[LIFESTYLE] Healthy Snacking with Overdozzz With Love - Love and O2

Hi,

Ngemil adalah aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan sambil nonton TV, bahkan kerja. Ngemil juga dipercaya bisa meningkatkan mood positif lho. Tapi sayangnya, ngemil juga seringkali disalahkan karena menjadi sebab meningkatnya berat badan. Tapi benarkah mitos yang beredar ini??



Ngemil sehat atau ngemil ga sehat sebenarnya tergantung dari pilihan kita. Dan beruntungnya aku sempat menghadiri undangan dari Blogger Crony dan Ibu Delia selaku founder dari Love And O2 yang sedang meluncurkan Overdozz With Love by Love And O2. Overdozz With Love merupakan snack sehat yang diproduksi di Bali, Indonesia. Tidak hanya itu, Overdozz With Love punya banyak cerita dan visi dibalik keinginannya untuk memberikan snack sehat dari hasil bumi Indonesia untuk masyarakat Indonesia yang lebih sehat.


Acara ini didukung sepenuhnya oleh The Food Hall yang bersedia menjual Overdozz With Love di display terdepan di store Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall. Ibu Delia mengungkapkan rasa terimakasihnya pada The Food Hall karena telah mendukung visi dan Misi Love And O2 untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Ibu Delia bersama anak tercinta, Kayla adalah orang pertama yang memiliki keinginan memberikan snack sehat di Indonesia. Setelah sebelumnya Kayla sudah memiliki beberapa project untuk membantu kehidupan masyarakat Bali seperti menjual fashion line dan kaos Love And O2. Melanjutkan visinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya Bali, Kayla menggandeng petani kelapa di Tabanan untuk menjadi suplier bagi Overdozz With Love by Love And O2.

Kelapa yang dipanen langsung oleh masyarakat Tabanan dan dikupas serta dijadikan Coconut Chips oleh Ibu Rumah Tangga sekitar, kemudian Kayla membantu menjualnya dalam bentuk Overdozz With Love Coconut Chips dan tersedia 2 varian rasa yaitu Sweert dan Spicy.



Aku sudah mencoba varian Coconut Chips Sweet, dan ternyata rasahya tidak terlalu manis seperti yang aku bayangkan, ada sedikit rasa gurih khas kelapa. Teksturnya renyah dan bentuknya tipis konsisten. Padahal semua kelapa ini dikupas dan dipotong secara manual tanpa menggunakan mesih.


Selain Coconut Chips, Overdozz With Love juga hadir dengan Granola Brainfood. Seperti yang kita tahu, belakangan ini banyak orang sudah mulai beralih ke gaya hidup yang lebih sehat termasuk makanan dan cemilan. Granola menjadi salah satu pilihan terpopuler untuk sarapan pagi. Tinggal ditambahkan susu atau yogurt, rasanya sudah enak, mengenyangkan dan tentunya kaya akan serat dan gizi.


Granola Brainfood dari Overdozz With Love berisi beberapa jenis biji-bijian yang kaya nutrisi dan dikenal sebagai superfood. Seperti chia seeds, oat, pumpkin seeds, peanut, chasew, dan ada juga potongan-potongan buah kering.


Nah, ini dia yang hebatnya dari Love and O2, mereka tidak hanya memanfaatkan hasil bumi Indonesia dan mempekerjakan masyarakat di Tabanan-Bali, tapi 15% dari hasil penjualan Overdozz With O2 akan dikembalikan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Tabanan-Bali serta menyekolahkan anak-anak disana.

Tujuan mulia mereka untuk membeli kebun kelapa dan tanah di area Bali adalah untuk menggerakkan perekonomian dan mengembalikan tanah tersebut untuk diolah oleh warga lokal dengan baik guna mempertahankan keseimbangan alam supaya tidak semua area kosong di Bali berubah menjadi hotel atau perumahan.

Selain Kaos dan healthy snack yang baru saja dilaunching ini, Love and O2 juga mengolah minyak kelapa dan remmpah Indonesia untuk dijadikan sabun batangan. Mereka memilih memproduksi sabun batangan yang dibungkus dengan daun pisang dan diikat tali rami sebagai upaya pelestarian alam dan mengurangi kertas dan plastik kemasan pada limbah rumah tangga.



Keren banget yah, ternyata masih ada orang yang peduli akan kelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat di area tempat tinggal mereka seperti keluarga Ibu Delia ini. Salut sekali dengan tim Love And O2 dan visi mereka.


Tuh ternyata ada kan snack yang selain menyehatkan tapi juga mengajarkan kita untuk berbagi dan menghargai hasil bumi Indonesia yang ternyata sangat kaya dan memberikan kita kesempatan untuk berbagi dan membantu kesejahteraan masyarakat Tabanan-Bali.

Untuk kalain pecinta healthy food atau sedang beralih mengkonsumsi snack yang lebih sehat, aku merekomendasikan Overdozz With Love dari Love And O2 untuk dicoba. Kalian bisa membeli di gerai The Food Hall dan kalian juga sudah ikut menyumbangkan 15% untuk pengembangan perekonomian masyarakat Tabanan- Bali.

Untuk informasi selanjutnya kalian bisa mengunjungi social media Love And O2 disini.






0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.