[BEAUTY REVIEW] Mencoba Renew White Facial di Miracle Clinic

Hi ladies,

Merawat kecantikan kulit wajah, bagi sebagian orang tidak cukup hanya dengan skincare saja. Untuk hasil yang signifikan dan relatif lebih cepat ada beberapa wanita yang rela merogoh kocek untuk rutin melakukan treatment di klinik kecanttikan.

Kalau aku, aku bukan orang yang rutin melakukan treatment di klinik kecantikan. Sebenarnya aku suka sih, tapi kadang parno kalau harus bersakit-sakit di klinik kecantikan. Tapi ga ada ssalahnya lho kalau sekali-kali mencoba perawatan di klinik kecantikan, tentunya cari tahu lebih dahulu tentang klinik yang akan kita datangi, bagaimana perawatannya, bagaimana fasilitas dan yang tidak kalah penting adalah dokter yang berpengalaman di bidangnya.


Kali ini aku mencoba salah satu klinik kecantikan yang sudah cukup terkemuka, Miracle Clinic. Kebetulan dua minggu yang lalu kondisi wajah aku sedang kusam dan muncul beberapa jerawat kecil bulanan, jadilah aku membuat janji untuk melakukan treatment di Miracle Clinic. Karena cukup banyak pasien yang datang ke Miracle Clinic ini, ada baiknya lakukan appoinment terlebih dahulu supaya tidak jauh-jauh datang dan masih harus menunggu lama. Nanti akan aku informasikan lokasi Miracle Clinic beserta no telp yang bisa dihubungi untuk appoinment.


Miracle Aesthetic Clinic sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit serta sudah tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Denpasar dan lainnya. Sampai saat ini Miracle Aesthetic Clinic memiliki 18 cabang yang tersebar di seluruh kota besar tersebut. Di Jakarta sendiri, Miracle Aesthetic Clinic memiliki 6 cabang.

Kebetulan salah satu cabang Miracle Aesthetic Clinik ada yang berlokasi cukup dekat dengan rumaku, yaitu di Mall Taman Anggrek. Singkat cerita, aku bikin appoinment untuk treatment Renew White Facial disana.

Renew White Facial
Jadi, treatment yang aku pilih kali ini adalah treatment untuk kulit yang terasa kusam serta berminyak. Miracle Renew White Facial merupakan perpaduan antara facial dan double peeling dengan Bio-Cell Active C dan masker Whitening Peel Off untuk mengurangi pigemntasi pada kulit kusam dan membantu menyamarkan bekas jerawat. Apabila dilakukan secara teratur akan menjadikan kulit terlihat lebih muda, lebih sehat dan warna kulit lebih merata.

Saat datang ke Miracle Aesthetic Clinic terasa atmosfir yang nyaman, menenangkan dan staff di meja pendaftaran juga sangat ramah. Di ruangan depan tersedia ruang tunggu yang cukup nyaman, jadi kalau pacar atau suami ikut mengantar tidak akan bosan menunggu.




Sebelum melakukan treatment, aku diminta untuk mengisi data diri dan riwayat kesehatan dalam blangko yang sudah disediakan.
  Setelah mengisi semuanya, aku diminta menunggu sebentar. Ruangan treatment dipersiapkan terlebih dahulu dan akhirnya ada terapis yang keluar memangil namaku. Terapisnya juga ramah, sebelum mulai treatment terapis menjelaskan beberapa proses facial yang nantinya aku jalani. Setelah itu, aku diminta untuk mengganti baju dengan kemben khusus yang sudah disiapkan di dalam ruangannya.






Oke... Lanjut langsung ke treatment yaa..

1. Cleansing
 Tahapan pertama pastinya wajahku dibersihkan lebih dahulu menggunakan milk cleanser dan toner untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran. Ada pijatan-pijatan kecil di beberapa titik area wajah yang bikin relaks.

