[BEAUTY REVIEW] PIXY White Aqua - Full Series

Hi ladies,

Kalian pasti tahu donk brand PIXY yang tahun lalu sempat heboh dengan Lip Cream Matte nya yang bagus banget. Nah, kali ini aku berkesempatan untuk mencoba salah satu produk dari PIXY, tapi bukan makeup nya melainkan skincarenya dan aku dapat full series. Penasaran donk bagaimana hasilnya menggunakan rangkaian skincare dari PIXY, makanya baca terus yaa..

Tentang PIXY


PIXY merupakan merek kosmetik yang cukup terkenal di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia yang merupakan bagian dari Mandom Corporation Japan. Jadi meskipun produksi Indonesia tapi kualitasnya bisa disamakan dengan produk dari Jepang karena memang lisensinya dari Jepang.

Semua produk PIXY sudah terstandar teknologi terkini dari Jepang serta sudah memiliki sertifikat HALAL oleh MUI. PIXY terinspirasi dari kecantikan wanita Jepang dalam mengembangkan produk-produknya. Makanya, salah satu produk yang akan aku coba ini, PIXY White Aqua Series diklaim mampu mencerahkan kulit dan melembabkannya sehingga seperti kulit wanita Jepang yang kenyal dan awet muda. Penasaran? Yuk langsung saja kita bahas.

PIXY Whirte Aqua Series


Pixy White Aqua Series yang aku punya terdiri dari beberapa produk yaitu, PIXY White Aqua Gel Facial Foam, PIXY Aqua Beauty Protecting Mist, PIXY White Aqua Day Gel Cream dan PIXY White Aqua Night Gel Cream.
Rangkaian produk ini telah teruji secara klinis mampu membantu mencerahkan wajah dan mampu meningkatkan kelembaban kulit wajah.

Aku baru mencoba produk ini selama beberapa hari, jadi review yang akan aku share disini adalah mengenai first impression setelah sekitar 4 hari kurang lebih menggunakan rangkaian produk PIXY White Aqua Series.


REVIEW


PIXY White Aqua Gel Facial Foam



Merupakan sabun pembersih wajah berbahan dasar air yang segar, ringan serta membuat kulit terasa halus dan lembut. Mampu membantu mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kulit kusam, kering, dan berminyak.



Bahan aktif yang terkandung di dalam PIXY White Aqua Gel Facial Foam adalah:
1. Hydra Active yang membantu melembabkan kulit
2. Natural Whitening Extract untuk membantu mencerahkan kulit.



Kemasannya berbentuk tube dengan tutup fliptop. Menurutku kurang travel friendl karena hanya tersedia satu ukuran saja yaitu 120ml yang lumayan besar. Mungkin jika ingin dibawa harus dipindahkan ke dalam jar atau botol kecil untuk travelling.



Teksturnya berbentuk gel berwarna bening, aromanya wangi seperti aroma floral yang segar. Aromanya tidak terlalu strong jadi cocok nih buat kalian yang kurang suka skin care dengan banyak tambahan pewangi.

Cara menggunakannya seperti menggunakan facial foam seperti biasanya, mampu membantu mengurangi minyak berlebih, sisa debu dan makeup. Nah, kalau kalian suka pakai makeup dalam keseharian, aku sarankan hapus dahulu makeupnya sebelum menggunakan PIXY White Aqua Gel Facial Foam karena facial foam ini kurang mampu mengangkat makeup yang berat.

Setelah mencuci muka dengan PIXY White Aqua Gel Facial Foam, wajah terasa lebih segar, bersih dan tetap lembab. Aku menggunakannya setiap pagi dan malam. Wajah terasa tetap lembab dan tidak kering setelah menggunakan Pixy White Aqua Gel facial Foam.

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist



Ketika beraktivitas di luar ruangan, kulit terpapar oleh panas sinar matahari dan polusi, oleh sebab itu kita memerlukan perlindungan lebih untuk makeup yang kita gunakan dan juga untuk kesehatan kulit kita.

