Review CALLISTA Personalized Skincare dan Online Skin Expert

Hi ladies,

Cuaca ga menentu dan kondisi kulit jadi berantakan, ada ga sih yang mengalami hal seperti aku? Duh, rasanya pengen cek kondisi kulit ke klinik kecantikan tapi mager dan waktu konsultasi dengan dokter yang sering ga sesuai dengan jadwalku. But thanks God , aku menemukan Callista Online Skin Expert yang bisa menganalisa kondisi kulit secara online dan merekomendasikan rangkaian personalized skincare yang sesuai dengan jenis kulitku saat ini.

Callista Online Skin Expert


Namanya juga online jadi kita bisa melakukan konsultasi kapan saja dan dimana saja tentunya menggunakan gadget atau laptop. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kalian yang sibuk untuk tidak merawat kulit atau konsultasi dengan dokter kulit. Callista hadir untuk membantu mengkonsultasikan masalah kulit secara online dengan bantuan dari dokter atau konsultan kecantikan dan nantinya setelah diketahui kondisi kulitnya, kita akan direkomendasikan beberapa produk untuk dicoba. Produknya akan dikirim langsung dari Callista.

Sekitar sebulan yang lalu, aku mencoba log in dan berkonsultasi di Callista Online Skin Expert. Ternyata caranya sangat mudah, kita hanya diminta untuk mengisi beberapa pertanyaan kuisioner tentang kondisi kulit. Jawablah sesuai dengan kondisi kulit yang sedang dialami supaya hasilnya lebih akurat. Yuk, aku ceritain cara lengkap untuk berkonsultasi hingga cara pesan produk rekomendasi di Callista Online Skin Expert.

Cara Konsultasi dan Memesan Produk


Pertama-tama kita harus masuk dulu ke website Callista di www.callista.co.id
Disana nanti sudah langsung ada pilihan Anaslisa Kulit, jika kalian baru pertama kali mencoba analisa kulit di website Callista maka pilihlah Konsultasi Pertama.


Setelah itu akan muncul beberapa pertanyaan atau kuisioner tentang kondisi dan permasalahan kulit. Cobalah menjawab dengan jujur supaya hasil penilaian kulit bisa lebih akurat dan rekomendasi produk yang muncul bisa sesuai dengan kondisi kulit yang sedang kamu alami.

Setelah aku menjawab semua kuisioner tersebut, muncullah hasil skor kondisi kulit. Sedih sekali aku ternyata nilai kulitku hanya 66 yang artinya sedang butuh perawatan. Eh tapi ga lama koq sedihnya, soalnya Callista memberikan rekomendasi produk yaitu Callista Brightening Series for Dry and Sensitive Skin.


Iya, sedetail itu bahkan rekomendasi produk yang kalian dapatkan bisa berbeda walaupun sama-sama pemilik kulit kering, oleh karena itu Callista Online Skin Expert juga merupakan Personalized Skincare yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit dan jenis kulit kalian masing-masing.


Setelah mendapatkan rekomendasi produk Callista sesuai kebutuhan kulit, maka berikutnya akan menuju ke halaman pemesanan dan pembayaran seperti layaknya belanja online. Gampang dan sangat cepat, tinggal duduk manis menunggu paket dari Callista datang...

Callista Brightening Series for Dry and Sensitive Skin


Tadaaaa... Ini dia paket Callista Personalized Skincare yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang juga!



"Beautiful skin requires commitment, not a miracle" setuju sekali dengan quote tersebut karena memang seharusnya kulit dirawat dengan rutin dan penuh komitmen. Makanya, yuk kita mulai perawatan kulit dengan Callista Personalized Skincare.

Isi paketnya adalah Cleansing Milk Sensitive, Facial Beauty Soap Sensitive, Face Tonic, Sunscreen Oily, dan Skin Brightening Cream. Semuanya dikhususkan bagi jenis kulitku yang saat ini kering dan sensitif.

Callista Cleansing Milk Sensitive


Merupakan pembersih wajah untuk membantu membersihkan sisa makeup, debu dan kotoran. Namun apabila kalian sering menggunakan makeup yang tebal, sebaiknya bersihkan dulu wajah menggunakan pembersih makeup terutama untuk makeup waterproof area mata dan bibir.
Seperti halnya cleansing milk, cara penggunaannya cukup langsung diaplikasikan pada kulit yang masih kering. Aplikasikan dengan gerakan memutar keatas untuk membantu membersihkan kotoran yang menyumbat pada pori-pori. Setelah itu, usap dan bersihkan menggunaka kapas atau tisu wajah hingga bersih.

