Review Giffarine Miracle Fluid dan Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color

Hi ladies,

Memilih skincare yang cocok memang tidak mudah, butuh trial and error supaya tahu kandungan apa saja yang cocok dan tidak cocok untuk kulit kita. Oleh karena itu, aku excited untuk hadir ke acara launching brand kosmetik asal Thailand yang sudah lebih dari 23 tahun menjadi produk unggulan di Thailand. Namanya adalah Giffarine, mungkin sudah ada dari kalian yang pernah mendengar. Kalau aku sendiri sih, baru pertama kali ini tahu brand Giffarine.


Nah, karena tak kenal maka tak sayang, jadilah aku hadir ke acara Soft Launching Giffarine yang digelar di Lewis & Carol minggu lalu. Giffarine hadir memberikan pilihan skincare dan kosmetik bagi pangsa pasar Indonesia. Saat ini diketahui ternyata wanita Indonesia sudah mulai concern dengan kesehatan kulit dengan rutin mengunjungi klinik kecantikan dan menggunakan skincare sejak usia 13 tahun lho!

Giffarine dengan campaignnya #MulaiDenganYangBenar ingin mengajak dan mengedukasi wanita Indonesia untuk bisa memilih skincare sesuai range usia dan kebutuhan kulitnya dengan benar dan aman. Dalam acara Soft Launching Giffarine, hadir sebagai narasumber adalah dr. Lilis Rohaeni (dokter spesialis kecantikan/aesthetic), dan Bp. Thomas Johnson (Presiden Direktur Giffarine Indonesia).

dr. Lilis mengatakan bahwa kesalahan terbesar yang sering dilakukan wanita Indonesia ini adalah mudah termakan iklan dan membeli skincare yang sedang trend tanpa melakukan penelitian atau mencari reviewnya terlebih dahulu. Inilah yang mengakibatkan kulit menjadi mudah breakout dan menjadi sensitif. Sebelum membeli skincare atau kosmetik ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa jenis kulit kita. Apabila kita tahu kondisi dan jenis kulit kita, maka kita otomatis akan tahu kebutuhan skincare yang tepat untuk kulit kita.

Selain itu mencoba untuk mengenali beberapa komposisi utama skincare juga sangat membantu dalam memilih produk yang tepat dan tidak lupa untuk selalu memilih skincare yang aman, mengandung bahan alami dan sudah tersertifikasi BPOM agar kita tenang dan aman dalam menggunakannya setiap hari.

Giffarine akhirnya datang ke Indonesia setelah mengantongi beberapa sertifikat BPOM untuk beberapa produk tertentu, pastinya di waktu mendatang akan semakin banyak yang didaftarkan BPOM dan bisa disambut baik oleh wanita Indonesia yang ingin mencoba skincare dengan aman dan benar.

"Saya temukan banyak wanita yang salah membeli dan menggunakan skincare terutama dari Eropa dan Amerika yang tidak semua bahannya bisa digunakan untuk wanita Asia. Oleh karena itu Giffarine ingin memberikan pilihan #MulaiDenganYangBenar agar para remaja dan wanita Indonesia bisa lebih cerdas memilih skincare yang sesuai dengan jenis kulitnya", ungkap Bp. Thomas Johnson.

Giffarine memiliki laboratorium sendiri yang memiliki peralatan canggih dan bahan baku alami yang digunakan untuk semua skincare dan kosmetiknya. Selama 23 tahun Giffarine sudah sangat berkembang di negara asalnya, Thailand. Beberapa tahun belakangan juga sudah merambah pasar Saudi Arabia, Iran dan Malaysia. Giffarine sudah mengantongi Sertifikat HALAL dari Thailand, jadi aman digunakan bagi kalian yang muslim juga.

Dalam mencoba pangsa pasar di Indonesia, Giffarine hadir dengan 3 produk pertama yang sudah lolos uji BPOM yaitu Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color, Giffarine Miracle Fluid Facial Treatment Essence dan Giffarine Astaxanthin Age-Defying Facial Cream. Nah kebetulan saat pulang aku mendapat goodiebag yang berisi beberapa produk termasuk salah dua dari produk yang sudah lolos BPOM tersebut. Yuk, aku bahas review singkat untuk first impression ku menggunakan Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color, dan Giffarine Miracle Fluid Facial Treatment Essence.

Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color - shade 04 Confident



Sebagai penggemar lipstick aku senang sekali bisa mencoba Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color apalagi didalam goodiebag yang dibagikan untuk masing-masing blogger berisi warna yang random. Lucky me, aku mendapatkan shade 04 Confodent dengan warna nude yang netral dan cocok untuk semua ocasion.


Sebenarnya secara keseluruhan, Giffarine Innovia Soft Matte Liquid Lip Color memiliki 5 pilihan warna yang bisa kalian sesuaikan dengan tone kulit atau kebutuhan acara. Ada warna bold seperti merah, ada juga warna earthy seperti brown dan dark brown, dan ada warna pink dan peach yang nude dan netral.



Kania menggunakan Giffarine Innovia shade 01 - Rosy Queen dan aku shade 04 - Confident

Kemasannya seperti kebanyakan liquid lipstick, aplikatornya juga lembut dan mudah digunakan. Dengan ujung aplikator yang meruncing sehingga sangat presisi digunakan hingga ke ujung bibir. Untuk teksturnya menurutku cukup creamy dan sebenarnya memerlukan waktu beberapa menit untuk mengering dan menjadi matte. Tapi setelah beberapa waktu dan mengering, warnanya cukup tinted dan tahan lama. Pigmentasinya juara deh, sekali pulas warna bisa langsung keluar dengan nyata dan jelas.

Giffarine Miracle Fluid Facial Treatment Essence



Giffarine Miracle Fluid FTE ini merupakan essence toner yang bebas pewangi dan bebas alkohol sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungan utamanya adalah Pomegranate Extract, Witch Hazel Extract dan Spirulina yang bersinergi untuk membantu meningkatkan kelembaban kulit dan menyeimbangkan kulit. Untuk penggunaan rutin, kulit akan semakin lembut dan pori-pori akan berangsur mengecil.


Cara penggunaannya juga mudah cukup tuangkan pada kapas atau telapak tangan dan langsung aplikasikan ke seluruh kulit wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan. Saat mengaplikasikan produk, jangan terlalu diusap sebaiknya dengan gerakan tap-tap atau ditepuk-tepuk agar essence bisa meresap ke dalam lapisan kulit secara maksimal.

Aku sudah beberapa hari menggunakan Giffarine Miracle Fluid dan aku tidak merasakan perih atau gatal. So far, cocok di kulitku yang kering dan saat aku gunakan di malam hari, maka pagi hari nya aku merasa kulitku lebih glowing dan terhidrasi dengan cukup sepanjang malam.

Sebenarnya ada satu produk lagi yang sudah lolos BPOM yaitu Giffarine Astaxantin Age-Defying Cream dengan kandungan Astaxantin yang dipercaya mampu meremajakan dan memperbaiki collagen di dalam lapisan kulit. Astaxantin mengandung antioksidan 40x lebih kuat dalam membantu menangkal radikal bebas, sehingga membuta kulit tampak lebih muda dan mengurangi tampilan flek hitam akibat paparan sinar matahari.

Nah, apakah kalian tertarik juga untuk mencoba skincare atau warna-warni lipstick dari Giffarine? Kalau kalian ingin mengetahui lebih banyak tentang Giffarine kalian bisa langsung kunjungi official store Giffarine di Tokopedia atau social media Giffarine disini.
Baiklah, sampai disini dulu ya ceritaku menghadiri Soft Launching Giffarine dan first impression menggunakan beberapa produknya. Semoga kedepannya semakin banyak produk Giffarine yang lolos BPOM dan disambut baik oleh wanita Indonesia untuk #MulaiDenganYangBenar..






0 comments:

Post a Comment

Sociolla Discount Code: SBNLAL2H

I'm part of Blogger Perempuan

Blogger Babes Asia

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support
Powered by Blogger.