[BEAUTY REVIEW] Pure Paw Paw - Salep Serba Bisa Atasi Masalah Kulit

Hi ladies,

Kalau kalian follow di social mediaku, kalian pasti tahu kalau aku memiliki jenis kulit kering dan hal ini juga menurun pada anakku, Deston. Malahan Deston sedikit lebih serius karena ada riwayat atopik dan allergi pada gigitan serangga. Makanya aku selalu excited untuk mencoba sesuatu yang baru yang berkaitan dengan cara mengatasi kulit kering. Seperti satu ointment yang aku dan Deston coba belakangan ini yaitu Pure Paw Paw. Penasaran bagaimana hasilnya?

Cerita sedikit mengenai kondisi kulit keringku yang ternyata menurun juga pada anakku. Tidak hanya kering namun kadang muncul rasa gatal dan perih hingga kulit kemerahan dan mengelupas (biasa disebut dermatitis atopik). Karena kondisi ini, aku dan Deston tidak bisa menggunakan sabun berbentuk batang dan harus rutin mengaplikasikan body butter atau balm karena body lotion kadang sudah ga ngefek.


Sejak itu, aku suka sekali mencoba berbagai bentuk lotion, body butter, balm dan segala jenisnya untuk persediaan saat muncul kondisi atopik. Nah, beberapa waktu lalu aku mendapat kiriman dari Sociolla yang isinya Pure Paw Paw Ointment yang katanya bisa digunakan untuk segala macam bentuk permasalahan kulit.

Tentang Pure Paw Paw Ointment


Pure Paw Paw adalah produk yang berasal dari Australia. Kalau biasanya hanya tersedia di online shop atau jastip, sekarang Pure Paw Paw sudah masuk ke Indonesia dan secara eksklusif dijual di Sociolla.

Pure Paw Paw adalah all purpose healing oinment (salep/balm) yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama kulit kering dan ruam. Bahkan dalam 1 kemasan kecil Pure Paw Paw ini bisa digunakan untuk 10 manfaat kesehatan kulit seperti:
1. Melembabkan kulit kering
2. Melembabkan bibir kering
3. Melembutkan lutut atau siku yang kasar
4. Membantu menenangkan kulit yang terkena minyak panas/rokok
5. Cream kutikula kuku
6. Foot cream
7. Luka lecet ringan
8. Mendinginkan kulit yang terbakar matahari
9. Mengurangi gatal-gatal alergi
10. Mengurangi gatal/ruam popok pada bayi

Banyak sekali kan manfaatnya, ini karena Pure Paw Paw terbuat dari bahan yang alami yaitu Carica Papaya yang difermentasikan. Selain itu, Pure Paw Paw juga mengandung banyak Vitamin C untuk antioksidan dan membantu memperbaiki struktur kulit dan kaya akan enzim yang bagus untuk membantu penyembuhan luka pada lapisan paling luar kulit kita.

REVIEW Pure Paw Paw Ointment



Packaging, kemasannya kecil dan sangat travel friendly apalagi yang sering bepergian bersama anak seperti aku pasti akan butuh sekali Pure Paw Paw untuk luka ringan anak-anak atau melembabkan bibir. Kemasan Pure Paw Paw Original berwarna merah dan ada gambar buah pepaya.
Tapi di Sociolla tersedia juga 4 varian lain dengan warna kemasan dan gambar yang lucu-lucu dan aromanya juga beraneka ragam.

Tekstur, karena Pure Paw Paw ini berbentuk ointment (salep/balm) jadi konsistensinya memang jauh lebih thick ketimbang lotion. Komposisinya sendiri terdiri dari 80% minyak dan 20% air, makanya cocok banget buat kalian yang punya kulit kering.



Aroma, untuk Pure Paw Paw Original, nyaris tidak ada aroma tapi untuk 4 varian lain tersedia dalam aroma Strawberry (fuschia), Watermelon (hijau), Passion Fruit (biru), dan Grape (kuning). Aroma favoritku adalah Strawberry dan Grape yang segar dan manis *sampe pengen dimakan* hihihi..

Cara pemakaiannya juga sangat gampang seperti memakai salep saja, oleskan tipis dan merata pada area kulit yang bermasalah. Gunakan secara rutin agar hasilnya lebih maksimal. 

Kalau aku pribadi, karena kulit ku berjenis kering dan anakku juga maka di semua tas yang aku punya wajib ada Pure Paw Paw supaya saat bepergian aku tetap bisa menggunakan Pure Paw Paw terutama di saat diperlukan seperti bibir kering, siku kering atau anakku lecet dan ruam.

Sebenarnya karena teksturnya yang sangat rich, aku kurang suka dengan hasil akhirnya yang agak lengket. Oleh karena itu, aku hanya gunakan sedikit saja dan dioleskan tipis pada area kulit yang membutuhkan. Atau kalau tumit kaki sedang kering, biasanya aku gunakan juga pada malam hari dan dibungkus dengan kaos kaki sebelum tidur. Dijamin besok paginya tumit langsung lembut.

Untuk membeli Pure Paw Paw seperti aku jelaskan di atas tadi, sudah tidak perlu jastip karena bisa langsung kalian beli secara online di Sociolla dengan harga 65.000IDR saja. Dan kalau kalian berbelanja lebih dari 250.000IDR, aku akan berikan potongan 50.000IDR dengan menggunakan kode voucher SBNLAL2H saat checkout.

Baiklah, sampai disini dulu reviewku untuk Pure Paw Paw, semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan jangan lupa tuliskan di kolom komentar di bawah yaa.. See you on my next post, ladies..





0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.