[BEAUTY REVIEW] Creme de la Corine - Moisturizer Terbaru dari Corine de Farme

Hi ladies,

Merawat kelembaban wajah memang sudah harus dilakukan sejak dini. Bahkan kulit yang berminyak pun tetap memerlukan moisturizer agar tidak sampai dehidrasi. Nah, kebetulan sekali salah satu brand skincare favoritku, Corine de Farme baru saja meluncurkan produk moisturizer terbarunya, Creme de la Corine.





Acara launching diadakan pada tanggal 18 Desember 2018 yang lalu di Beranda Kitchen. Aku hadir bersama beberapa teman blogger dari Sociolla Blogger Network dan Beauty Journal. Seru sekali karena venue disulap menjadi nuansa yang feminin, lengkap dengan photobooth dan semua yang hadir menggunakan dresscode senada dengan produk terbaru Corine de Farme, pink dan biru.


Tentang Corine de Farme


Seperti yang kita tahu, Corine de Farme adalah brand skincare dan bodycare dari Paris sejak tahun 1969 yang mengutamakan kualitas bahan yang natural sebagai ingredients nya, dan kesemua produk Corine de Farme ini ramah lingkungan serta aman untuk pemilik kulit sensitif. Corine de Farme hadir untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit keluarga. Oloeh karenanya produk Corine de Farme tidak hanya untuk para wanita namun juga pria dan bayi serta anak-anak. Beberapa poduk Corine de Farme yang sebelumnya pernah aku review antara lain,

BACA JUGA:

[BEAUTY REVIEW] Corine de Farme Micellar Eye Makeup Remover






Nah, untuk melengkapi rangkaian skincare nya, Corine de Farme kali ini meluncurkan dua buah cream moisturizer aitu Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream.





Acara dibuka dengan sambutan dari Mbak Mira Monica selaku editor Beauty Journal. Kemudian acara dilanjutkan dengan talkshow bersama dokter spesialis kulit dan Ibu Nurhayatini selaku Brand Manager Corine de Farme. Ibu Nurhayatini mengatakan bahwa produk baru Corine de Farme ini menjawab kebutuhan konsumen akan moisturizing cream yang ringan, berbahan alami dan teruji secara klinis.

Apa saja perbedaan kedua produk tersebut, yuk langsung aja kita bahas supaya kalian bisa lebih mengenal produk Corine de Farme Moisturizer yang mana yang lebih cocok untuk kebutuhan kulit kalian.


Corine de Farme Gentle Hydrating Cream (Pink)


Berfungsi untuk membantu melembabkan dan menghidrasi kulit yang cenderung kering dan sensitif. Kandungan utamanya adalah extract bunga Peony yang memiliki kemampuan untuk membantu melembabkan kulit, mencegah timbulnya kerutan akibat kulit kering dan mampu membantu mecerahkan kulit.

Kandungan tambahan lainnya adalah gula dan vegetal glycerin yang dipatenkan untuk memberikan efek hidrasi sepanjang hari. Teksturnya thick seperti whiped cream namun mudah meresap di kulit tanpa meninggalkan efek lengket.


Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel Cream (Blue)


Kalau yang pink untuk kulit kering, maka Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel Cream yang biru ini cocok untuk kalian yang memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi. Kandungan utamanya adalah extract Cornflower dan Hydra Nature untuk menghidrasi kulit sepanjang hari.

Cornflower berfungsi untuk membantu menyegarkan, mencerahkan dan melindungi kulit serta memberikan kenyamanan pada kulit.Teksturnya berupa gel-cream yang lembut, ringan dan cepat menyerap.


Efektifitas Corine de Farme Moisturizer


Kedua produk terbaru Corine de Farme tersebut sudah teruji 100% pada kulit sensitif sehingga aman untuk digunakan terutama bagi kalian pemilik kulit sensitif. Bahan yang digunakan juga alami dan murni. Formulasinya Hypoallergenic dibawah pengawasan farmasi dan diuji oleh para ahli dermatologis. Kedua produk ini juga bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

Berdasarkan hasil uji pada beberapa wanita yang sudah mencoba Creme de la Corine, hasilnya sangat memuaskan setelah pemakaian di minggu ke-3 kulit terasa lebih cerah, lembab, lembut dan kenyal.


REVIEW




Aku memilih Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel Cream untuk aku bawa pulang setelah event tersebut karena aku merasa kulitku butuh pelembab yang ringan dan tidak lengket di kulitku yang tergolong jenis kombinasi.

Saat membuka boxnya, aku merasa special karena mendapat salam pembuka seperti ini..



Sejauh aku menggunakan Corine de Farme Refreshing Moisturizing Gel Cream selama 2 minggu ini, tidak ada masalah di kulitku dan aku merasa cocok dengan cream ini. Yang paling aku suka ada teksturnya yang gel terasa segar di kulit setelah diaplikasikan dan tidak terasa lengket.








Aku biasa menggunakannya saat pagi hari sebagai base makeup dan malam hari sebagai night cream. Oh ya, jika kalian menggunakannya di pagi hari jangan lupa dibarengi dengan penggunaan SPF yah karena produk ini tidak mengandung SPF.
Perubahan yang aku rasakan adalah kulit menjadi lebih halus dan lembab. Tentu saja aku akan melanjutkan pemakaian karena tidak ada efek negatif sama sekali di kulitku.

Nah, kalau kalian juga ingin mencobanya, kalian bisa membeli secara online di Sociolla dan jangan lupa gunakan kode voucher ku SBNLAL2H untuk potongan sebesar 50.000 untuk min pembelanjaan 250.000

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang Corine de Farme kalian bisa kunjungi websitenya disini. Atau follow juga social media Corine de Farme berikut:
Facebook: https://www.instagram.com/corinedefarme_id/
Instagram: https://www.instagram.com/corinedefarme_id/

Baiklah, sampai disini dulu reviewku sampai jumpa di postingan selanjutnya..

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.