Tuesday 25 May 2021

Review Cosmos Blender Beta Series dan Cosmos Setrika Tapak Stainless

Hi moms,

Sejak memutuskan menikah dan Puji Tuhan langsung dikaruniai anak, aku dan suami memang sengaja tidak mau mempekerjakan ART terutama yang menginap karena kami ingin kehidupan kami lebih simpel dan private. Karena keputusan inilah, membuat kami memilih perangkat rumah tangga yang mudah digunakan dan praktis supaya tidak merepotkan kami yang mengurus rumah sendiri.

Dan aku baru sadar kalau ternyata sebagian besar peralatan rumah tangga yang kami gunakan adalah Cosmos, karena memang Cosmos sudah menjadi kebanggaan Indonesia sejak 1976. Beberapa barang malah rekomendasi orang tua atau mertua kami. Nah, yang bikin makin bahagia, aku baru saja dapat kiriman THR dari Cosmos dan Unicorn Adcom sekaligus undangan untuk menghadiri acara Halal Bihalal dengan tema "Hidup Sehat Nan Praktis Bersama Cosmos"


Cocok banget nih tema nya dengan visi keluarga kecil kami. Hihi.. Makanya aku excited banget, apalagi sudah beberapa waktu tidak pernah bertemu teman-teman blogger. Meski masih secara online tapi tentunya tidak mengurangi rasa senang dan bersyukur masih bisa diberikan kesehatan dan bertemu di acara Halal Bihalal bersama Cosmos pada tanggal 21 Mei 2021 kemarin.

Ngomong-ngomong tentang THR dari Cosmos, aku dapat kiriman 2 produk baru Cosmos yaitu Cosmos Blender Beta Series CB-281P dan Cosmos Electronic Iron atau setrika listrik seri Stainless Steel Soleplate CIS-318F1. Dua produk andalan Cosmos ini sudah pasti harus kita miliki terutama di masa pandemi ini untuk mendukung gaya hidup yang sehat. Why?


Mba Zata (mompreneur & content creator) sebagai salah satu narasumber acara ini menceritakan bahwa selama masa pandemi tentu kita butuh pakaian yang rapi, bersih dan bebas kuman salah satu caranya adalah disetrika dengan panas yang sesuai jenis kain. Selain itu untuk vitamin booster tentu kita butuh jus buah atau sayuran yang sebaiknya kita konsumsi setiap pagi. Oleh karena itu penting banget kita memilih setrika dan blender yang praktis seperti produk baru Cosmos ini.

Apa saja sih keunggulan Cosmos Electronic Iron dan Cosmos Blender Beta series ini?

Cosmos Electronic Iron CIS-318F1


Setrika merupakan barang kecil yang kepake banget di rumah, karena ga mungkin donk kita berangkat kerja dengan baju yang tidak rapi. Selain itu, menurutku menyetrika baju juga merupakan salah satu cara membunuh bakteri dan kuman yang mungkin nyangkut saat pakaian dijemur.


Keunggulan Cosmos Electronic Iron CIS-318F1 ini adalah tapaknya stainless (Stainless Steel Soleplate) yang tidak lengket, lebih licin sehingga pakaian lebih rapi dan waktu yang diperlukan untuk menyetrika relatif lebih cepat. Selain itu ada juga kelebihan lainnya yaitu:
⧫ Kontrol temperatur otomatis
⧫ Dilengkapi indikator pilihan panas setrika untuk berbagai jenis kain 
⧫ Swivel Cord yang lebih fleksibel
⧫ Kabel lentur dan lebih panjang
⧫ Daya masukan awal 400W sehingga panas lebih cepat
⧫ Ujung setrika yang memiliki sudut lancip untuk menjangkau ujung jahitan serta sela-sela kancing






Beneran lho, menyetrika baju segunung bisa selesai dengan cepat menggunakan Cosmos Electronic Iron Tapak Stainless. Setrikanya juga ringan sehingga tangan tidak mudah capek. Pakaian bersih dan rapi deh jadinya..