2. Double Peeling
Ini dia salah satu kelebihan dari Miracle Aesthetic Clinic karena baru kali ini aku mencoba facial peeling dua tahapan. Lapisan peeling yang pertama berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati, jangan ditanya rasanya yaa.. Cekit-cekit enaaakkkk..
 Tanpa dibilas, langsung diaplikasikan peeling kedua, woahhh rasanya lebih gatal dari yang pertama tapi untungnya tidak berlangsung lama, mungkin hanya sekitar 2-3 menit pertama, lama kelamaan hampir tidak ada rasa sakit atau gatal koq.
lapisan peeling yang kedua membantu meratakan warna kulit serta mencegah timbulnya kulit yang mengelupas. Jadi walaupun namanya peeling, tapi jangan khawatir karena tidak menimbulkan efek mengelupas kulit seperti peeling pada kebanyakan facial.

3. Ektraksi Komedo dan Jerawat
 Nah, di tahap ini siap-siap nahan sakit yaa.. Tapi kalau kalian sudah terbiasa facial mungkin tahap ekstraksi ini tidak terlalu menyiksa.
Sebelum diekstraksi, wajahku di steam dengan uap hangat terlebih dahulu untuk membantu membuka pori-pori sehingga komedo yang keluar bisa maksimal.
Eskraksi komedo menggunakan alat sperti pinset tapi ujungnya tajam dan ada juga jarum untuk membantu membuka pori-pori jika komedo nya terlalu dalam.
Semua alat yang digunakan dijamin streil karena jarum dan pinset nya sebelum digunakan akan ditunjukkan pada kita bahwa masih segel dan dalam kondisi baru.

4. High Frequency
 Tahapan ini adalah tahap pemberian sinar dengan frekuensi tinggi (HF) untuk mengurangi radang pada area yang mungkin terluka karena proses ekstraksi.
Selain itu, HF juga berfungsi membunuh bakteri dan kuman yang mungkin ikut keluar saat pori-pori wajah terbuka di proses sebelumnya.
Menurut aku, proses ini sama sekali tidak sakit koq, malah tidak ada rasanya.

5. Whitening Peel Off Mask
 Ini tahap yang paling favorit dan paling aku tunggu-tunggu!
Setelah banyak proses sebelumnya yang cukup bikin cekit-cekit, akhirnya masker whitening ini benar-benar bikin wajahku jadi calming dan super relaks, lupa sudah rasa sakit peeling dan ekstraksi. hahaha..
Whitening Peel Off Mask ini terasa dingin dan segar karena ada efek seperti aroma mint, jadi wajah terasa segar banget. Masker didiamkan hingga kering selama 20 menit, dan aku ketiduran pulasss..
Saat bangun, wajah langsung terasa lebih sehat, segar dan lebih cerah meskipun baru cobain treatment ini sekali.

Secara keseluruhan, aku cukup puas dengan hasil Miracle Renew White Treatment karena komedo yang selama ini susah terangkat jadi hilang dan bersih sekali. Wajahku memang tidak memiliki pori-pori yang besar sehingga agak susah untuk mengeluarkan komedo hanya dengan strip atau masker hitam yang saat ini sedang trend. Jadi facial ini bisa jadi rekomendasi buat kalian yang susah untuk mengekstrak komedo sendiri.



BEFORE - AFTER 
Selama beberapa hari after treatment wajah juga jadi lebih cerah dan glowing. Saat cuci muka terasa wajah mulus banget! Mungkin kalau dilakukan secara rutin hasilnya akan lebih maksimal. Untuk harganya, Miracle Renew White Facial ini harganya sekitar 650.000IDR.

Mau coba juga?? Nah, untuk informasi lokasi Miracle Aesthetic Clinic di kotamu dan untuk melakukan reservasi bisa by phone atau secara online bisa dicek di website berikut:


Miracle Aesthetic Clinic

Okey, sampai disini dulu ya sharing pengalamanku melakukan Renew White Facial di Miracle Clinic. Semoga postingan ini bermanfaat buat kalian yang pengen cobain treatment di Miracle Clinic.
See you on my next post, ladies..

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.