Thursday 17 May 2018

[LIFESTYLE] Treatment Kecantikan Terlengkap di Bangkok

Hi ladies,

Korea Selatan dan Bangkok sudah dikenal sebagai tempatnya klinik kecantikan ternama di dunia. Selain terkenal, mereka juga menawarkan pilihan treatment yang tidak terbatas dengan teknologi tercanggih. Seperti salah satu medical center dari Bangkok yang beberapa waktu lalu sempat mengundang aku untuk sharing dan mengetahui lebih jauh tentang klinik kecantikan yang terbesar di Asia Tenggara. Apabila kalian berencana melakukan treatment yang aman dan canggih, kalian wajib membaca psotinganku kali ini sebagai bahan referensi.

Seiring berjalannya waktu, kondisi tubuh dan kulit kita tentunya sangat berbeda dengan saat masih muda. Seperti aku yang sudah memasuki usia 30 tahun, aku rasakan kulit wajah semakin kering dan mulai muncul bintik hitam.

Namun, tanda penuaan kulit sekarang sudah dapat diminimalisir dengan banyaknya klinik kecantikan baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Seperti salah satu institusi kesehatan yang menawarkan program anti-aging dan medical surgery terbesar dan terlengkap yaitu APEX Medical Center di Bangkok, Thailand.



Tentang APEX Medical Center

APEX Medicak Center didirikan pada tahun 1994 oleh dr. Nantapat Supapannachart yang merupakan seorang spesialis dermatologi kosmetika dengan kualifikasi dari berbagai institusi dan universitas di Amerika Serikat. APEX Medical Center menyediakan standar tinggi dan terlengkap untuk penanganan pasien yang dilakukan oleh tenaga medis yang profesional dan berpengalaman.





Saat ini APEX Medical Center berlokasi di Ploenchit, Bangkok. Gedungnya megah dengan 8 lantai yang masing-masing lantai dikhususkan untuk masing-masing treatment. Dan di lantai 7 ada institut untuk pusat pelatihan Cosmetics and Laser Surgery.






Beberapa waktu belakangan ini, permintaan treatment untuk anti-aging meningkat cukup tajam di APEX Medical Center. Seperti diungkapkan oleh dr. Tanomkit Pawcsuntorn (spesialis Liposuction dan Body Contouring) bahwa kita tidak bisa menghindari proses penuaan kulit, namun bersama APEX Medical Center kita bisa membantu mengurangi tanda penuaan dengan rangkaian prosedur kosmetika terbaik menggunakan teknologi yang tercanggih dan ditangani oleh spesialis yang berpengalaman sehingga setiap orang bisa bertambah usia dengan tetap terlihat anggun dan cantik.

Treatment di APEX Medical Center



Sebagai medical center terbesar di Asia Tenggara, APEX Medical Center menawarkan berbagai perawatan kesehatan dan kecantikan terlengkap baik penanganan Medis dan Non-Medis. Berikut beberapa treatment yang disediakan oleh APEX Medical Center:

1. APEX Dental Smile Studio
Merupakan klinik gigi yang menawarkan berbagai pilihan cosmetics dentistry seperti :
- Veneers (lapisan untuk memperbaiki tekstur permukaan gigi)
- Invisalign (teeth straightening system tanpa harus menggunakan kawat gigi)
- Hollywood smile (memperbaiki tampilan gigi sehingga terlihat lebih natural hanya dalam satu kali keatangan)
- Zoom! (pemutihan gigi)

2. Laser Aesthetic and Body Center
Merupakan klinik untuk laser dan body perfection yang menggunakan alat tercanggih dan terbaru. Beberapa treatmentnya antara lain:
- Face Perfection, adalah treatment yang dikhususkan untuk mengatasi permasalahan kulit dengan perawatan lengkap seperti membantu mengurangi bekas luka, mengecilkan pori-pori, bintik hitam, mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan yang muncul sebagi tanda penuaan. 
- Body Perfection, adalah perawatan untuk membantu membentuk tubuh dengan ideal dan mengurangi timbunan lemak dengan menggunkana teknologi seperti Coolsculpting, Liposonix, Venus Legacy,Thermage Body, Macro HIFU Body, Thermal Slim, Zerona, Exilis dan 4D Slim.