Cosmos Blender Beta Series CB-281P


BeTa (Besar dan Tangguh) itulah nama seri Cosmos Blenderini. Karena, kapasitasnya yang besar yaitu 2 Liter dan kekuatan mata pisau ganda nya yag tangguh bahkan bisa untuk membuat smoothie atau menghancurkan es batu lho! 


Menurutku, Cosmos Blender Beta Series ini sangat aman digunakan karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protector yang akan memutus aliran listrik ketika terjadi panas yg berlebih. Pengaman kedua, ada Safety Lock System sebagai pengaman, dimana motor blender tidak akan menyala jika gobletnya belum terkunci dengan benar untuk mencegah terlepasnya goblet atau mata pisau yang bisa membahayakan.

Untuk Cosmos Blender Beta Series CB-281P ini hanya terdiri dari goblet blender besar, dan dry mill (penggiling bumbu kering) saja. Namun kalau kalian ingin paket yang sudah ada wet mill (penggiling bumbu basah) kalian bisa membeli Cosmos Blender Beta Series CB-282P.

Cosmos Blender Beta Series ini memiliki beberapa pilihan variasi yaitu:
⧫ Blender dengan goblet plastik (CB-281P dan CB-282P)
⧫ Blender dengan goblet anti pecah (CB-281AP dan CB-282AP)
⧫ Blender dengan goblet kaca (CB-281G dan CB-282G)

tombol sekali tekan

safety lock

section cup anti slip

Selain itu, beberapa keunggulan lain dari Cosmos Blender Beta Series adalah:
⧫ Pisau bermata ganda yang terbuat dari Stainless Steel sehingga lebih awet
⧫ kapasitas goblet besar yaitu 2L
⧫ Termostat Overheat Protector
⧫ Safety Lock System
⧫ Tombol sekali tekan (high, low, dan OFF)
⧫ Memiliki 4 kaki anti slip (section cup) agar blender tidak bergeser ketika motor dinyalakan
⧫ Bahan food grade yang aman untuk membuat jus atau masakan untuk keluarga

Setelah selesai acara Halal Bihalal kemarin, Mami Maya dan Deston langsung cobain blender barunya nih. Kami mencoba membuat Choco Ball atau Bola-bola Coklat. Menu camilan yang mudah dibuat sambil bonding time bersama anak tersayang.

Kami mencoba blendernya untuk menghacurkan biskuit dan jadinya halussss banget lho.. So, berikut resepnya..

Choco Balls


Bahan yang diperlukan:
12 keping biskuit (kami menggunakan Marie Regal) diblender menggunakan Cosmos Blender Beta series CB-281)
1 sachet kental manis
50gr coklat masak yang dipanaskan bersma 1 sdm butter
secukupnya meses untuk topping (bisa diganti keju, sprinkle, dll)

Setelah biskuit dihancurkan dengan blender, campurkan dengan kental manis. Aduk hingga jadi adonan yang bisa dibentuk.
Kemudian bentuk menjadi bulat-bulat kecil sesuai selera.

Celupkan adonan yang sudah bulat tadi ke dalam coklat leleh dan gulirkan pada topping.

Simpan di kulkas selama 15 menit agar mengeras dan lebih enak. Jadi deh...

Yuk, cobain juga pakai blender dan setrika Cosmos terbaru supaya hidup lebih sehat dan praktis.. Untuk pembelian produk Cosmos sekarang bisa secara online di cosmos official e-commerce lho.. Atau kalian bisa langsung mengunjungi https://store.cosmos.id/ untuk pembelian dan informasi lengkap tentang berbagai produk Cosmos.. Yuk, kita bangga dengan produk buatan Indonesia apalagi yang sudah terpercaya lebih dari 45 tahun..

Baiklah, sampai disini dulu reviewku untuk produk baru Cosmos. Sampai jumpa di blogpost selanjutnya..


No comments :

Post a Comment

Back to Top