PIXY Aqua Beauty Protecting Mist ini memiliki keunggulan lebih dari facial mist lainnya, karena mengandung beberapa bahan aktif utama seperti:
1. Vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang, yang kaya akan antioksidan untuk melindungi kulit dari efek radikal bebas.
2. Aloe Vera yang dapat memberikan kelembaban secara instan di kulit dan memiliki efek menyejukkan kulit.
3. Makeup Lock, yang mampu menjaga dan mempertahankan makeup hingga 8 jam.
4. Water Based Formua, yang terasa ringan dan tidak lengket di kulit.

Kemasannya kecil dengan aplikator spray, sangat travel friendly dan bisa digunakan kapanpun kita membutuhkan kesegaran untuk kulit wajah kita. Cara pakainya juga mudah cukup semprotkan PIXY Aqua Beauty Protecting Mist pada seluruh bagian wajah dari jarak 10-15cm.

Ini produk favoritku dari PIXY White Aqua Series, saat dipakai ada sensasi sejuk. Biasanya aku gunakan saat cuaca panas atau saat hendak melakukan touch up makeup di sela-sela aktivitas setiap hari. Saat diaplikasikan wajah langsung terasa segar, aku juga gunakan sebelum melakukan touchuo makeup untuk hasil makeup lebih tahan lama.

PIXY White Aqua Day Gel Cream



Day cream yang mampu melindungi wajah dari sinar matahari dan membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tetap sehat dan segar. PIXY Whie Aqua Day Gel Cream ini mengandung bahan aktif:
1. Hydra Active yang mampu menjaga kelembaban alami kulit.
2. SPF 30 dan PA+++ untuk perlindungan lebih efektif dari paparan sinar UVA dan UVB.
3. Natural Whitening Complex yang merupakan perpaduan dari Vitamin C dan Natural Whitening Extract untuk membantu mencerahkan kulit, mengurangi noda hitam dan bekas jerawat.
4. Vitamin E untuk antioksidan dalam mempertahankan proses regenerasi kulit.




Formulanya juga berbahan dasar air sehingga saat digunakan tetap terasa ringan, lembut dan tidak terasa lengket di kulit. Aplikasikan pagi hari sebelum menggunakan makeup. Karena teksturnya ringan jadi tidak terasa lengket di wajah.

Untuk kulit kering seperti aku tidak ada reaksi kemerahan atau alergi, dan rasanya kulit jadi semakin cerah dan lembab. Pastinya dengan penggunaan rutin akan membuat kulit lebih lembut dan senakin pede untuk selfie tanpa harus pakai photo editor. Hihihi..

PIXY White Aqua Night Gel Cream



Merupakan krim malam untuk membantu merawat kulit sepanjang malam. Saat malam hari tentu kulit akan lebih kering karena paparan AC oleh karena itu kulit membutuhkan nutrisi yang membantunya tetap lembab dan sehat seperti rutin menggunakan krim malam. PIXY White Aqua Night Gel Cream diperkaya dengan:
1. Hydra Active untuk mempertahankan kelembaban alami kulit.
2. Natural Whitening Complex
3. Vitamin E dan Ginko Biloba untuk tambahan aktioksidan yang melindungi kulit sepanjang malam.




PIXY White Aqua Night Gel Cream terbuat dari bahan dasar air, cocok digunakan semua jenis kulit dan akan terasa ringan. Beberapa hari ini aku menggunakan saat malam menjelang tidur, dan paginya kulit terasa lebih lembab dan kenyal. Saat digunakan pada kulit, akan terasa cepat menyerap dan tidak lengket. Aku suka efek dingin setelah pemakaian dan rasanya wajah langsung kenyal dan lembab.

Nah, kalau kalian ingin mencobanya, PIXY White Aqua Series dijual di supermarket terdekat dengan harga yang affordable lho.Dan untuk informasi produk dan promo lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi di



PIXY Indonesia

Jangan lupa share comment kalian jika sudah mencobanya yaa.. See you on my next post, ladies..



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.