3. Wellness and Weight Loss Center
APEX Medical Center juga menyediakan konsultasi untuk wellness dan weight loss yang mencakup Weight Management, Metabolism Problem, Diabetes Management Program, dan Nutritional Counseling. 
Selain itu, ada juga Pre IVF Program bagi pasangan yang mengharapkan buah hati dan berencana melakukan IVF, ada konseling dan diet khusus dari APEX Medical Center agar kondisi pasutri lebih sehat, lebih subur untuk kesempatan IVF lebih sukses.

4. Hair Center
APEX Hair Restoration menawarkan treatment untuk kerontokan rambut atau kebotakan baik untuk pria maupun wanita. Treatment yang digunakan seperti Hair Transplantation, hair Loss Treatment, Thin Hair Treatment, Stem Cell Hair Transplant, Hair and Scalp Laser Therapy dan berbagai treatment untuk rambut lebih tebal, sehat dan indah.

5. Cosmetics Surgery Center
Nah ini nih yang biasanya bikin galau saat memilik rumah sakit atau klinik yang tepat untuk melakukan berbagai bedah plastik baik di area wajah maupun tubuh. Beberapa kelebihan yang ditawarkan APEX Medical Center adalah:
- Team dokter merupakan lulusan terbaik dari Universitas terkenal di sekitar Amerika dan Bangkok.
- Fasilitas bedah yang terlengkap dan terbaik di Asia Tenggara dan semua peralatan sudah terstandar dan sangat aman.
- Ruangan operasinya besar dan memiliki peralatan tercanggih.
- Lengkap dengan perawatan pasca bedah dan sudah termasuk ruangan perawatan pasca bedah.
- Standar keamanan tertinggi dan tercanggih.
Beberapa treatment bedah yang tersedia adalah Rhinoplasty (hidung), Eyelid Surgery (lipatan mata), Chin Surgery (pipi), Lips Surgery (bibir), Breast Augmentation (payudara), dan Lipsuction (perut).

6. Ice Lab
Ini merupakan perawatan terbaru di Bangkok dan saat ini belum ada negara lain yang menggunakan treatment Ice Lab ini.
Ice Lab merupakan perawatan kesehatan menggunakan ruangan bersuhu -110 drajat celsius. Dimana pasien diharapkan bisa masuk ek dalam ruangan tersebut selama 3 menit.
Suhu yang sangat dingin bisa membantu mengurangi rasa sakit pada area sendi dan otot meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga sitem hormon, mengurangi selulit, dan banyak sekali kelebihannya untuk kesehatan seluruh tubuh dan kulit.
Pasien tidak perlu takut dengan resiko hipotermia karena saat masuk ke dalam Ice Lab akan ditemani oleh seorang therapist dan sebelumnya akan diperiksa kesehatan secara menyeluruh.

Seperti itulah kurang lebih beberapa perawatan unggulan yang disediakan di APEX Medical Center. Dan saat ini APEX Medical Center juga mulai merambah beauty treatment seperti nails dan waxing.
Sudah jadi one stop beauty treatment from head to toe nih..

Semakin yakin dengan APEX Medical Center karena APEX Medical Center sudah mendapatkan beberapa sertifikasi dan penghargaan seperti World Top User of Thermage and Ulthera Technologies, serta menyabet award karena prestasinya yang mencapai 1 juta treatment Botox pada tahun 2015 yang lalu.



Jadi, apabila kalian ada kesempatan dan ada rejeki untuk mencoba salah satu atau beberapa treatment medis, APEX Medical Center bisa jadi pertimbangan untuk mencoba. Tidak perlu ragu karena keamanan dan profesionalitasnya yang sudah terkenal di Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa ikuti Facebook Fan Page APEX Medical Center yang sudah memiliki CS berbahasa Indonesia supaya tidak kesulitan untuk proses komunikasi dan konseling.


APEX Medical Center
www.apexmedicalcenter.co.th/in
Email: wichai.seewee@gmail.com
https://www.facebook.com/apexbahasa.page (CS Indonesia)






No comments :

Post a Comment

Back to Top