[BEAUTY REVIEW] Review Lacoco Skincare - Essence dan Eye Serum

Hi ladies,

Untuk aku yang sudah berusia diatas 30 tahun, merawat wajah sudah menjadi bagian penting dalam keseharian. Dengan bertambahnya umur ternyata kulitku menjadi semakin kering, makanya untuk mencegah timbulnya kerutan aku concern menggunakan skincare yang menutrisi dan melembabkan serta tidak lupa menggunkan eye cream. Sudah lebih dari 2 minggu ini aku mencoba menggunakan skincare dari Lacoco yang surprisingly enak banget di kulitku yang cenderung kering.

Sebelum membahas lebih lanjut, kalian sudah pernah dengar brand skincare Lacoco belum?



Lacoco adalah brand skincare lokal dari Indonesia yang berbasis di kota Yogyakarta dengan produk kecantikan dan kesehatan yang sudah mempunyai reputasi baik. Lacoco mengedepankan teknologi dan bahan alami untuk semua rangkaian skincare nya. Aku juga sebelumnya sudah mendengar tentang Lacoco dan ada beberapa teman blogger yang sudah mencobanya, hampir semua reviewnya tergolong bagus dan cocok untuk jenis kulit wanita Indonesia.
Saat ini Lacoco hanya menjual produknya secara online melalui website Lacoco.

Nah, 2 produk Lacoco yang aku coba ini adalah Lacoco Hydrating Divine Essence dan Lacoco Intensive Treatment Eye Serum. Keda produ ini adaah sincare yang rutin au pakai setiap pagi dan malam. Yuk, kita bahas satu per satu produknya.

Lacoco Hydrating Divine Essence






Essence yang mampu menutrisi kulit, mencerahkan dan melembabkan sekaligus. Bahan aktifnya adalah Melazero yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah tanpa membuatnya iritasi.

Ada juga kandungan Vitamin C sebagai antioksidan untuk melindungi jaringan kulit dan meregenerasi kulit. Manfaat utama dari Lacoco Hydrating Divine Essence sebenarnya adalah untuk anti-aging karena kombinasi bahan aktif tadi yang mampu mempertahankan kekencangan kulit serta kandungan kolagen yang mampu mengurangi kerutan dan mencegah tanda-tanda penuaan kulit wajah.




Kemasannya terkesan mewah dengan warna gold dan aplikatornya berbentuk pump untuk menjaga produk tetap steril dan higienis. Menurutku kemasannya juga tidak terlalu besar sehingga masih bisa dibawa travelling, dan tidak perlu khawatir tumpah.

Teksturnya creamy tapi tidak terlalu thick, dan terasa cepat menyerap ke lapisan kulit. Sepertinya Lacoco Hydrating Divine Essence ini water based jadi sangat ringan dipakai dan tidak lengket.

Aku biasa menggunakan Lacoco Hydrating Divine Essence setelah menggunakan toner setiap pagi dan malam hari. Cukup gunakan sebanyak 2-3 pump untuk seluruh wajah dan leher.

Perubahan pada kulit wajahku setelah sekitar 3 minggu menggunakan Lacoco Hydrating Divine Essence adalah kulitku jadi terasa lebih lembut dan cerah. Selain itu, aku merasa kulit di area pipi dan dagu juga semakin lembab.
Lacoco Hydratng Divine Essence dijual dengan kisaran harga 250.000IDR

Lacoco Intensive Eye Serum






Lacoco Intensive Eye Serm merpakan serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mengurang tanda penuaan di aera mata. Seperti kita ketahui, kulit di area mata cenderung lebih tiis sehingga membutuhkan penanganan khusus agar tidak mudah kendur atau keriput.

Bahan aktif yang terkandung dalam Lacoco Intensive Eye Serum yaitu Peptide yang mampu membantu menyamarkan garis halus dan mencegah kerutan halus. Selain itu, juga diperkaya dengan ekstrak Lidah Buaya dan ekstrak buah Apel untuk menstimulasi produksi kolagen pada kulit untuk menghasilkan kulit yang kenyal, lembab dan sehat. 




Packagingnya masih mirip dengan Lacoco Hydratng Divine Essence namun Eye Serum ini berwarna silver. Aplikatornya juga pm untuk menjaga kebershan dan kehigienitasannya. Kemasannya kecil dan travel friendly.

Teksturnya mirip gel berwarna bening dan terasa dingin saat diaplikasikan di area mata. Tidak membuat mata perih, terasa ringan dan mudah menyerap juga. Aku selalu menggunakan Lacoco Intensive Eye Serum pada pagi hari sebelum makeup. Karena teksturnya ringan dan tidak berminyak jadi masih aman saat digunakan untuk beraktivitas. 

Kalau eye serum atau cream mata, tentunya tidak bisa terlalu banyak memberikan hasil karena menurutku menggunakan eye serum atau eye cream adalah investasi karena akan terasa manfaatnya saat usia semakin tua tapi area mata tidak cepat berkerut atau kendur.
Untuk per kemasan Lacoco Intensive Eye Serum ini dibandrol dengan harga 180.000IDR



Overall, produk Lacoco yang aku coba ini cocok di kulitku yang cenderung kering. Aku merasakan perubahan yang baik di segi tekstur kulit dan kulitku juga tampak lebih cerah karena foundation yang biasa aku gunakan sepertinya terlihat jadi lebih gelap. Hihi..

Aku cukup amaze karena ternya produk skincare lokal bisa sebagus ini, mungkin karena memang ini produk yang premium, menggunakan bahan alami dan tentunya formulasinya sudah disesuaikan dengan jenis serta kondisi kulit masyarakat Indonesia. Jadi ga perlu ragu lagi akan kualitasnya.

Dan beginilah hasil before dan after setelah aku rutin menggunakan Lacoco.


Kiri: After, Kanan: Before

Hasil pemakaian Lacoco Intensive Eye Serum

Tentunya setelah ini aku akan reporchase ,dan makin penasaran jadinya untuk bisa cobain juga masker Lacoco karena banyak banget review positif tentang maskernya. Maybe next Lacoco review aku akan mencoba maskernya.

Kalau kalian penasaran dengan semua produk skincare dari Lacoco, kunjungi saja websitenya atau bisa juga mengikuti social media Lacoco untuk mengetahui promo lebih lengkapnya.



Lacoco Indonesia





2 comments:

  1. It’s been a long time since I read a good article

    ReplyDelete
  2. Masih penasaran dengan masker dari brand ini. Pengen nyoba deh jadinya.

    ReplyDelete

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.