Friday 23 October 2020

Bioderma Trio Gentle Cleanser, Lembut Membersihkan dan Melindungi

Jika ingin memiliki kulit yang sehat tentu yang paling utama adalah kebersihan. Rutin mandi setidaknya 2 kali sehari dan mebersihkan wajah, dan jika perlu menggunakan lotion dan skincare setiap hari adalah kuncinya. Namun mandi juga memiliki resiko merusak kulit jika terlalu sering menggunakan air panas atau menggunakan produk pembersih yang tidak sesuai dengan jenis kulit.

Kebetulan jenis kulitku, suami dan anakku berbeda jadi kami menggunakan cleanser yang berbeda juga, sesuai dengan kebutuhan kulit kami masing-masing. Dan kami hanya percayakan perawatan kulit pada Bioderma. Ini karena Bioderma memiliki rangkaian pembersih Trio Gentle Cleanser yang sesuai dengan kebutuhan kami. 




Beruntung sekali beberapa waktu lalu, aku mendapat kiriman paket dari Bioderma dan Clozette Indonesia yang isinya Trio Gentle Cleanser ini, tentunya senang banget karena dapat stock skincare buat kami sekeluarga. Saat ini Bioderma memang sedang mangangkat campaign #GentleCleanseAndProtect sebagai wujud peduli Bioderma akan kebersihan dan kesehatan kulit sebagai proteksi utama tubuh terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.



Nah, tujuan campaign ini tentunya ingin meningkatkan awareness kita akan kebersihan tubuh karena memang selama masa pandemi kita pasti lebih sering mandi atau membersihkan wajah untuk menghindari maskne setelah bepergian dari luar. Oleh karena itu, pembersih dari Bioderma dirancang sedemikan rupa supaya kulit tetap sehat, bersih, lembut dan terawat.

Yuk, sekarang kita bedah satu per satu rangkaian Trio Gentle Cleanser dari Bioderma serta fungsinya untuk jenis kulit masing-masing.

1. Bioderma Atoderm Gel Douche

Merupakan perbersih wajah dan tubuh yang bebas sabun, dikhususkan untuk jenis kulit sangat kering dan atopik. Memiliki kandungan Skin Protect Complex sebagai turunan dari Hyaluronic Acid untuk melindungi kulit kering, serta menjaga lapisan lipid pelindung ulit agar kulit tetap lembab. Produk ini bisa digunakan dari bayi hingga dewasa.

Bioderma Atoderm Gel Douche ini biasa aku gunakan untuk Deston yang memiliki kulit super kering hingga kadang muncul atopik. Pembersih ini sangat lembut digunakan tanpa meninggalkan rasa kering. Biasanya setelah menggunakan ini, Deston juga melanjutkannya dengan Bioderma Atoderm Creme untuk area punggung, siku dan lutut yang biasanya sangat kering dan mudah gatal.

Hasilnya, kulit Deston yang tadinya rentan untuk kering dan gatal jadi jauh lebih sehat, gatalnya mudah hilang dan bekas atopiknya perlahan memudar.

2. Bioderma Sensibio Gel Moussant

Pembersih wajah untuk kulit normal dan sensitif, tidak mengandung sabun, tidak mengandung tambahan pewangi, non comedogenic, hypoallergenic dan memiliki pH yang seimbang. Aman digunakan untuk kulit sensitif karena terbukti mampu mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi.

Aku menggunakan Bioderma Sensibio Gel Moussant setiap pagi dan sore untuk membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran. Biasanya aku gunakan pada langkah kedua double clenasing tentunya setelah menggunakan Bioderma H2O Micellar Water.

Setelah menggunakan ini, kulit wajah terasa lebih bersih, segar, dan lembab!

3. Bioderma Sebium Gel Moussant

Yang ini adalah pembersih wajah untuk kulit berminyak atau acne prone skin karena cukup terkenal akan bahan aktifnya yang mampu membersihkan kulit berjerawat dengan lembut. Formlanya bahkan bisa mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori serta mengurangi produksi minyak pada kulit wajah.

Cocok nih buat kulit orang Indonesia yang sebagian besar berminyak dan mudah berjerawat. Wanginya lembut dan relaxing, bebas sabun, non comedogenic dan tidak menyebabkan kulit menjadi kering.

Suami suka sekali pakai ini karena katanya wajahnya terasa bersih banget dan wanginya juga menyegarkan. Cocok dipakai pada sore hari saat pulang kerja, wajah kotor karena minyak, debu dan kotoran jadi auto glowing dan bersih..

Jadi, dengan hadirnya Trio Gentle Cleanser ini, kita bisa memilih jenis pembersih kulit dan wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Supaya kulit bisa lebih sehat dan tentunya sebagai perlindungan terdepan di tubuh kita, kulit menjadi lebih bersih, dan lembut terlindungi.

Bioderma Indonesia

https://www.bioderma.co.id/

Instagram: Bioderma Indonesia



2 comments :

  1. Aku suka pake yg tutupnya hijau. Seger banget dan ngga jd keringgg Mi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo aku suka yang Sensibio.. Bersih bangeeeet...

      Delete

Back to Top