Tuesday 16 July 2019

Fitur baru e-Friend dari FWD Max, Mudahkan Proses Klaim

Hi all,

Di jaman teknologi seperti sekarang ini, rasanya semua menjadi serba dimudahkan, mulai dari transportasi, belanja bahkan sekarang membeli polis asuransi juga semakin mudah dan bervariasi. Salah satunya FWD MAX yang semakin memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah korporasinya. FWD MAX yang merupakan One Stop Solution Aplication, ingin menawarkan asuransi yang mudah dan fun bagi kalangan anak muda jaman now.


Minggu lalu, aku bersama beberapa teman dari Blogger Crony sempat diundang oleh FWD Life saat acara peluncuran fitur e-Friend ini. Acara berlangsung di kantor FWD Life, di kawasan SCBD Jakarta Selatan. Jadi, sebenarnya apa sih fitur baru e-Friend dalam aplikasi mobile FWD MAX ini? Yuk, ikuti ceritaku selanjutnya ya..

FWD MAX kini dilengkapi dengan fitur e-Friend yang sudah disempurnakan guna memudahkan nasabah korporate mengajukan klaim dan beberapa keuntungan lainnya. "Untuk saluran distribusi yang peka terhadap harga, kami senantiasa mengembangkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan layanan kami dan menawarkan proses berasuransi yang lebih cepat, mudah dan nyaman bagi nasabah korporasi", ungkap Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan.


Singkat cerita tentang FWD MAX, sejak hadir di Indonesia, FWD Life sudah berkembang dalam teknologi digital agai inovasi teknologi jasa asuransi yang tetap fokus pada pengalaman dan kebutuhan nasabah. Nah, fitur e-Friend yang disempurnakan oleh FWD MAX ini, dikembangkan berdasarkan nasabah korporasi yang membutuhkan manfaat employee benefits. 

Fitur e-Friend dibuat juga untuk memudahkan Human Resources (HR) dari pihak korporate untuk bisa mengelola program manfaat karyawan mereka. Sehingga diharapkan e-Friend bisa menjembatani antara nasabah korporasi yang sedang mengajukan klaim dengan HR dari pihak perusahaan tempatnya bekerja dengan asuransi korporasi yang digunakan, dalam hal ini FWD MAX.

FWD MAX mengintegrasikan kartu e-Medical dan e-Claim serta dilengkapi dengan penawaran dari berbagai merchant dalam aplikasinya sehingga sangat bermanfaat dan memudahkan bagi karyawan sebagai nasabah.


Fitur e-Friend yang baru diluncurkan secara resmi oleh beberapa pihak terkait seperti Bp. Anantharaman Sridharan selaku Presdir FWD Life, Pedro Amor selaku Chief of Corporate Care FWD Life dan Ibu Maika Randini selaku FWD Life Chief Marketing Officer.


Aplikasi FWD MAX sekarang menghadirkan pengalaman baru dalam fitur e-Friend yang meilputi:
1. Tampilan yang baru dan lebih menarik, mudah dan sederhana.
2. Reimburse Claim tanpa perlu menyertakan dokumen.
3. Tracking Claim, untuk memonitor status klaim apakah diterima atau ditolak atau sedang menunggu aprroval.
4. I'm in Hospital, untuk menginformasikan kendala yang dihadapi nasabah ketika berobat di jaringan rumah sakit rekanan FWD Life.
5. Pembayaran kelebihan klaim secara online, ini yang pertama di Indonesa.




Kami semua yang hadir juga turut mengunduh aplikasi FWD Max, walaupun beberapa diantara kami memang bukan pengguna asuransi FWD Life. Kami diajak untuk mencoba fitur penawaran dari merchant berupa free Chatime bagi para undangan yang hadir di acara peluncuran ini.

Ternyata jika kalian adalah pengguna FWD MAX, kalian bisa mengumpulkan poin yang bisa diukarkan dengan penawaran seru dari merchant yang bekerjasama dengan FWD Life seperti salah satunya Chatime, top up e-money bahkan bisa juga untuk ditukarkan dengan voucher hotel.


Komitmen FWD Life dalam kemajuan teknologi an evolusi digital dalam melayani nasabah merupakan kelebihan posisinya di Indonesia. Sekarang nasabah korporasi FWD MAX bisa memiliki pengalaman berasuransi yang seru, mudah, banyak manfaat dan tentunya kemudahan pengajuan klaim tanpa menunggu banyak dokumen atau menunggu proses pihak perusahaan tempat bekerja. Semua proses klaim bisa langsung dicek secara online dan dibayarkan secara online juga hanya melalui ujung jari saja!

FWD MAX bisa diundih dari Google Play atau App Store. Dan untuk informasi lebih lengkap tentang FWD Life, kalian bisa kunjungi website FWD Life di www.fwd.co.id atau kalian bisa cek juga di Instagram FWD Life berikut @fwd_id


Baiklah sampai disini dulu ya ulasanku tentangfitur baru dari FWD MAX, semoga tulisan ini bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya..


No comments :

Post a Comment

Back to Top