Karena kulitku kering, aku memang lebih suka menggunakan cleansing milk karena kulitku jadi lebih lembab dan tidak terasa seperti ditarik. Namun biasanya kekurangan milk cleansing adalah meninggalkan rasa lengket.
Oleh karena itu, lanjutkan rangkaian skincare ke tahap berikutnya, facial soap..

Callista Facial Beauty Soap



Callista Facial Beauty Soap yang aku dapat ini memang dikhususkan bagi pemilik kulit sensitif sehingga sepertinya memang tidak mengandung banyak sabun. Mengandung bahan aktif yang dapat membantu mengurangi iritasi kemerahan pada kulit sensitif.

Teksturnya agak kental berwarna bening, dan saat aku aplikasikan busanya tidak banyak sehingga setelah mencuci muka dengan Callista Facial Beauty Soap ini kulitku tetap terasa lembab dan tidak kering seperti sabun wajah biasanya.

Callista Face Tonic


Setelah membersihkan wajah lalu mencuci wajah tahapan selanjutnya adalah Face Tonic. Layaknya toner wajah yang membantu membersihkan sisa sabun dan kotoran pada wajah sekaligus memberikan kesegaran dan menutup pori-pori sehingga wajah lebih lembut ternutrisi dan siap menerima lanjutan skincare tahap berikutnya.

Uniknya, Callista Face Tonic ini berwarna hijau dan punya aroma wangi yang segar. Kandungan aktifnya chamomile extract yang dapat membantu mengurangi iritasi dan menenangkan kulit wajah.

Aku mengaplikasikannya menggunakan kapas dan kemudian aku tap-tap ke seluruh wajah hingga rata. Rasanya dingin dan segar. Untuk kulitku yang sensitif ini aku tidak merasakan perih malahan kulit terasa jadi bersih dan glowing.

Callista Sunscreen Oily dan Callista Skin Brightening Cream

Lanjut menggunakan pelembab wajah, untuk pagi dan siang hari aku gunakan Callista Sunscreen Oily sedangkan pada malam hari aku menggunakan Callista Skin Brightening Cream.


Callista Sunscreen Oily dirancang khusus untuk kulit yang kering namun tidak sampai terasa greasy lho! Awalnya karena namanya "oily" aku sempat merasa takut terlalu berminyak di wajah, namun ternyata setelah aku coba rasanya ringan sekali bahkan tidak lengket dan cepat menyerap. Namun sayangnya, di kemasan tidak tertulis berapa kandungan SPF atau PA nya.


Callista Skin Brightening Cream, pelembab untuk malam hari (night cream), tekstur cream nya jauh lebih ringan dibanding sunscreen oily. Ringan dan juga cepat menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Callista Skin Brightening Cream ini berguna untuk membantu mencerahkan kulit, dengan bahan aktif Whitening Agent yang mempu mengurangi pigmentasi dan kusam pada kulit.

Overall, setelah menggunakan Callista Brightening Series for Dry and Sensitive Skin ini aku merasakan kulitku menjadi lebih bersih dan lembab. Sejujurnya belum terlalu terlihat perubahan yang nyata tapi saat aku meraba kulit wajahku, aku merasa tekstur kulitku sekarang jauh lebih baik.  Boleh dibilang kulitku yang sensitif ini ternyata bisa lho menggunakan cream racikan dokter kulit apalagi yang sudah disesuaikan dengan kondisi kulit.

Nah, selanjutnya jika masih ingin melanjutkan rangkaian Callista, aku tinggal update lagi kondisi kulitku dan akan mendapatkan skor kulit serta rekomendasi rangkaian Personalized Skincare lanjutannya.

Oh ya, kalau kalian ingin coba juga menganalisa kulit untuk mengetahui jenis kulit dan skor kulit kalian bisa langsung kunjungi website Callista. Dan siapa tau kalian cocok dan ingin mencoba Callista Personalized Skincare juga seperti aku.
Buat kalian yang sedang hamil atau menyusui juga jangan khawatir, Callista juga tersedia koq Personalized Skincare yang khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Pokoknya lengkap, mudah, lebih hemat dan ga perlu capek ngantri di dokter atau klinik kecantikan.. Hihi..


Thanks, Callista..

Callista Online Skin Expert


0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.