[LIFESTYLE] Fashion Item Yang Wajib Dimiliki Untuk Berlibur di Musim Dingin

Hi,

Liburan Natal sudah di depan mata, moment ini cocok sekali untuk pergi berlibur sedikit lebih jauh dan merasakan Natal di negara yang sedang bermusim dingin. Berbeda dengan liburan di dalam negeri, saat memutuskan untuk berlibur menuju ke negara bermusim dingin, banyak hal yang perlu dipersiapkan agar liburan tetap nyaman, salah satu yang terpenting adalah pakaian. Nah, di postingan kali ini aku akan membahas mengenai fashion item yang wajib kalian bawa untuk berlibur di negara bersalju. Serta rekomendasi tempat membelinya yang pastinya murah dan low budget.


fashion musim dingin

Mempersiapkan liburan adalah hal yang paling seru, apalagi jika ini adalah pertama kalinya kalian mengunjungi negara bermusim dingin. Selain merasakan excited melihat salju yang turun, biasanya pakaian musim dingin modelnya unik dan lucu, cocok untuk berfoto ootd ala musim dingin. Memilih dan mempersiapkan pakaian musim dingin untuk dibawa travelling ternyata susah susah gampang. Oleh karena itu aku sempat menyusun beberapa fashion musim dingin yang bisa kalian persiapkan atau beli sebelum pergi berlibur.

Berbeda dengan iklim tropis, berlibur di negara bermusim dingin kadang cuacanya lebih tidak menentu oleh karenanya pakaian seperti coat yang tahan cuaca dingin dan tidak mudah basah karena salju wajib selalu dibawa. Yuk, kita langsung bahas saja beberapa jenis fashion item yang harus dibawa terutama saat berlibur di musim dingin.

Fashion Musim Dingin Yang Wajib Dimiliki

fashion musim dingin

Fashion musim dingin tentunya tidak cukup hanya dengan satu atau dua lapis pakaian, setidaknya kalian harus menggunakan minimal 3 lapis pakaian agar tetap merasa hangat dan nyaman selama bepergian. Berikut aku berikan urutan pemakaian lapisan pakaiannya:

1. Manset atau pakaian dalam atasan yang fit body biasanya berbahan katun yang nyaman. Ini adalah lapisan pertama dalam urutan permakaian fashion musim dingin.
2. Long John, kalau manset adalah atasan maka long john ini pakaian dalam bawahan seperti celana legging yang biasanya bisa menahan panas tubuh.
3. Heat Tech atau Sweater, dipakai sebagai lapisan kedua untuk membantu menahan hawa dingin.
4. Coat, merupakaian pakaian lapisan terluar yang kadang kita memilih model yang lucu dan unik agar bisa berfoto ootd fashion musim dingin dengan kece.

Keempat fashion item tersebut wajib kalian miliki dan dibawa saat travelling ke negara bermusim dingin. Selain mampu melindungi tubuh dari cuaca ekstrim, kita pun bisa berjalan-jalan dengan lebih nyaman dan tetap terasa hangat.

Nah, kalau kalian masih bingung dimana tempat membeli beberapa fashion item wajib untuk musim dingin tersebut, aku punya rekomendasi sebuat Factory Outlet yang menjual berbagai jenis fashion item terutama fashion musim dingin yang sedang banyak dicari setiap akhir tahun. Beberapa waktu yang lalu bahkan aku sempat menghadiri acara soft launching Factory Outlet tersebut di Trade Mall Mangga Dua Square, namanya RAJA FO.

RAJA FO, Rajanya Fashion Musim Dingin


Bagi sebaian dari kalian pasti sudah pernah mendengar tentang RAJA FO yang sudah ada di Cimacan Puncak dan PIK sebelumnya. Factory Outlet yang menjual fashion item terkini dengan harga pabrik karena Factory Outlet memang mengambil produk sisa ekspor yang kualitasnya bagus dengan harga tetap terjangkau.







Di RAJA FO, kita bisa menemukan berbagai macam fashion item mulai dari baju casual, celana panjang, celana pendek, dress bahkan topi, ikat pinggang bahkan alas kaki seperti sandal dan sepatu semua lengkap ada disini. Karena aku bermaksud mencari fashion musim dingin maka aku langsung menuju ke lorong yang memamerkan fashion musim dingin.

