Monday, 11 February 2019

Asiknya Ngopi Sambil Menikmati Nescafe Music Drip

Momen minum kopi selalu identik dengan ngemil sambil mendengarkan musik favorit. Seperti kebiasaan yang aku lakukan setiap sore hari ketika menunggu anak pulang dari les, me time sebentar dengan membuat minuman menggunakan mesin Nescafe Dolce Gusto dan mendengarkan musik di playlist handphoneku.


Karena hobby ngopiku dengan mesin kopi Nescafe Dolce Gusto ini akhirnya bisa memberikan aku kesempatan untuk menghadiri acara mini konser musik perdana yang diadakan oleh Nescafe Dolce Gusto yang bertajuk Music Drip. Acara ini diadakan khusus bagi penikmat minuman yang dibuat oleh multi beverages machine system, Nescafe Dolce Gusto dan sudah melakukan subcription untuk pembelian kapsul minumannya.

Mini Konser Nescafe Music Drip

Mini konser Music Drip dimeriahkan oleh penyanyi papan atas seperti Andien, Marcell, serta Monica Karina, Kallula dan DJ Dipha Barus. Aku, tentu super excited bakal melihat performance langsung dari Andien, penyanyi jazz favoritku. Acara ini digelar di The Pallas pada tanggal 7 Februari 2019 yang lalu, aku turut hadir bersama suami tercinta sebagai teman ngopi ku selama ini. Hihi..

Bukan tanpa alasan, beberapa penyanyi yang diundang untuk memeriahkan Nescafe Music Drip ini dipilih karena mewakili citarasa beberapa minuman best seller dari kapsul Nescafe Dolce Gusto. Seperti Andien dengan genre Jazz hadir untuk mewakili rasa Capuccino, Marcell Siahaan dengan lagu-lagu Pop nya yang khas mewakili citarasa Espresso, tak lupa Kallula, Monica serta DJ Dipha Barus dengan musik kekinian Electronic Dance mewakili uniknya rasa Chococcino.

DJ Dipha Barus merasa sangat senang bisa bekerjasama dengan musisi lainnya di mini konser Music Drip dan merasa tertantang untuk melakukan aransemen baru bagi beberapa genre musik namun tetap harus mencerminkan keunikan masing-masing penyanyinya. Begitu pula dengan Andien dan Marcell yang sangat senang bisa hadir untuk menghibur para penikmat an konsumen setia dari Nescafe Dolce Gusto.





Berikut beberapa foto keseruan acara Music Drip yang aku hadiri. Senang sekali bisa menikmati musik yang dinyanyikan secara langsung sambil menikmati minuman free flow yang disediakan dari Nescafe Dolce Gusto. Semakin malam, acara semakin seru dan asik untuk dinikmati bersama pasangan atau teman-teman.

Pada acara tersebut juga secara resmi diluncurkaan kapsul subcription Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club) dan mesin terbaru Nescafe Dolce Gusto Mini Me yang hadir dengan kelebihannya yaitu lower wattage.

Sekilas Tentang Nescafe Dolce Gusto Club



Nescafe Dolce Gusto Club atau biasa disebut dengan NDG Club hadir untuk memberikan keistimewaan bagi konsumen setia Nescafe Dolce Gusto untuk bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik sebagai pembeli setia kapsul Nescafe Dolce Gusto. Konsumen Nescafe Dolce Gusto bisa melakukan pendaftaran di website dolce-gusto.co.id/club

Bagi member NDG Club yang sudah terdaftar bisa mengumpulkan poin setiap kali melakukan pembelian kapsul minuman dengan kode yang terdapat di kemasan. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai voucher menarik bahkan bisa untuk membeli mesin Nescafe Dolce Gusto yang baru lagi. Salah satu hadiah pengumpulan poin adalah tiket untuk bisa menghadiri mini konser Music Drip dan aku termasuk salah satu yang beruntung mendapatkan tiketnya.



Sebagai pecinta Nescafe Dolce Gusto, akupun menyambut baik program NDG Club karena selain bisa menikmati kapsul minuman yang semakin beragam dari minuman coklat, kopi bahkan teh, aku juga bisa mengumpuljan poin untuk ditukar dengan berbagai promo serta voucher yang pastinya sangat menarik. Jadi makin rajin belanja kapsul Nescafe Dolce Gusto nih. Oh ya, untuk semakin memberikan kemudahan ekstra, konsumen juga bisa membeli serta berlangganan varian kapsul sesuai dengan keinginannya dengan masa berlangganan yang bisa disesuaikan melalui website berikut coffeeclub.co.id disini konsumen setia Nescafe Dolce Gusto juga bisa mendapatkan potongan harga sesuai dengan lama nya berlangganan dan tidak perlu khawatir karena konsumen juga bisa berhenti berlangganan kapan saja tanpa potongan biaya apapun.


Kalau kalian ingin juga memiliki Necafe Dolce Gusto Beverage Machine, aku sarankan untuk membeli Nescafe Dolce Gusto Mini Me karena keunggulannya yang lower voltages serta dilengkapi dengan Eco Mode System dimana ketika mesin berhenti bekerja selama 5 menit maka mesin akan otomatis mati sehingga lebih hemat listrik tentunya. Akupun sudah punya Nescafe Dolce Gusto Mini Me dan sudah pernah membahas beberapa alasanku memilih Nescafe Dolce Gusto Mini Me.

Baca juga: http://www.anitamayaa.com/2018/10/lifestyle-my-coffee-story-with-nescafe.html?m=1

Nescafe Dolce Gusto
NDG Club: dolcce-gusto.co.id/club
NDG Capsul Subscription: coffeeclub.co.id
Instagram: @dolcegustoid
Webstite: https://www.dolce-gusto.co.id/

Baiklah, sampai disini dulu ya cerita pengalamanku berlangganan kapsul Nescafe Dolce Gusto sampai akhirnya punya kesempatan untuk bisa menghadiri keseruan Music Drip beberapa waktu lalu. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat kalian terutama para pecinta kopi dan musik seperti aku.

Sampai jumpa di tulisan berikutnya yaa..

2 comments :

  1. Seru! Ini Music Drip cakep banget konsepnya acaranya juga seru sampai lupa pulang kemalaman hihihi NDG Club banyak benefitnya.

    ReplyDelete
  2. Music Drip ini memang seru banget ya, apalagi sekarang mau beli kapsulnya juga gampang banget.

    ReplyDelete

Back to Top