[BEAUTY REVIEW] LVF Cosmetics - Aura Lip Lacquer Review

Hi ladies,

Di blogpost kali ini aku akan review satu brand lokal baru yang minggu lalu barusaja melakukan launching produk lipstick pertamanya. Kalau kalian mengikuti Instagram Story ku, aku hadir ke acara launching tersebut pada tanggal 8 Agustus 2018 di Sofia The Gunawarman. Seru sekali karena di acara ini hadir banyak teman-teman blogger, influencer bahkan artis.


Sebelum bercerita banyak tentang lipstick keluaran terbaru dari LVF Cosmetic, sedikit cerita dulu ya tentang Brand LVF Cosmetics. Jadi, PT. LVF Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan sejak tahun 2017 lalu. LVF lebih berfokus pada produk makeup dekoratif, oleh karenanya produk pertama yang dikeluarkan adalah produk makeup andalan semua wanita, lipstick.



Lipstick pertama dari LVF Cosmetics yang kali ini diluncurkan adalah LVF Aura Lip Lacquer, dengan menggandeng Aura Kasih sebagai Brand Ambassador. LVF Aura Lip Lacquer memiliki  pilihan warna yang bisa digunakan kapan saja sesuai kebutuhan acara. Tersedia dari warna nude hingga warna yang bold.


Packagingnya seperti kebanyakan liquid lipstick, dengan aplikator yang lembut dan panjangnya juga pas. Dilengkap dengan boks cantik berwarna hitam yang terkesan classy dan mewah. Dari luar kemasan kita bisa melihat shade warna karena kemasannya clear, ini memudahkan untuk mencari shade yang tepat saat ingin digunakan.


Hasil akhirnya matte tapi tidak membuat bibir menjadi kering serta teksturnya juga ringan. Kelebihan inilah yang disukai oleh Aura Kasih ketika mencoba LVF Aura Lip Lacquer dan diminta menjadi Brand Ambassador oleh Ibu Fenny Hasan selaku owner PT. LVF Indonesia. Namun memang perlu menunggu beberapa menit hingga LVF Aura Lip Lacquer ini benar-benar kering. 

Saat pulang kami mendapat 1 buah LVF Aura Lip Lacquer, dan aku mendapatkan shade Pinkiss, warnanya pink ke arah ungu dan cukup bold untuk digunakan sehari-hari. Sepertinya cocok untuk ke pesta atau ketika bepergian ke mall atau beauty event.




LVF Aura Lip Lacquer ini dibandrol dengan harga 129.000IDR, untuk isi 4,5ml. menurutku cukup affordable apalagi warnanya cantik-cantik. Jika penasaran ingin mencoba, produk LVF Cosmetick dijual secara eksklusif di Lazada. Dan jangan lupa follow juga instagram LVF Cosmetics untuk informasi produk dan promo selengkapnya.




0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.