Disini lengkap sekali berbagai model coat yang unik seperti beberapa yang sempat aku coba ini. Semuanya barang bermerek tapi dijual dengan harga yang affordable dan cocok bagi kalian yang ingin berbelanja aneka fashion item dengan budget minimal. Bayangkan saja, slah satu coat yang aku coba ini harganya hanya sekitar 300.000an saja. Daripada membeli yang mahal, sisa uangnya bisa digunakan untuk uang saku di negara tujuan, betul tidak? Hihi..

Kebetulan sekali RAJA FO sedang ada diskon hingga 70% selama soft opening store di Trade Mall Mangga Dua Square. Apabila kalian berbelanja hingga 1juta rupiah, akan otomatis menjadi membership di RAJA FO dengan berbagai keuntungan seperti free parking di RAJA FO Cimacan Puncak, diskon 10% all item seumur hidup ketika berbelanja di RAJA FO, dan banyak lagi keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan.



RAJA FO membuka cabangnya di Trade Mall Mangga Dua Square bukan tanpa alasan, Bapak Alim selaku owner RAJA FO menceritakan bahwa sebetulnya dulu pertama kali RAJA FO membuka store adalah di Mangga Dua Square namun tidak sampai lama dan membuka store di Cimacan Puncak yang akhirnya menjadi Factory Outlet yang cukup terkenal bagi masyarakat Jakarta dan Jawa Barat untuk berbelanja kebutuhan fashion.

Hingga akhirnya banyak permintaan untuk membuka cabang lagi di pusat kota Jakarta, hal ini sangat disambut baik oleh Trade Mall Mangga Dua Square yang memang sedang berusaha meningkatkan tenant Factoru Outlet dan sedang berusaha menjadi pusat Factory Outlet Mall di Jakarta.


Mengapa Harus RAJA FO


Apa sih bedanya RAJA FO dengan Factory Outlet lainnya sehingga aku merekomendasikan untuk berbelanja fashion item di RAJA FO? Oh, banyak sekali kelebihan dari berbelanja di RAJA FO. Pertama, RAJA FO memiliki motto "Shopping is Fun", dan memang seharusnya shopping menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan terutama bila berbelanja pakaian untuk kebutuhan liburan.

Saat berkunjung kesana aku juga sempat melihat-lihat beberapa baju anak untuk hadiah Natal buat Deston, tapi aku sempat khawatir kalau salah ukuran, kekecilan atau Deston tidak suka dengan model yang aku pilihkan. Ternyata, RAJA FO menerima pengembalian barang selama price tag dan nota belanja masih rapi tersimpan bahkan pengembaliannya bisa dilakukan hingga jangka waktu 1 tahun sejak tanggal pembelian barang lho!

Kalau tidak ada barang yang cocok untuk ditukar, dalam kasus tertentu RAJA FO bersedia mengembalikan dalam bentuk uang tunai apabila kalian mengembalikannya di outlet tempat kalian membelinya, misal barang tersebut dibeli di RAJA FO Mangga Dua Square maka pengembalian cash hanya bisa dilakukan di RAJA FO Mangga Dua Square saja.
Selain itu masih ada keuntungan membership seperti yang sempat aku singgung diatas tadi.


Mangga Dua Square sebagai Pusat Factory Outlet


Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Indra dr Mangga Dua Square bahwa Mangga Dua Square melihat peluang minat masyarakat akan kebutuhan fashion yang terupdate dengan harga semurah pabrik, sehingga Mangga Dua Square saat ini sedang berusaha menjadi Factory Outlet Mall yang menawarkan berbagai jenis fashion item bagi masyarakat.

Saat ini, Mangga Dua Square sudah memiliki 6 Factory Outlet yang cukup besar dan pilihan fashion item yang lengkap terutama untuk fashion musim dingin. Beberapa Factory Outlet tersebut antara lain, Amira FO, Premier FO, Chois FO, Fifth Avenue, DSE FO dan tentunya RAJA FO.





Masing-masing memiliki keunikan sendiri seperti Amira FO memiliki lebih banyak fashion berjenis kaos dan baju anak, Premier FO menjual fashion item terupdate dan lengkap, Chois FO lebih banyak pakaian casual dan pakaian kerja seperti kemeja. Fifth Avenue cocok buat para remaja yang mencari fashion item yang cute dan trendi. DSE FO memiliki toko terluas dengan pilihan yang tidak kalah lengkap.




Bagaimana? Sudah mendapat pencerahan untuk mencari dan mempersiapkan liburan musim dingin dengan fashion musim dingin yang tepat? Sudah tahu juga donk harus kemana untuk mencari fashion musim dingin yang trendi dengan alokasi low budget. Semoga postinganku kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang sedang merencanakan liburan yaa..

Happy holiday.. 



0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.