[EVENT REPORT] iLOTTE HangOut; Glowing and Flawless Makeup with The Balm

Hi ladies,

Ngomongin makeup buat perempuan ga akan ada habisnya, apalagi kalau belajar makeup sekalian kumpul-kumpul sama teman di iLOTTE HangOut pasti makin seru. Seperti acara iLOTTE HangOut uyang aku ikuti di weekend yang lalu, kali ini mengusung tema Makeup Class Glowing and Flawless Makeup bersama The Balm, salah satu makeup favoritku. Dan yang lebih seru lagi disini aku juga mencoba satu produk terbaru dari The Balm. Apakah itu??


Jadi, tanggal 28 April 2018 yang lalu aku dan beberapa teman blogger hadir ke acara iLOTTE HangOUt yang bertempat di Summer Beauty House, Jakarta Selatan. Venue nya keren banget buat foto ootd, banyak spot yang lucu dan cute dengan nuansa pink. Sayangnya aku datang sedikit terlambat jadi belum sempat explore banyak spot disini, but someday i'll be back to Summer Beauty House for sure.




Balik ke acara iLOTTE HangOut yang kali ini berbentuk makeup class, jadi aku datang dengan pede tanpa pakai makeup! Hihihi.. Sebelum mulai bermain makeup, acara terlebih dahulu dibuka oleh Chief Director dari iLOTTE.com yang menjelaskan sedikit mengenai iLOTTE.com


iLOTTE.com ada e-commerce untuk berbelanja berbagai produk (tidak hanya makeup), dengan servis yang baik dan pengiriman yang lebih cepat bahkan bila kalian butuh cepat secepat kilat, iLOTTE bisa mengirimkan hanya dalam hitungan jam saja! iLOTTE juga sudah lengkap dengan aplikasi yang bisa diunduh di Play Store (Android) atau App Store (IOS).


Selanjutnya ada sedikit penjelasan dari Product Manager The Balm mengenai satu produk terbaru dari The Balm yang nantinya bisa kita coba saat makeup class. Yeayy..
Ini dia produk barunya yaitu, The Dew Manizer, pendatang baru dari keluarga Manizer. 



Bedanya, Dew Manizer berbentuk liquid jadi pemakaiannya lebih terlihat pop dan banyak fungsinya. Seperti antara lain:
1. Campurkan Dew Manizer dengan primer atau foundation untuk hasil wajah lebih illuminate dan bebas garis halus.
2. Gunakan sebagai highlight dalam (sebelum menggunakan bedak dan highlight bentuk pressed) untuk tampilan lebih pop.
3. Bisa digunakan langsung di area mata untuk eyeshadow primer atau sekedar memberi kilau di mata untuk tampilan makeup lebi natural.
4. Bisa juga digunakan sedikit di area bibir setelah menggunakan lipstick (sebagai lipstick topper) untuk hasil makeup yang lebih bold.

Saat ini ada 2 Dew Manizer bersaudara, yaitu Bonnie Dew Manizer dan Marry Dew Manizer. Bonnie Dew Manizer lebih cocok untuk medium - warm tone skin dan Marry Dew Manizer lebih cocok ke suma warna kulit.


Bonnie Dew Manizer (atas), Marry Dew Manizer (bawah)

Nah, seperti ini transformasi wajahku dari pas datang tanpa makeup sampai selesai makeup class. Semuanya menggunakan produk dari The Balm.

before

after

Face:
- TimeBalm Primer mix with Marry Dew Manizer
- TimeBalm Concealer
- BalmShelter Tinted Moisturizer (shade medium)
- PhotoBalm Powder Foundation
- Bonnie Dew Manizer sebagai Bronzer
- Marry Dew Manizer sebagai Highlight
- Sexy Mama Tranclusent Powder
- Hot Mama Blusher

Eyes:
- Meet Matt(e) Adore Eyeshadow
- Schwing Black Eyeliner
- Cheater! Black Mascara

Eyebrow:
- Meet Matt(e) Nude (shade Matt Wood and Matt Garcia)

Lips:
- Meet Matt(e) Hughes shade Sentimental

Semua produk TheBalm yang aku gunakan sudah tersedia di iLOTTE.com dan ada diskon 10%+15% lho! Tunggu apa lagi, mumpung diskon dan masih tanggal muda nih.. Haha..


Di akhir acara ternyata aku menang sebagai salah satu dari 3 best makeup yang dipilih langsung oleh The Balm. Senangnya belajar makeup seru bareng teman-teman di lokasi acara yang bagus banget buat foto-fotoan.. Thank you so much for having us..






3 comments:

  1. you look so pretty, make up nya keren banget sih kak ^^ ajarin dongs xixixi

    ReplyDelete
  2. haduuu aku pengen banget nih punya marry dew sama bonnie dewnya kaka. cakeeep parahhh!!!

    ReplyDelete
  3. I really need mary dew manizer in my life. Moga2 aja bisa keturutan segera hohoho

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.