[BEAUTY REVIEW] Pampering Time with TIFF Body and Sacre Skin Products

Hi ladies,

Biasanya apa sih yang kalian lakukan untuk menikmati me time? Kalau aku, berhubung setiap hari disibukkan dengan banyak kegiatan rumah tangga, mengurus anak dan blogging makanya aku hanya bisa me time saat suami libur kerja dan itupun hanya punya waktu sedikit sekali. Jadi biar efektif aku manfaatkan untuk merawat diri di rumah. Nah, postingan kali ini aku akan share ke kalian salah satu caraku menghabiskan me time sambil merawat wajah.

Beberapa waktu lalu, aku mendapat beberapa product dari Tiff Body dan Sacre Skin untuk dicoba. Sebelumnya, aku memang sudah mengetahui dan penasaran sekali dengan produk mereka terutama masker wajahnya yang banyak mendapat review positif dari beberpa teman yang sudah lebih dahulu mencobanya, duh.. jadi penasaran..


In dia  beberapa produk Tiff Body dan Sacre Skin yang aku punya, pertama pastinya aku membersihkan wajah dan mandi terlebih dahulu dengan Sacre Originally Goat Milk, lanjut pakai masker Tiff Body Fleur De Terre Pore Minimizer Mask yang aku encerkan dengan Sacre Rose Water, terakhir supaya bibir tetap lembab dan kenyal aku pakai TiffXSacre Lip Care Series. Banyak yaa hihi.., dan aku akan review semuanya satu per satu...

REVIEW


Sacre Originally Goat Milk


Sabun wajah dan badan yang dilengkapi dengan susu kambing yang kaya akan AHA yang baik untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit. Kalau kalian lihat ada beberapa scrub di permukaan sabunnya yang terbuat dari oat dan madu yang bisa membantu mengurangi jerawat di area punggung.

Belakangan ini aku mulai beralih menggunakan bar soap, awalnya karena ingin mengurangi limbah plastik dari bekas kemasan sabun cair tapi lama kelamaan aku merasa soap bar lebih efektif untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Apalagi Sacre Originally Goat Milk ini cocok untuk semua jenis kulit dan sudah dilengkapi madu untuk tetap menjaga kelembaban kulit.

Tiff Body - Fleur De Terre
Pore Minimizer Mask


Masker wajah dalam bentuk bubuk yang dibuat dari bahan alami seperti Chamomile dan Calendula yang mampu menenangkan kulit, menyejukkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori.


Chamomile seperti kita ketahui, sangat baik untuk mengurangi peradangan kulit, menenangkan kulit yang baik juga untuk kulit sensitif. Dikombinasikan dengan Calendula yang memiliki efek detox, kaya akan antioksidan dan mampu mengurangi timbulnya jerawat.

Masker ini cocok untuk kalian yang punya kulit berminyak dan kulit sensitif. Saat digunakan akan terasa dingin dan segar. Kulit jadi lebih bersih, terasa sehat dan kencang. 


Cara penggunaannya cukup diencerkan dengan Sacre Rose water atau air bersih atau bisa juga dengan madu. Aduk hingga menjadi pasta lalu aplikasikan ke seluruh wajah, hindari area bibir dan mata. Diamkan selama 5-10 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Sacre Rose Water


Terbuat dari 100% distilled organic rose. Bisa digunakan untuk mengencerkan Tiff Body Mask, bisa juga digunakan untuk toner dan bila kalian masukkan ke dalam botol spray bisa digunakan untuk facial mist saat travelling.


Mengencerkan masker dengan Sacre Rose Water akan memaksimalkan manfaat masker dan menurutku aromanya jadi lebih wangi dan relaxing.

Tiff X Sacre Lip Care Series


Ini dia salah satu produk andalan dari Tiff Body dan Sacre Skin, Coconut Lip Polish dan Coconut Lip Sleeping Balm.


Coconut Lip Polish adalah lip scrub yang terbuat dari Coconut Oil, Vitamin E dan Sugar yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati di area bibir yang pecah-pecah sehingga bibir tampak lebih sehat. Apabila penggunaannya rutin 2 minggu sekali, akan membantu mengembalikan warna pink alami bibir.


Coconut Lip Sleeping Balm digunakan setelah menggunakan Coconut Lip Polish bisa dipakai sebagai lip balm sebelum mengapliaksikan lipstick atau digunakan semalaman untuk melembabkan dan menutrisi kulit bibir.

Dengan penggunaan rutin Coconut Lip Polish dan Coconut Lip Sleeping Balm diajmin bibir akan menjadi lebih sehat, halus, pink alami dan kissable, hihihi..

Jadi, seperti itulah biasanya aku memanfaatkan waktu me time di rumah, simple tapi bisa merelasasi dan mengembalikan mood untuk bisa tetap semangat lagi! Untuk cara aplikasi kesemua produk dari Tiff Body dan Sacre Skin ini, sudah aku buat videonya disini ya.

Semoga sharing ku kali ini bisa menjadi salah satu referensi kalian yang ingin menghabiskan me time di rumah dengan lebih mudah dan hemat. Jangan lupa untuk follow juga social media Tiff Body kalau kalian ingin tahu produk masker dan perawatan wajah yang lainnya.

TIFF Body
Line: @TiffBody (inclue @)
Instagram: @Tiff_Body







0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.