[BEAUTY REVIEW] Pond’s Age Miracle Hadirkan Double Action Serum

Hi ladies,

Sebagai wanita yang menginjak usia awal 30 tentu aku sudah sangat concern dengan kebutuhan kulit yang jauh berbeda saat masih usia remaja dulu. Kalau jaman dulu, tidur tanpa hapus makeup dan melewatkan skincare sepertinya tidak terlalu bermasalah palingan hanya jerawat kecil yang tumbuh. tapi sekarang, melewatkan cream malam saja aku sangat tidak berani karena sudah pasti saat pagi kulit akan terasa kering dan sepertinya kerutan akan terus bertambah.

Sebenarnya, tidak bisa dipastikan kapan seharusnya kita mulai menggunakan skincare anti aging, tapi saran dari aku yang punya jenis kulit kering ini mulai masuk usia 25 tahun seharusnya kita sudah harus punya tabungan kolagen dan hidrasi yang cukup bagi kulit. Karena sering sekali kita dengan, orang dengan jenis kulit kering akan lebih cepat mengalami penuaan dini dan kerutan dan ini memang betul aku alami.


Sejak masih duduk di bangku SMA aku sudah pengguna setia Pond’s, waktu itu aku masih pakai Ponds White Beauty. Namun seiring bertambahnya usia, maka berbeda juga kebutuhan kulitku yang aku rasa mulai membutuhkan daily skincare yang special untuk anti-aging. Karena pengen juga nih tambah tua tapi wajah tetap cantik dan terawat, supaya cahaya muda tidak pernah berubah #NeverStopGlowing. Hihi..

Nah, kebetulan sekali Pond’s yang saat ini aku gunakan adalah Pond’s Age Miracle yang memang diformulasikan untuk kulit wanita diatas 25 tahun karena kandungannya memang khusus untuk mencegah dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. Pas banget dengan momen beberapa waktu lalu bahwa Pond’s menambahkan satu rangkaian Age Mirace dengan produk terbarunya yaitu Pond’s Age Miracle Double Action Serum. Seperti apa keseruan acara launchingnya?



Sebenarnya Pond’s Age Miracle Double Action Serum sudah ada sejak lama tapi Pond’s menambahkan formula aktif supaya hasil yang didapat bisa 2 kali lebih cepat. Acara pelunculan ini digelar di panggung atrium Senayan City pada gelaran acara Jakarta Fashion Week 2019. Seru sekali acaranya karena dihadiri juga oleh 3 selebriti tanah air yang juga pengguna setia Pond’s Age Miracle. Mereka akan menceritakan seputar pengalamannya mencoba Pond’s Age Miracle Double Action Serum ini.


Acha Sinaga sebagai pengantin baru menceritakan bahwa di usianya sekarang yang sudah bukan remaja lagi, mulai membutuhkan tambahan nutrisi supaya kulitnya jauh-jauh dari penuaan dini. Hal serupa juga diceritakan oleh Fenita Arie, dirinya memiliki prinsip bahwa kulit wajah harus selalu bersih sebelum tidur. Rutinitas membersihkan wajah dan menggunakan skincare dengan suasana yang nyaman di meja riasnya merupakan salah satu me time untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja dan menggunakan makeup yang berat.

Maya Septa menambahkan bahwa Pond’s Age Miracle Double Action Serum memiliki konsistensi serum yang ringan, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Menurutnya, skincare merupakan investasi yang kita berikan untuk kulit kita di masa depan. Teruta anti-aging skincare, sepertinya kita tidak melihat perubahan yang terlalu signifikan tapi hasilnya akan bisa dilihat bahwa saat usia kita semakin bertambah ternyata kulit kita akan tetap kenyal, lembut, bebas flek hitam dan kerutan.

Di kesempatan kali ini Pond’s Age Miracle juga bekerjasama dengan Jenahara untuk mengeluarkan Beauty Box yang dikemas menarik sesuai tema fashion Jenahara untuk Pond’s. Berikut isi Beauty Box yang bisa dibeli saat itu.


Semua rangkaian Pond’s Age Miracle menggunakan bahan aktif Retinol-C Complex ang membantu proses regenerasi kulit sehingga kult tampak lebih cerah, memudarkan bintik hitam dan kerutan. Retinol juga merupakan salah satu bahan aktif yang banyak digunakan sebagai anti-aging skincare, tapi Pond’s mengemas Retinol menjadi lebih kompleks supaya lebih aman di kulit dan mampu menembus hingga lapidan dalam kulit untuk hasil yang maksimal.
Selain itu ada juga kandungan Hexyl Resorcinol untuk membantu meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit.


Terakhir, pesan dari salah seorang dokter kecantikan yang juga hadir menjadi narasumber si acara ini adalah jangan pernah skip menggunakan SPF pada pagi atau siang hari dan sebisa mungkin re-apply setiap 3 jam sekali karena selain faktor usia, faktor paparan sinar UV juga berperan besar dalam proses penuaan kulit. Kebetulan juga Ponds Day Cream sudah mengandung SPF 18 dan PA++ sehingga cukup untuk proteksi sebelum beraktivitas di luar ruangan.
Pada malam hari, selalu bersihkan wajah dan gunakan serum serta cream malam untuk memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit sepanjang malam terutama jika tidur menggunakan AC.

Beberapa rangkaian Pond’s Age Miracle yang bisa kalian coba antara lain Pond’s Age Miracle Day Cream, Pond’s Age Miracle Intensive Wrinkle Correcting Cream, Pond’s Age Miracle Eye Cream, Pond’s Age Miracle Night Cream dan Pond’s Age Miracle Double Action Serum.

Buat kalian yang sudah mulai masuk usia 25 tahun, tidak ada salahnya menggunakan anti-aging skincare sbagai investasi kesehatan kulit di masa mendatang. Akupun suka sekali menggunakan Pond’s Age Miracle Night Cream yang teksturnya lembut dan sangat mudah diserap kulit, jadi sekarang aku sudah ga sabar untuk mencoba Pond’s Age Miracle Double Action Serum juga sebagai tambahannya.



Baiklah, sampai disini event report dan reviewku tentang produk terbaru Pond’s Age Miracle kalau kalian masih penasaran juga, jangan lupa kunjungi dan follow social media Pond’s Indonesia berikut yah..

Pond’s Indonesia
Website: https://www.ponds.com/id/home.html

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.