[BEAUTY REVIEW] 2 Produk yang Wajib Dibawa Olahraga

Hi ladies,

Banyak teman yang bertanya, bagaimana caranya menjaga berat badan dan bentuk tubuh. Padahal sebenarnya, aku adalah orang yang doyan makan lho, tapi aku juga suka berolah raga. Setelah punya anak, memang sudah tidak rutin lagi aerobik atau ke gym tapi aku usahakan setidaknya  jam sehari aku tetap berolahraga ringan di rumah.

Tapi memang usia ga bisa boong yah, setelah masuk usia 30 tahun beberapa bagian tubuh memang sulit dikontrol seperti lengan yang mengendur dan stretchmarks di area paha dan perut. Dan sekitar sebulan belakangan ini aku mencoba 2 produk ini ketika berolahraga, dan karena hasilnya lumayan bagus jadi aku juga mau share ke kalian semua tentang produk yang aku gunakan.

Fyi, aku sangat anti mengkonsumsi pil diet atau sejenisnya yang memberikan efek instant tapi kita tidak tahu bagaimana jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Jadi, produk yang aku pakai ini obat luar yah, ladies.. Ini dia, Clinelle Hot Body Cream sebelum berolahraga dan Clinelle Thermal Spring Water setelah berolahraga.


Sebelum kita bahas lebih lanjut, aku mau jelaskan sedikit tentang Clinelle. Clinelle merupakan brand yang sudah ada sejak tahun 2004 di Malaysia dan Hong Kong. Clinelle memiliki visi "Save Skincare Products For You". Dan arti nama Clinelle sendiri adalah ringan dan teruji secara klinis. Saat ini Clinelle sudah laris dijual di beberapa negara Asia, bahkan sudah memiliki laboratorium berstandar International. Beberapa produk andalan Clinelle adalah rangkaian skincare dan bodycarenya, seperti yang akan aku review kali ini.

Clinelle Hot Body Cream 


Clinelle Hot Body Cream merupakan krim perawatan tubuh yang efektif membantu mengurangi selulit, membantu meratakan perut, dan membentuk kontur tubuh serta meningkatkan elastisitas kulit dan meratakan warna kulit.



Kemasannya unik, karena memiliki aplikator 5-stainless steel roller ball yang bisa digunakan untuk membantu memijit area lengan, paha dan perut guna membantu krim bekerja dengan maksimal. Di bawah bagian aplikator juga ada kuncian on dan off supaya produk tidak mudah tumpah saat dibawa ke dalam gym bag.



Teksturnya creamy berwarna putih dan saat diaplikasikan terasa ringan dan mudah meresap. Sesaat setelah diaplikasikan tidak terasa panasnya, namun saat kita mulai aktif bergerak baru terasa hangat yang menandakan produk sedang bekerja membantu menghancurkan lemak di tubuh kita.

Kandungan dan manfaat menggunakan Clinelle Hot Cream antara lain:
1. Firming, dengan kandungan PheoslimG membantu mengurangi lingkar perut, paha dan lengan.
2. Toning, dengan Scopariane yang membantu mengurangi selulit dan menyamarkan stretchmarks.
3. Whitening, dengan kandungan 3M3 Whites G untuk membantu mencerahkan kulit.
4. Moisturizing, dengan Apricot Extract yang memberi nutrisi dan melembabkan kulit.


Cara menggunakannya juga cukup mudah dan sudah tertulis dengan jelas di samping box kemasannya. Cukup putar aplikator ke arah ON, keluarkan produk secukupnya dan langsung aplikasikan ke area yang diinginkan. Lakukan pijatan ringan dengan gerakan bolak-balik dan gerakan melingkar menggunakan roller-ball aplikator yang tersedia. Ulangi selama 5 menit di amsing-masing area. Bisa digunakan pada malam hari sebelum tidur, namun akan lebih efektif bekerja jika dipalikasikan sesaat sebelum berolahraga.

Aku saat ini memang belum melihat perubahan yang signifikan karena memang butuh proses dengan diimbangi olahraga teratur dan makanan sehat. Namun, yang sudah terlihat jelas adalah struktur kulit terutama area perut mulai terasa lebih lembut dan lembab. Aku akan terus menggunakan Clinelle Hot Body Cream sebelum berolahraga supaya hasil lebih maksimal.

Clinelle Hot Body Cream dijual dengan harga 289.000IDR untuk kemasan tube isi 170ml.

Clinelle Pure Swiss Thermal Spring Water



Clinelle Pure Swiss Thermal Spring Water merupakan face and body spray dengan kandungan Spring Water yang berasal dari mata air pegunungan Swiss. Clinelle Thermal Spring Water mengandung 20 mineral langka yang dibutuhkan oleh kulit.Diformulasikan dengan RX3 Mineral Action dan kadar nitrat yang rendah sehingga mampu melindungi kulit setelah terpapar matahari atau setelah berolahraga.



Clinelle Thermal Spring Water memiliki manfaat untuk:
1. Merawat, dengan kandungan sulfur untuk merawat kulit dan mempercepat restorasi kulit.
2. Refine atau menghaluskan, mampu memberikan hidrasi secara langsung terutama saat terpapar panas matahari atau setelah berolahraga.
3. Melindungi, dengan kandungan selenium yang mampu melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas.


Clinelle Thermal Spring water ini serba bisa, bisa digunakan kapanpun dibutuhkan dan dimanapun. Kemasannya berbentuk aerosol spray dan saat diaplikasikan butiran airnya halus sekali sehingga tidak membuat tubuh dan wajah jadi basah kuyup tapi terasa menyegarkan. Aku biasanya menggunakan Clinelle Thermal Spring Water saat setelah berolahraga, wajah dan tubuh jadi terasa segar dan dingin. Bisa juga digunakan untuk luka lecet ringan, untuk tumit yang pecah-pecah, sebelum makeup atau setelah bercukur.

Clinelle Pure Swiss Thermal Spring Water dijual dengan harga 229.000 untuk kemasan ini 300ml.

Overall, kedua produk ini selalu ada di gym-bag ku dan aku selalu gunakan sebelum dan sesudah berolahraga. Tubuh sehat dan kencang tapi kulit juga tetap terjaga kelembabannya. Dan satu lagi yang aku suka dari semua produk Clinelle ialah produknya ramah lingkungan dan menggunakan bahan aktif alami serta memiliki 6 Nos to Happy Skin seperti, NO Artificial Fragrance, NO Artificial Coloring, NO Comedogenic Ingredients, NO Mineral Oil, NO SD-Alcohol, NO Lanolin. 

Jadi, bagaimana apakah berminat menambahkan sedikit ritual bersama Clinelle sebelum mulai berolahraga agar hasilnya lebih efektif dan maksimal? Jangan lupa cek dan berbelanja di websitenya atau follow social media Clinelle untuk mengetahui promo dan produk lengkapnya di:

Clinelle Indonesia


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.