Tuesday 16 July 2019

Cari Lowongan Pekerjaan, Coba Glints.com

Hi all,

Sebagai salah satu warga yang hidup di ibukota, Jakarta, aku sudah bisa memastikan bahwa setelah momen Lebaran ini jumlah penduduk di Jakarta akan meningkat. Apalagi Lebaran yang lalu tepat di bulan Juni, yang mana merupakan bulan kelulusan siswa/siswi SMA. Sudah pasti juga hal ini akan berbanding lurus dengan meningkatnya jumlah para pencari kerja di beberapa kota besar di Indonesia. Apakah kamu termasuk salah satunya? Kalau iya, kamu wajib baca artikel ku kali ini karena aku akan membahas salah satu website portal untuk pencarian lowongan pekerjaan yaitu Glints.com


Dulu waktu aku baru lulus kuliah, mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Selain masih fresh graduate dengan minim pengalaman, proses pencarian lowongan pekerjaan juga cukup sulit karena harus mencari di koran atau menikuti job fair yang harus mengantri panjang dan pekerjaan yang ditawarkan belum juga cocok.


Beberapa waktu lalu juga sempat viral di media sosial mengenai pekerjaan impian dan gaji yang diterima. Bukan ajang pamer, justru hal inilah yang seharusnya memicu generasi millenial untuk bisa mempersiapkan pendidikan yang tepat untuk bisa mewujudkan pekerjaan impian dengan gaji yang wow.

Mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahlian yang dimiliki memang agak sulit. Namun, sepertinya dengan adanya portal pencarian pekerjaan yang semakin marak tentu sangat memudahkan anak-anak millenial sekarang untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keahliannya, apalagi jika masih fresh graduate yang belum banyak pengalaman kerja.

Salah satu portal pencarian lowongan pekerjaan, Glints.com menawarkan cara yang mudah untuk mencari lowongan pekerjaan. Di Glints.com kamu tidak hanya ditawarkan pekerjaan tetap saja namun tersedia juga lowongan internship/magang untuk bisa mencoba mencari pengalaman karir.

Beberapa pekerjaan yang mungkin menarik bagi anak jaman now dengan kreatifitas yang tinggi misalnya bussines development, design, IT, atau media and communication. Glints.com sudah bekerjasama dengan lebih dari 19.000 perusahaan dan setiap minggu setidaknya mengupdate sampai 2.000 lowongan kerja baru.

Jadi untuk kids jaman now, bukan hal sulit lagi untuk mencari pekerjaan. Tinggal buka Glints.com melalu gadget atau laptop dan tentukan pekerjaan impian yang ingin kalian raih. Bukan tidak mungkin lho kita bisa mewujudkan pekerjaan impian sesuai minat dan keahlian kita, karena kalau kita bekerja sesuai minat maka tidak akan terasa berat dalam mengerjakan semua tugas dan tanggung jawab yang harus dikerjakan.


Yuk, wujudkan pekerjaan impianmu di Glints.com!



No comments :

Post a Comment

Back to Top