo Natural Finisher Pact bisa bertahan selama 4 jam di kulit aku sebelum akhirnya aku harus touch-up. Yang aku suka juga dari produk Bogosipo ini, tidak cakey di wajah, dan sangat ringan.

Kalau ditanya apa saja kekurangannya, menurutku hanya ada 1 kekurangan yaitu shade warna yang tersedia hanya ada 1 jadi agak susah disesuaikan buat kalian yang memiliki kulit cenderung gelap. Tapi kalau kalian ingin mencobanya menurutku masih oke koq, karena coveragenya yang sheer to medium membuat Bogosipo ini tidak terlalu terlihat putih di wajah malahan bisa menyesuaikan warna kulit.


Kalau kalian pecinta skincare dan makeup Korea, kalian wajib follow social media Sarange untuk tahu lebih lengkap mengenai produk dan promonya. Mereka juga sering bikin giveaway lho..


Sarange Indonesia
Instagram: @sarange_id

baiklah sampai disini dulu ya reviewku untuk Sarange Bogosipo Natural Finisher Pact kali ini, see ypu on my nextpost..




0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.