[BEAUTY REVIEW] New! Corine de Farme Makeup Remover Wipes dan Cleansing Lotion

Hi ladies,

Membersihkan wajah sudah jadi kebiasaan buat aku, aku suka sekali mencoba berbagai bentuk dan jenis makeup remover atau cleansing. Makanya aku senang sekali bisa diundang oleh Beauty Journal dan Corine de Farme untuk menghadiri talkshow dan launching produk terbaru Corine de Farme. Penasaran? Baca terus yaa..




Jadi tanggal 14 Agustus 2018 kemarin, aku menghadiri acara talkshow seputar kesehatan kulit sekaligus launching produk terbaru Corine de Farme. Acara digelar di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan dengan thema (S)wipe Right for Micellar Miracle - Glowing Skin is Always In. Jadi sudah bisa membayangkan donk produknya seperti apa. Yup, produk terbarunya masih seputar Micellar namun kali ini hadir dalam bentuk Cleansing Lotion dan Makeup Remover Wipes.

Sebelum membahas review lengkap produk terbaru ini, aku mau sharing terlebih dahulu beberapa poin penting yang aku dapatkan saat acara talkshow bersama narasumber dr. Maria Charlotte selaku dokter kecantikan dan estetika, serta Ibu Nurhayatini selaku Product Manager PT. Natural Nutrindo.

Fakta dan Mitos Seputar Kesehatan Kulit Wajah



dr. Maria Charlotte mengatakan bahwa membersihkan wajah sudah menjadi keharusan dan step dasar dalam mencapai kulit wajah yang sehat. Kalau kulit wajah kotor, sudah pasti skincare dan makeup tidak bisa bekerja secara maksimal. pada malam hari sebelum tidur sebaiknya wajah juga dibersihkan agar tidak menjadi sumbatan pada pori-pori yang menyebabkan komedo dan jerawat.

Membersihkan wajah yang paling efektif memang double cleansing karena bisa benar-benar membersihkan kotoran di wajah yang kadang susah hilang dengan air saja. Ibu Nurhayatini mejelaskan bahwa ada 2 jenis kotoran pada wajah, pertama yang larut dalam air seperti keringat dan debu, serta yang larut dalam minyak atau cairan pembersih wajah seperti sebum dan makeup. Oleh karena itu air saja tidak cukup untuk membersihkan wajah.

Selain itu, biasakan melakukan eksfoliasi untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Ada mitos yang mengatakan semakin sering eksfoliasi akan semakin baik hasilnya. Namun ternyata pernyataan tersebut tidak benar lho! Justru over-exfoliate akan membuat lapisan luar kulit menjadi tipis sehingga kulit akan lebih sensitif dan mudah iritasi. Lakukan eksfoliasi sesuai kebutuhan atau setidaknya 1x dalam seminggu.

Satu lagi mitos yang dibahas yaitu, kulit berminyak tidak butuh moisturizer. Dan ini ternyata juga salah yaa, kulit berminyak tetap butuh moisturizer namun bisa dicari moisturizer yang sesuai dengan kebutuhan kulit berminyak. Menggunakan moisturizer dan eye cream memang hasilnya tidak instant tapi untuk investasi jangka panjang, saat nanti masuk usia 25 tahun keatas produksi kolagen dan minyak alami kulit akan berangsur berkurang jadi mencegah penuaan dini akan jauh lebih baik.

Ada juga yang masih bingung mengenai Micellar, yang katanya sekali usap sudah bersih, tapi apakah ini benar? dr. Maria Charlotte menjelaskan mengenai penggunaan Micellar memang bisa sekaligus mengangkan minyak dan kotoran wajah namun tetap lakukan beberapa kali hingga kapas benar-benar bersih.

Teknologi Micellar dalam Corine de Farme





Ibu Nurhayatini mengatakan bahwa kedua produk terbaru dari Corine de Farme ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit, dan masih menggunakan teknologi Micellar.


Corine de Farme memang sebelumnya sudah memiliki beberapa rangkaian pembersih wajah dengan bahan dasar Micellar, seperti Micellar Cleansing Foam, Micellar Gel Refreshing, Purity Micellar Water dan Micellar Eye Makeup Remover. Untuk menjawab berbagai kebutuhan kulit, Corine de farme pun sekarang sudah memiliki rangkaian Micellar Makeup Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion.

Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion



Teknologi Micellar sudah dikenal luas senagai pembersih wajah yang efektif lkarena terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang mampu mengangkat makeup dan membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata. Selain kandungan Micellar, Corine de Farme Cleansing Lotion juga dilengkapi dengan Vegetal Glyserin yang mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Serta kandungan bunga Peony yang menenangkan kulit dan meredakan kondisi kulit yang lelah.

Teksturnya creamy dan lembut untuk menghapus makeup tanpa membuat wajah perih. Bahkan bisa digunakan untuk membersihkan wajah saat masih menggunakan softlens karena aman untuk mata dan tidak pedih di mata. Setelah menggunakan Corine de Farme Micella Cleansing Lotion wajah terasa lembut, bersih tapi tidak lengket.

Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion dijual dengan harga 110.000IDR untuk kemasan dengan isi 200ml.

Corine de Farme Makeup Remover Wipes with Micellar Lotion




Make-up remover dalam bentuk wipes yang mengandung lotion dengan teknologi Micellar yang terdiri dari butiran aktif micelle yang mampu membersihkan wajah secara efektif. Diperkaya dengan ekstrak Peony yang melembutkan, menenangkan serta meredakan kulit iritasi dan lelah. Dilengkapi juga dengan Vegetal Glyserin untuk menjaga kelembaban kulit.

Untuk penggunaan, dianjurkan untuk mengambil tisu dari kemasan dan usapkan pada wajah dan
daerah mata dengan lembut. Jangan lupa untuk menutup kemasan setelah setiap pemakaian untuk menjaga kehigienitasan dan kualitasnya.

Kemasannya praktis untuk dibawa travelling dan cukup aman karena tutupnya flip top. Tissue nya lembut meskipun menurutku agak tipis. Aromanya enak banget, wangi bunga Peony yang manis dan lembut membuat wajah jadi terasa segar.

Dalam satu kemasan Corine de Farme makeup Remover Wipes, berisi 5 lembar wipes.

Overall, semua rangkaian produk Corine de Farme ini Paraben Free, Hypoallergenic, Ophthalmologist Tested, Dermatologist Tested, Alchohol Free serta formulasinya dibawah pengawasan dokter farmasi. Inilah beberapa kelebihan yang menjadikan rangkaian produk Corine de Farme sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.



Semua produknya bisa kalian dapatkan di drugstore terdekat seperti Guardian, Century atau Watson. Bisa juga dibeli secara online di www.naturalfarm.id atau di Sociolla tentunya. Nah, kalau kalian belanja di Sociolla, jangan lupa gunakan kode voucherku SBNLAL2H untuk potongan harga 50.000 untuk minimal belanja 250.000
Apabia kalian penasaran dengan semua produknya, silahkan kunjungi juga website dan social media Corine de Farme di:



Corine de Farme Indonesia
https://www.corinedefarme.id/




1 comments:

  1. wah penasaran pingin nyoba, kebetulan pembersih wajah di rumah udah mau abis. Thanks infonya May..

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.