Erhair Hair Grow Shampoo dan Erhair Hair Grow Serum, Jawaban Atas Masalah Rambut Rontokku

Hi,

Berbicara mengenai rambut, yang notabene adalah mahkota kita pastinya kita ingin rambut tumbuh sehat dan tebal. Tapi apa daya kadang seiring bertambahnya usia, usia rambut dan kondisi kulit kepala juga tidak sebaik saat masih muda. Buat aku, malah garis rambut di bagian dahi semakin lama semakin mundur dan banyak sekali rambut yang rontok. Untungnya aku perempuan, seandainya aku laki-laki pasti aku sudah botak. Hahaha..
Tapi beruntungnya aku akhirnya menemukan jawaban dari masalah rambut rontok yang aku alami beberapa bulan ini setelah mencoba Erhair Hair Grow Shampoo dan Erhair Hair Grow Serum selama beberapa minggu belakangan ini.

Tentang Erhair Hair Grow Series




Siapa orangnya yang tak kenal Erha Skin, Hair and Laser Expert? Sebuah klinik kecantikan terkemuka di Indonesia yang punya banyak sekali kostumer yang puas dengan jasa dokter, treatment dan produknya.
Bahkan sekarang ini sudah banyak produk Erha yang dijual bebas meskipun tanpa resep dokter seperti salah satunya yang aku beli di salah satu Erha Apothecary di sebuah mall yaitu Erhair Grow Shampoo dan Erhair Grow Serum.


Erhair Grow Series sebenarnya ada beberapa produk yaitu Erhair Grow Shampoo, Erhair Grow Tonic dan Erhair Grow Serum. Namun aku mencoba 2 produknya terlebih dahulu untuk melihat hasilnya. Dan ternyata sejauh ini sangat memuaskan.
Penasaran?? Yuk langsung aja kita bahas reviewnya..

Erhair Hair Grow Shampoo



Shampoo khusus untuk rambut rontok yang mengandung bahan aktif Ekstrak Panax Ginseng dan Ekstrak Pumpkin Seed yang mampu bekerja sinergis untuk menutrisi rambut dan mengurangi masalah kerontokan rambut.

Botolnya dikemas dengan ekonomis karena kecil dan mudah dibawa travelling, serta tutup flip top yang kencang, aman dan tidak mudah tumpah. Teksturnya liquid dengan warna bening. Memiliki aroma khas floral ginseng yang cukup kuat namun tidak terlalu mengganggu buat aku. Justru menurutku wanginya segar dan lumayan tahan lama.

Cara penggunaanya seperti kita menggunakan shampoo pada umumnya, namun komposisi yang terdapat di dalam Erhair hair Grow Shampoo ini akan bekerja lebih maksimal bila diikuti dengan pemakaian Erhair hair Grow Serum.

Erhair Hair Grow Serum


Erhair Hair Grow Serum dijual dalam kemasan box untuk penggunaan selama 7 hari berturut-turut. Klaim dalam box nya, apabila digunakan bersamaan dengan Erhair Hair Grow Shampoo maka akan membantu meningkatkan pertumbuhan (densitas)  rambut dan mengurangi kerontokan rambut dalam 4 minggu.
Kandungan utama Erhair Hair Grow Serum adalah Kopexil, Panax Ginseng Extract, Arginine, serta Biotin dan D-Panthenol.

Di dalam box nya terdapat 7 ampul serum yang harus digunakan setiap hari berturut-turut setelah keramas dengan Erhair Hair Grow Shampoo. Untuk memudahkan penggunaan, di dalam box juga sudah disediakan aplikator.


Cara penggunaannya, cukup aplikasikan satu dosis Erhair Hair Grow Serum sekali sehari pada kulit kepala yang bersih dengan rambut dalam keadaan kering atau setengah basah. Pijat lembut pada kulit kepala dengan ujung jari tangan dengan gerakan melingkar untuk membantu penyerapan. Tidak perlu dibilas.

Review


Setelah 2 minggu menggunakan Erhair Hair Grow Shampoo dan Erhair hair Grow Serum, rambut rontokku semakin berkurang. Terlihat dari jumlah rambut rontok di sisir yang semakin sedikit dan jumlah anak rambut yang muncul di area depan garis rambut semakin banyak yang bermunculan.

Aku yang tadinya kurang pede dengan rambut yang tipis sekarang jadi semakin percaya diri berkat Erhai hair Grow Series. Oh ya, Erha Skin, hair and Laser Expert juga memiliki treatment khusus untuk hair grow, namanya Hair Folicle Activation Therapy.

Hair Folicle Activation



Merupakan inovasi dari Erha Clinic sebagai solusi treatment untuk permasalahan rambut dan kulit kepala. Treatment ini berguna untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut khususnya untuk penderita AGA (Androgenetic Alopecia) yaitu kerontokan rambut akibat faktor genetik dan hormonal.

Treatment ini merupakan kombinasi dari Electroporation Needle System dan Red Light Therapy untuk membantu meningkatkan penetrasi obat dan serum sehingga lebih maksimal sampai ke pusat pertumbuhan dan akan rambut. Red Light Therapy yang digunakan memiliki panjang gelombang 633nm, yang berfungsi sebagai air growth stimulant dan meningkatkan aliran darah sehingga oksigen dan nutrisi terbawa hingga ke folicle rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut.
Teknologi Hair Folicle Activation ini merupakan solusi apabila Erhair Hair Grow Series masih tidak mempan untuk mengatasi kerontokan rambut.


Jadi, buat kalian yang punya permasalahan sama seperti aku, aku merekomendasikan kalian untuk mencoba Erhair Hair Grow Series untuk mengatasi masalah kerontokan rambut. Karena hanya dalam 2 minggu saja hasilnya sudah mulai terlihat.

Jangan lupa kunjungi Erha Apothecary yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan dan kalian bisa membeli produk OTC Erha disana. Dan untuk informasi lengkap seputar Erha Skin, Hair and Laser Expert, cek saja di websitenya atau social medianya berikut:

Erha Skin, Hair and Laser Expert
https://www.erha.co.id/


See you on my next blogpost! Bye..

0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.